Prediksi Wolverhampton vs Watford, 11 Maret, Liga Inggris

Opik Arrow

Cari Pengganti Dani Ceballos, Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolverhampton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga INggris 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Bruno Lage kalah 2-0 dari Crystal Palace akhir kali, sementara Hornets kalah 3-2 di kandang dari Arsenal di dalam permainan gempuran fantastis.

Keinginan apa saja untuk rintangan empat besar nampaknya perlahan-lahan menguap untuk team Wolves yang tidak biasa ini, yang menerima kekalahan ke-3 mereka di kelas atas secara betul-betul muram di kandang sendiri dari Crystal Palace bimbingan Patrick Vieira pada Sabtu sore.

Jean-Philippe Mateta menarik darah pertama untuk Eagles dengan 19 menit saat sebelum penalti Wilfried Zaha membunuh permainan saat sebelum separuh waktu, dan Lage pasti membuat frustrasinya dijumpai sesudah semprit penuh waktu.

Ki-Jana Hoever yang cidera memikul beban amarah manajernya sesudah Lage pilihnya untuk dinilai sesudah kekalahan, dengan celah-celah saat ini mulai kelihatan saat Wolves berusaha untuk jaga inspirasi mereka maju ke persaingan kontinental apa saja masih tetap hidup.

Kekalahan beruntun dari Arsenal, West Ham United dan Crystal Palace sudah membuat Wolves melorot ke posisi ke-8 dalam rangking – saat ini lima point ada di belakang Tottenham Hotspur pada tempat ke-7 sesudah mainkan dua laga semakin banyak – hingga takdir Eropa mereka tak lagi pada tangan mereka sendiri.

Perhitungan tiga kekalahan yang mencemaskan dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan di Molineux – tidak berhasil cetak gol setiap kekalahan itu – bukan argumen untuk percaya diri, dan yang mencemaskan, cuman Norwich City yang cetak semakin sedikit gol di kandang sendiri di Liga Premier ini. ketetapan.

Cucho Hernandez cetak gol dari kursi cadangan di hari di mana beberapa gol fantastis terbentuk di Vicarage Road, tapi sayang untuk Watford, tiga pada mereka pergi ke Arsenal saat Hornets dibawa jatuh kembali lagi ke bumi.

Sesudah Hernandez menggagalkan gol pembuka yang hebat dari Martin Odegaard, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli ke-2 nya mendapati pojok atas gawang Ben Foster di ke-2 segi set pertama, dan usaha Moussa Sissoko yang telat tidak dapat memberikan inspirasi kebangunan yang hebat.

Roy Hodgson nampaknya memberikan rasa kestabilan pertahanan ke baju Watford ini, tapi itu tidak diperlihatkan menantang The Gunners karena Hornets kalah untuk ke-8 kalinya beruntun di kandang sendiri, yang membuat usaha bertahan hidup mereka makin susah.

Watford masuk laga tengah minggu yang mengeram di posisi ke-19 dalam tabel dan tertaut tiga point dari keamanan tempat ke-17 sesudah mainkan dua laga semakin banyak dari Everton, tapi rekor cuman kecolongan 1 gol dari 4 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas ialah statistik sambutan mendekati hari Kamis.

Tetapi, tiga dari 4 benturan paling akhir Watford dengan Wolves di Liga Premier usai dengan kekalahan, terhitung kekalahan 2-0 di Vicarage Road di bulan September saat gol bunuh diri Francisco Sierralta dan usaha Hwang Hee-chan menuntaskan laga.

Bek Wolves Hoever dikeluarkan sesudah 25 menit menantang Palace karena cidera hamstring sesudah Nelson Semedo mangkir sepanjang satu bulan karena permasalahan sama, jadi Jonny kemungkinan dibutuhkan disebelah kanan minggu ini.

Lage tidak mempunyai permasalahan lain untuk ditemui tapi pasti menimbang beberapa peralihan sesudah performa akhir minggu yang muram, diawali dengan peluang penarikan kembali Raul Jimenez di ujung gempuran.

Leander Dendoncker dan Rayan Ait-Nouri dapat beri kesegaran team di saat yang perlu untuk Lage, walau Marcal adalah pemain yang berkilau di hari Sabtu dan bisa menjaga tempatnya di team.

Adapun Watford, Joshua King kemungkinan bisa datang dari permasalahan hamstringnya on time untuk hari Kamis, tapi Ismaila Sarr mustahil dipastikan bugar untuk laga itu.

Peter Etebo masuk tim matchday untuk pertamanya kali semenjak September dalam kekalahannya dengan Arsenal, tapi Nicolas Nkoulou masih tetap mangkir, sementara Jeremy Ngakia sedang menjaga cidera hamstringnya sendiri.

Watford memang memberikan Arsenal kesempatan baik untuk uang mereka dan dapat bertahan dengan XI yang serupa untuk laga Kamis, dengan Hernandez tentu lakukan lumayan banyak untuk jamin start lain di muka.

Head to head Wolves Vs Watford

Wolves akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jean-Philippe Mateta (19′) dan Wilfried Zaha (34′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Jarang belakangan ini Wolverhampton Wanderers menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Wolverhampton Wanderers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Premier, Watford dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 43% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Watford, gol dicetak oleh Juan Camilo Hernández (11′) dan Moussa Sissoko (87′). Untuk lawan mereka, Arsenal mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin degaard (5′), Bukayo Saka (30′) dan Gabriel Martinelli (52′) mencetak gol untuk Arsenal.

Jelas terlihat bahwa Watford telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan itu, The Hornets juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Menuju kontes ini, Watford tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 20/10/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Wolves memenangkan 3 pertandingan tersebut, Watford 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Wolves dan 8 untuk The Hornets. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

2021-09-11 Liga Premier Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers
2020-01-01 Liga Premier Watford 2-1 Wolverhampton Wanderers
2019-09-28 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 2-0 Watford
2019-04-27 Liga Premier Watford 1-2 Wolverhampton Wanderers
2019-04-07 Piala FA Watford 3-2 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir

L Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
L West Ham 1-0 Wolverhampton Wanderers
L Arsenal 2-1 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester City
W Tottenham 0-2 Wolverhampton Wanderers

L Watford 2-3 Arsenal
D Manchester United 0-0 Watford
L Watford 1-4 Crystal Palace
W Aston Villa 0-1 Watford
L Watford 0-2 Brighton

Kondisi Pemain

Wolves

Matija Sarkic (Cedera Bahu) dan 8 (Serigala) tidak tersedia untuk bos Serigala Bruno Lage.

Tampaknya Wolves mungkin akan memilih sistem 3-4-2-1 untuk permainan ini dengan Jose Sa, Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss, Jonny, Joao Moutinho, Ruben Neves, Rayan Ait Nouri, Daniel Podence, Hee -Chan Hwang dan Raul Jimenez.

Watford
Bos Watford Roy Hodgson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki), Peter Etebo (Cedera Lutut) dan 19 (Watford ) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, The Hornets dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-3-3 dengan mengirimkan Ben Foster, Kiko, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara, Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverley, Juan Hernandez, Emmanuel Dennis dan Joao Pedro.

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Watford

Wolverhampton : Sa; Kilman, Coady, Saiss; Jonny, Neves, Dendoncker, Ait-Nouri; Hwang, Jimenez, Podence

Watford : Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Sissoko, Louza, Cleverley; Hernandez, Dennis, Pedro

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves vs Watford

Kami berpandangan bahwa Watford harus ditaksir untuk mendapatkan gol melawan tim Wolverhampton Wanderers ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Beralih ke odds taruhan pada menit 90. pasar hasil, mempertaruhkan Wolverhampton Wanderers paling baik dihargai 17/20, bertaruh pada hasil imbang adalah 5/2 & memilih kemenangan untuk Watford memberi Anda 4/1. Ini adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Wolverhampton Wolves vs Watford: 2-1

Bagikan

Also Read