Prediksi FC Koln VS VfL Bochum, 11 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay FC Koln VS VfL Bochum Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

VfL Bochum akan berusaha untuk turun dari klasemen ketika mereka mengunjungi FC Koln di Bundesliga pada Jumat malam.

Tuan rumah, sementara itu, akan berharap untuk membangun hasil imbang 0-0 yang solid saat bertandang ke Union Berlin dari pertandingan liga terakhir mereka.

Cologne

Memang, setelah kebobolan lima gol tanpa balas dalam dua kekalahan beruntun dari Stuttgart dan Wolfsburg, bos Koln Steffen Baumgart akan senang melihat timnya meninggalkan ibu kota dengan satu poin akhir pekan lalu.

Dengan 17 poin memisahkan kedua belah pihak di tabel Bundesliga, dan Union Berlin tak terkalahkan di kandang di liga selama lebih dari setahun, menghindari kekalahan mungkin merupakan hasil terbaik yang secara realistis dapat diharapkan oleh Billy Goats.

Perhatian utama Baumgart mungkin terkait kurangnya potensi serangan timnya dalam beberapa pekan terakhir, setelah absen dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka menuju pertemuan hari Jumat melawan Bochum di RheinEnergieStadion.

Dengan demikian, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk melawan tim peringkat bawah divisi tersebut, yang telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka sebelum perjalanan mereka ke Cologne.

Cologne masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 Bundesliga 1 versus Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Cologne mengatur 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Union Berlin melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Fitur menarik dari game Cologne baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Melihat fakta pra-pertandingan, Cologne:

belum terkalahkan di liga oleh VfL Bochum dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum pernah mengalahkan VfL Bochum dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

VfL Bochum

Memang, meskipun menampilkan performa yang solid dalam beberapa bulan pertama Thomas Letsch di klub untuk keluar dari zona degradasi, Bochum telah kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk jatuh kembali ke dasar klasemen.

Sebagian besar fondasi pertumbuhan Bochum di bawah Letsch dibangun di atas performa kandang yang kuat, dengan pemain berusia 54 tahun itu secara sensasional memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga pertamanya di Vonovia-Ruhrstadion setelah ditunjuk pada akhir September.

Namun, bahkan itu telah meninggalkan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan kekalahan telak 2-0 di kandang dari rival degradasi Schalke 04 akhir pekan lalu membuat lawan mereka bertukar tempat dengan mereka di klasemen.

Dengan pertandingan yang sulit melawan perwakilan Liga Champions RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt di kedua sisi jeda internasional, Letsch dan para pemainnya jelas berada di bawah tekanan yang signifikan untuk mencapai hasil positif pada hari Jumat.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Schalke pada laga Bundesliga 1, VfL Bochum dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, VfL Bochum memiliki 63% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Manuel Riemann (Gol bunuh diri 45′). Untuk lawannya, Schalke 04 melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marius Bülter (79′) mencetak gol untuk Schalke.

Statistik tidak berbohong, dan VfL Bochum telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, VfL Bochum memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, tren itu belum tentu berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, VfL Bochum tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/04/2014 menunjukkan bahwa Cologne telah memenangkan 3 dari game ini dan VfL Bochum 1, dengan jumlah game seri menjadi 2.

Total 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Köln dan 8 berasal dari Bochum. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 7 pada 18/09/2022 yang berakhir dengan skor di VfL Bochum 1-1 Cologne.

Hari itu, VfL Bochum mengelola 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cologne melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Benno Schmitz (9′ Gol bunuh diri) dan Linton Maina (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

18/09/22 VfL Bochum1 – 1
(1 – 0)
1.FC Koln De122/01/22 VfL Bochum2 – 2
(1 – 2)
1.FC Koln De128/08/21 1.FC Koln2 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De121/12/18 1.FC Koln2 – 3
(1 – 1)
VfL Bochum De204/08/18 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
1.FC Koln De221/04/14 1.FC Koln3 – 1
(0 – 1)
VfL Bochum De2

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De125/02/23 1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De118/02/23 VfB Stuttgart3 – 0
(1 – 0)
1.FC Koln De112/02/23 1.FC Koln3-0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De104/02/23 1.FC Koln0 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De129/01/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De1

03/04/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
Schalke 04 De125/02/23 Werder Bremen3 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De118/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De111/02/23 Bayern München3 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De108/02/23 VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB04/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De1

Kondisi Susunan Pemain Cologne VS VfL Bochum

Kemungkinan starting lineup FC Koln:
Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Hector; Martel, Skhiri; Maina, Ljubicic, Kainz; Tigges

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Janko, Masovic, Schlotterbeck, Soares; Forster, Kunde, Stoger; Asano, Hofmann, Antwi-Adjei

Kondisi Pemain

Cologne

Kurangnya ancaman gol Koln tidak terbantu oleh cedera jangka panjang pada penyerang penting seperti Sebastian Andersson, Mark Uth, Florian Dietz dan Jan Thielmann, sementara bek Luca Kilian, Mads Pedersen dan Rijad Smaljic juga tidak tersedia.

Setelah menghasilkan kinerja yang disiplin melawan Union Berlin yang terbang tinggi terakhir kali, Baumgart tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI-nya, bahkan jika dia berharap untuk lebih lancar menyerang melawan lawan yang lebih lemah.

Bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Simon Zoller, Gerrit Holtmann dan Cristian Gamboa karena masalah cedera yang ada, tetapi Philipp Hofmann menepis rasa dingin untuk memulai melawan Schalke dan harus dimasukkan dalam skuad hari pertandingan sekali lagi.

Letsch mungkin ingin membawa pemain internasional Kamerun Pierre Kunde ke lini tengahnya setelah kehilangan kendali di area lapangan itu selama kekalahan telak mereka dari Schalke akhir pekan lalu.

Manajer VfL Bochum Thomas Letsch harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gerrit Holtmann (Cedera Meniscal), Simon Zoller (Cedera Hamstring), Paul Grave (Cedera Bahu) dan Cristian Gamboa (Cedera Ligamen Ligamen Medial Collateral) tidak akan tampil.

Prediksi Skor FC Koln VS VfL Bochum

Koln kurang memiliki potensi dalam serangan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi catatan pertahanan mereka secara keseluruhan sangat baik, yang akan membantu mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Penampilan tandang Bochum tetap buruk sepanjang musim – menang hanya sekali di tandang di liga – dan mereka kemungkinan besar akan tetap berada di posisi terbawah dengan menderita kekalahan lagi.

Kami berpendapat bahwa Cologne kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka berbaris melawan VfL Bochum, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Cologne secara penuh waktu.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, mempertaruhkan Cologne dapat diperoleh dengan 1,65, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,2 & bertaruh pada kemenangan untuk VfL Bochum dapat diperoleh di 5,75. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi FC Koln VS VfL Bochum : 2-0

Bagikan

Also Read