Prediksi Lech Poznan VS Djurgardens, 10 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lech Poznan VS Djurgardens Pada Liga CONFERENCE, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Babak 16 besar Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Kamis malam saat Lech Poznan dari Polandia menjamu Djurgardens IF dari Swedia dalam pertandingan yang tampaknya akan menarik di Stadion Poznan.

Poznan melewati pertandingan playoff yang rumit dengan Norwegia Bodo/Glimt untuk mencapai tahap ini, sedangkan Djurgardens mendapatkan tempat pada titik ini dengan memuncaki grup Liga Konferensi mereka di bulan November.
Lech Poznan

Lech Poznan

Lech Poznan telah mengalami perjalanan yang sulit ke tahap kompetisi ini setelah ditempatkan di Grup C bersama semifinalis Liga Champions tahun lalu Villarreal, serta tim Israel Hapoel Be’er Sheva dan Austria Wien.

Klub Polandia lulus ujian penyisihan grup mereka dengan gemilang, hanya finis di belakang raksasa Spanyol di klasemen empat tim dan hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka di seksi tersebut.

Anak asuh John van den Brom bahkan meraih sukses sensasional atas Villarreal pada bulan November berkat dua gol dari Michal Skoras dan satu gol Kristoffer Velde, menunjukkan bagaimana Poznan adalah tim favorit turnamen yang perlu diwaspadai.

Perselingkuhan dua leg dengan Bodo/Glimt dari Norwegia yang menarik di babak playoff adalah hadiah Poznan untuk finis kedua di grup mereka, dan gol Mikael Ishak di paruh kedua leg kedua mengamankan tempat Polandia di babak 16 besar.

Penggemar Lech Poznań pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan Ekstraklasa 5-0 melawan Lechia Gdańsk.

Dalam pertandingan tersebut, Lech Poznań mengelola 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lech Poznań, pencetak golnya adalah Antonio Milić (25′), Michał Skóraś (44′), Mikael Ishak (67′) dan Kristoffer Velde (83′, 88′). Lechia Gdańsk melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Lech Poznań. Lech Poznań telah kikir, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Djurgårdens IF

Djurgardens melanjutkan kampanye Liga Konferensi Eropa mereka setelah berakhirnya musim Allsvenskan 2022 di mana mereka finis kedua di klasemen di belakang Hacken, menjadikannya sekarang tiga tahun tanpa mahkota liga untuk klub.

Usaha tim Swedia ke Liga Konferensi sejauh ini sangat sukses, dengan tim Kim Bergstrand finis di puncak Grup F dengan 16 poin yang mengesankan, yang berarti Iron Stoves dan West Ham United adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam grup. panggung.

Gol-gol dibagikan di sekitar tim di babak penyisihan grup dengan Emmanuel Banda, Gustav Wikheim dan mantan pemain Sunderland Joel Asoro semuanya mencetak dua gol – semua serangan mereka digabungkan hanya di atas lima penyerang Poznan Ishak yang telah berhasil dalam kompetisi sejauh ini.

Setelah gagal lolos dari babak kualifikasi Liga Europa dalam beberapa musim terakhir, Liga Konferensi memberi Djurgardens peluang untuk menjadi pemain utama di tahap akhir kompetisi Eropa – sesuatu yang akan sangat disukai oleh para pendukung.

Djurgårdens IF masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 Svenska Cupen untuk mengalahkan IF Brommapojkarna di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Djurgårdens IF adalah Magnus Eriksson (39′, 44′). Nikola Vasić (37′) mencetak gol untuk IF Brommapojkarna.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan Djurgårdens IF telah menghasilkan jumlah ‘kebobolan’ mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

5 Pertandingan Terakhir

03/03/23 Lech Poznan5 – 0
(2 – 0)
Lechia Gdansk Pl126/02/23 Slask Wroclaw2 – 1
(1 – 0)
Lech Poznan Pl123/02/23 Lech Poznan1 – 0
(0 – 0)
FK Bodo/Glimt ECL19/02/23 Lech Poznan1 – 2
(1 – 2)
Zaglebie Lubin Pl116/02/23 FK Bodo/Glimt0 – 0
(0 – 0)
Lech Poznan ECL11/02/23 Wisla Plock0 – 1
(0 – 1)
Lech Poznan Pl1

03/04/23 Djurgårdens IF2 – 1
(2 – 1)
Brommapojkarna SeC26/02/23 Örebro SK1 – 2
(0 – 1)
Djurgårdens IF SeC20/02/23 Djurgårdens IF6 – 1
(3 – 0)
Landskrona BoIS SeC06/11/22 Djurgårdens IF0 – 1
(0 – 1)
Mjällby AIF Se103/11/22 Djurgårdens IF1 – 0
(1 – 0)
Shamrock Rovers ECL31/10/22 Norrköping0 – 1
(0 – 0)
Djurgårdens JIKA Se1

Kondisi Susunan Pemain Lech Poznan VS Djurgardens IF

Kemungkinan lineup awal Lech Poznan:
Bednarek; Pereira, Salamon, Dagerstal, Rebocho; Karlstrom, Kvekveskiri, Loua, Sousa, Skoras; Ishak

Djurgardens JIKA kemungkinan susunan pemain awal:
Zetterstrom; Johansson, Danielson, Ekdal, Andersson; Finndell, Schuller, Eriksson; Asoro, Holmberg, Wikheim

Kondisi Pemain

Lech Poznan

Lech Poznan defender Lubomir Satka diragukan untuk pertandingan hari Kamis dengan Djurgardens karena pemain berusia 27 tahun itu terus pulih dari cedera otot yang dideritanya pada tahap akhir Januari, meskipun bek tengah itu tidak tampil untuk klub sejak November.

Keterlibatan Antonio Milic dalam pertandingan ini dapat dipertanyakan setelah sang bek diganti pada jeda babak pertama dalam kemenangan 5-0 atas Lechia Gdansk pada Jumat malam, yang berarti Bartosz Salamon dapat dimasukkan ke dalam starting XI.

Manajer Lech Poznań John van den Brom akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Djurgårdens IF

Djurgardens telah terlibat dalam aksi Piala Swedia selama beberapa minggu terakhir saat mereka bersiap untuk musim Allsvenskan 2023, dengan Magnus Eriksson akan menjadi starter di Polandia pada hari Kamis setelah mencetak dua gol melawan Brommapojkarna pada hari Sabtu.

Bergstrand akan tertarik untuk menjaga momentum dari kampanye penyisihan grup yang tidak terkalahkan di Polandia, jadi perkirakan tim yang serupa dengan yang mengalahkan Shamrock Rovers 1-0 pada November.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Lech Poznan VS Djurgardens

Lech Poznan telah mengalahkan beberapa lawan yang rumit dalam perjalanan ke babak 16 besar ini dan akan percaya diri untuk mendapatkan keuntungan di leg kedua dengan meraih kemenangan di depan pendukung tuan rumah yang riuh pada hari Kamis.

Djurgardens berada di tengah-tengah pramusim mereka saat ini, yang dapat menghambat kemampuan mereka untuk bermain di Polandia, tetapi kami yakin pertandingan tersebut tidak akan lepas dari jangkauan mereka setelah pertandingan di Stadion Poznan.

Djurgårdens IF akan membutuhkan hal-hal untuk dilakukan untuk mencetak gol melawan tim Lech Poznań ini yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Dengan pemikiran tersebut, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Lech Poznań saat wasit meniup pukulan penuh waktu.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Lech Poznań tersedia untuk 1,95, mendukung seri adalah 3,54 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Djurgårdens IF memberi Anda 4. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Lech Poznan VS Djurgardens : 1-0

Bagikan

Also Read