Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Sporting Lisbon, 10 Maret, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Man City vs Sporting Lisbon, malam hari ini Jadwal Liga Champions 10 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Citizens mempunyai satu kaki kuat di perempat final persaingan saat mereka usaha untuk jaga keinginan mereka untuk treble lokal dan kontinental masih tetap hidup.

Pep Guardiola tak perlu ingat bagaimana Liga Champions sudah menghindariinya berulang-kali sepanjang waktunya bersama Man City, tapi teamnya menempatkan pertanda di putaran pertama set 16 besar menantang juara bertahan Portugal.

Bernardo Silva cetak 2 gol bersama usaha dari Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Phil Foden untuk secara efisien mematikan laga sepanjang 90 menit, dan rangkaian kejam yang sama diperlihatkan saat pesaing seru Manchester United lakukan lawatan di hari Minggu.

Memang, pasukan Guardiola mengajarkan bekas tetangga mereka yang bising pelajaran sepakbola dalam kemenangan 4-1 untuk membuat kembali keunggulan enam point mereka di pucuk rangking Liga Premier, dengan City memenangi tujuh dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan mendekati putaran kedua..

Related Articles

Semenjak musim 2016-17, Citizens tidak berhasil capai perempat final Liga Champions, dan sepotong riwayat ditaruhkan minggu ini, karena City dapat menyamakan rekor enam kemenangan kandang beruntun. di babak knockout Liga Champions.

Lebih jauh kembali, masing-masing dari 10 laga kandang paling akhir City di persaingan elit Eropa sudah menyaksikan juara Liga Premier tampil jadi juara – cetak minimal 2 gol pada tiap peluang – dan Sporting secara realitas cuman bermain untuk kebanggaan minggu ini.

Walau tidak ada rasa malu untuk keluar sebagai yang terbaik ke-2 menantang Man City, langkah Sporting berserah di kandang juara Inggris mencemaskan untuk Ruben Amorim, yang teamnya wajib melakukan come-back Liga Champions paling besar dalam riwayat untuk maju.

Tidak mengagetkan untuk ketahui jika tidak ada team yang sempat bangun dari minus 5 gol pada putaran pertama untuk meluncur ke Liga Champions, dengan Remontada hebat Barcelona menantang Paris Saint-Germain 5 tahun lalu (tandang 0-4 dan 6 -1 di dalam rumah) sebagai wakil hal terbaik selanjutnya.

Pada catatan yang lebih ceria untuk Sporting, mereka tidak biarkan kepala mereka menunduk dalam negeri dan tiba ke putaran kedua sesudah memenangi dua dan seri satu dari 3 laga Liga Primeira paling akhir mereka, terhitung kesuksesan 2-0 atas Arouca di hari Sabtu karena 2 gol Islam Slimani..

Sporting tak pernah maju melalui set 16 besar Liga Champions dan itu benar-benar mustahil berbeda minggu ini, dengan team Portugal cuman sukses selama ini awalnya pada 2008-09 dan tragisnya kehilangan putaran pertama laga itu 5- 0 untuk Bayern Munchen. Raksasa Jerman selanjutnya meneruskan untuk menuntaskan tugas dengan margin kemenangan yang semakin besar di putaran kedua, 7-1.

Man City dan Sporting cuman pernah berjumpa sekali di Etihad awalnya – dengan The Citizens mencapai kesuksesan 3-2 di set 16 besar Liga Europa tapi tersisih karena gol tandang – dan satu atau 2 gol selingan tentu bisa terjadi. salah satu keceriaan prospektif untuk beberapa pengunjung di hari Rabu.

Bek kanan Man City Kyle Walker harus jalani larangan hukuman bermain di tiga laga Eropa minggu ini, hingga Oleksandr Zinchenko bisa diharap untuk ditaruh disebelah kiri saat Joao Cancelo ambil tempatnya di samping kanan.

Guardiola harus bermain tanpa Ruben Dias minimal sepanjang empat minggu karena cidera hamstring, dan harus disaksikan apa Nathan Ake akan sanggup menangani cidera ketika waktunya untuk tampil di hari Rabu, sementara Cole Palmer dan Zack Steffen terus bermain. berusaha dengan cidera kaki dan punggung masing-masing.

Dengan laga yang nyaris dimenangi, Guardiola bisa memutuskan untuk istirahatkan Kevin De Bruyne – yang hendak melewati putaran pertama perempat final bila ia mendapatkan kartu kuning di sini – saat Ilkay Gundogan kembali lagi ke ruangan mesin.

Adapun Sporting, Amorim mempunyai skorsing sendiri untuk bekerja berbentuk Matheus Nunes, hingga Manuel Ugarte harus sebagai wakil team tamu minggu ini.

Dua nama besar di Joao Palhinha dan Pedro Goncalves kemungkinan akan mangkir karena cidera, jadi Amorin kemungkinan mau tak mau memasang Ugarte dengan Dario Essugo yang berumur 16 tahun di tengah-tengah.

Pemain utang Man City Pedro Porro peluang akan bermain menantang club induknya disebelah kanan kembali, dalam pada itu ialah beradu penalti 2 orang rakyatnesia Slimani dan Paulinho untuk pimpin baris depan.

head to Head Man City Vs Lisbon

Fans Manchester City ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 4-1 di Liga Inggris vs Manchester United.

Dalam laga itu, Manchester City berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (5′, 28′) dan Riyad Mahrez (68′, 91′). Manchester United memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jadon Sancho (22′) menjadi pencetak gol bagi Manchester United.

Manchester City tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 18 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4.

Sporting Lisbon datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Primeira atas Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 63% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Islam Slimani (46′, 52′). Untuk lawan mereka, Arouca memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 8.

2022-02-15 UEFA Champions League Sporting 0-5 Manchester City
2012-03-15 UEFA Europa League Manchester City 3-2 Sporting
2012-03-08 UEFA Europa League Sporting 1-0 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

W Manchester City 4-1 Manchester United
W Peterborough 0-2 Manchester City
W Everton 0-1 Manchester City
L Manchester City 2-3 Tottenham
W Sporting 0-5 Manchester City

W Sporting 2-0 Arouca
L Sporting 1-2 FC Porto
D Maritimo 1-1 Sporting
W Sporting 3-0 Estoril
L Sporting 0-5 Manchester City

Kondisi Pemain

Manchester City
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola berkat sekelompok pemain yang kuat. 1 (Man City) gagal.

Kami berpendapat bahwa The Citizens harus berbaris dalam sistem 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Ederson Moraes, John Stones, Luke Mbete-Tabu, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Bernardo Silva, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling, Gabriel Yesus dan Jack Grealish.

Sporting Lisbon
Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Pedro Gonçalves (Cedera Tidak Diketahui) dan 2 (Sporting CP) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Sportinguistas kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-4-3, memilih Antonio Adan, Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal, Pedro Porro, Manuel Ugarte, Dario Essugo, Matheus, Pablo Sarabia, Islam Slimani dan Nuno Santos.

Prediksi Pemain Man City vs Sporting Lisbon

Manchester City : Ederson; Cancelo, Stones, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Fernandinho, Silva; Mahrez, Jesus, Sterling

Sporting Lisbon : Adan; Reis, Coates, Inacio; Porro, Ugarte, Essugo, Vinagre; Sarabia, Slimani, Edwards

Prediksi Skor Manchester City vs Sporting Lisbon

Sepertinya Sporting Lisbon harus bermain sangat baik untuk mengalahkan tim Manchester City yang seharusnya menyiapkan kemenangan besar.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, mempertaruhkan Manchester City dapat diperoleh dengan 3/20, bertaruh pada hasil imbang adalah 8/1 dan mengambil tendangan pada tim pemenang untuk menjadi Sporting Lisbon akan mendapatkan kamu 19/1. Ini adalah yang terbaik dari pengembalian yang ditawarkan saat ini.

Manchester City vs Sporting Lisbon: 3-1

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button