Prediksi Cadiz VS Getafe, 11 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada La Liga Spanyol, malam hari Jadwal ini Langsung 11 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi La Liga akan bertemu pada Jumat malam, dengan Cadiz menyambut Getafe di Estadio Nuevo Mirandilla.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-15 di tabel La Liga, satu poin dan satu posisi di atas Getafe, yang memiliki poin yang sama dengan Almeria yang berada di posisi ke-18 dalam pertempuran untuk menghindari degradasi.

Cádiz

Cadiz telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 sebelum bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad terakhir kali.

Performa terbaru The Yellow Submarine telah memindahkan mereka ke posisi ke-15 di klasemen, tetapi mereka jauh dari kata nyaman, duduk hanya dua poin di atas Almeria yang berada di posisi ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (24).

Cadiz telah menang empat kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, dan performa mereka di kandang kemungkinan akan menjadi kunci dalam hal peluang mereka untuk bertahan di La Liga.

Sisi Sergio Gonzalez memiliki pertandingan tandang besar ke Almeria akhir pekan depan, sementara mereka akan menjamu Sevilla di pertandingan pertama mereka di bulan April, dengan hasil mereka di kedua pertandingan kemungkinan besar akan sangat penting.

Cadiz berada di musim ketiga berturut-turut di level ini, yang merupakan rekor terbaik mereka di La Liga sejak awal 1990-an, sementara mereka hanya kalah sekali dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe.

Cádiz bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz memiliki 28% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cádiz ambil bagian. Mendobrak bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 6 dan Cádiz mengelola jumlah 6. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan atau tidak di game ini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Cádiz:

belum terkalahkan di liga oleh Getafe dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum mengalahkan Getafe dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Getafe

Dua pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, termasuk hasil imbang tanpa gol di pertandingan sebelumnya di bulan November.

Penampilan Getafe baru-baru ini juga mengesankan, hanya kalah sekali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meraih delapan poin dalam prosesnya, termasuk kemenangan atas Valencia dan Girona.

Akhir pekan lalu, tim Quique Sanchez Flores unggul tiga gol di kandang melawan Girona sebelum tim tamu mencetak dua gol di babak kedua, tetapi tim Madrid bertahan untuk mengamankan tiga poin yang sangat besar.

Getafe saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, poin yang sama dengan Almeria yang berada di urutan ke-18, dan kemungkinan akan ada lebih banyak liku-liku selama beberapa bulan ke depan, karena hanya ada empat poin antara Valencia di Espanyol yang berada di urutan ke-19 dan ke-13. jumlah pertandingan yang sama (24).

The Deep Blue Ones hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan jika mereka terdegradasi dari La Liga musim ini.

Getafe akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 3-2 di La Liga untuk mengalahkan Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Getafe, pencetak golnya adalah Enes Ünal (2′, 14′) dan Borja Mayoral (43′). Di sisi lain, Girona melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Valentín Castellanos (54′) dan Miguel Gutiérrez (80′) mencetak gol untuk Girona FC.

Statistik tidak berbohong, dan Getafe telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Getafe tidak terlalu bagus.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Getafe:

tidak terkalahkan oleh Cádiz saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Cádiz telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Getafe 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Submarino amarillo dan 10 berasal dari Azulones. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 13 pada 05/11/2022 dan skor berakhir Getafe 0-0 Cádiz.

Pada hari itu, Getafe memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cádiz melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

05/11/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es119/02/22 Cadiz CF1 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es121/11/21 Getafe CF4 – 0
(1 – 0)
Cadiz CF Es110/04/21 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Cadiz CF Es120/12/20 Cadiz CF0 – 2
(0 – 1)
Getafe CF Es111/02/17 Getafe CF3 – 2
(2 – 1)
Cadiz CF Es2

5 Pertandingan Terakhir

03/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es125/02/23 Cadiz CF1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es119/02/23 FC Barcelona2 – 0
(2 – 0)
Cadiz CF Es110/02/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Girona FC Es103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es128/01/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es1

03/04/23 Getafe CF3 – 2
(3 – 0)
Girona FC Es127/02/23 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Getafe CF Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es112/02/23 Getafe CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es104/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es128/01/23 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Real Betis Es1

Kondisi Susunan Pemain Cadiz VS Getafe

Cadiz kemungkinan lineup awal:
Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Fede, Eskalante; Bongonda, Alex, Sobrino; Roger

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alderete, Portu; Maksimovic, Algobia, El Haddadi; Unal, Walikota

Kondisi Pemain

Cádiz

Cadiz kembali akan kehilangan Brian Ocampo, Jose Mari, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua karena cedera untuk pertandingan hari Jumat melawan Getafe.

Namun, tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran baru, jadi tidak mengherankan melihat tim inti yang sama dari hasil imbang tanpa gol dengan Real Sociedad terakhir kali.

Sergi Guardiola dan Ruben Alcaraz didesak untuk terlibat di starting XI, namun Roger harus kembali memimpin lini depan, sedangkan Alex Fernandez kemungkinan akan terus di posisi nomor 10.

Brian Ocampo (Cedera Lutut), Jon Ander Garrido (masalah Patella), Juan Cala (Pecah Meniskus Luar) dan Joseba Zaldua (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Cádiz gaffer Sergio González.

Sepertinya Submarino amarillo mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Jeremias Ledesma, I. Carcelen Valencia, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Álex Fernández, Gonzalo Escalante, Fede San Emeterio, Theo Bongonda, Ruben Sobrino and Roger Marti.

Getafe

Adapun Getafe, para pengunjung, seperti berdiri, tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk kontes dengan Cadiz.

Munir El Haddadi telah tampil di posisi yang lebih dalam akhir-akhir ini dan itu diharapkan terjadi lagi di pertandingan ini, dengan Enes Unal dan Borja Mayoral akan tampil sebagai dua penyerang.

Portu dapat mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri, sementara Angel Algobia diperkirakan akan menggantikan Carles Alena di lini tengah pada Jumat malam.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Getafe Quique Sánchez Flores tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Azulones tampil paling mungkin bermain dalam barisan 5-3-2 dengan barisan awal David Soria, Damian Suarez, Djené Dakonam, Domingos Duarte, Omar Alderete, Portu, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Munir El Haddadi, Borja Mayoral dan Enes Ünal.

Prediksi Skor Cadiz VS Getafe

Dua pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak telah selesai, dan kita bisa melihat kebuntuan lain pada Jumat malam. Tidak ada perbedaan besar dalam kualitas antara tim, dan hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin mengingat performa kedua belah pihak baru-baru ini.

Penilaian kami adalah bahwa Getafe kemungkinan besar akan mampu menembus pertahanan tim Cádiz ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Cádiz secara penuh. Semoga ini bagus.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Cádiz tersedia untuk 2,5, taruhan pada hasil seri adalah 2,95 dan bertaruh pada kemenangan untuk Getafe memberi Anda 3,3. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Cadiz VS Getafe : 2-1

Bagikan

Also Read