Prediksi Lazio VS AZ Alkmaar, 8 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Lazio
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lazio VS AZ Pada Liga CONFERENCE, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Salah satu pertandingan paling menarik di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Selasa malam, dengan Lazio menjamu AZ Alkmaar untuk leg pertama kontes mereka.

Lazio saat ini berada di urutan kedua di tabel Serie A dan akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 yang meningkatkan moral atas pemuncak klasemen Napoli, sementara AZ berada di urutan kedua di tabel Eredivisie di belakang Feyenoord.

Lazio

Lazio menjadi tim kedua yang mengalahkan Napoli di Serie A musim ini ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas pemuncak klasemen pada Jumat malam; Matias Vecino mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-67, dan hasil tersebut membawa tim Putih dan Biru Langit ke peringkat kedua klasemen.

Pasukan Maurizio Sarri mengincar finis empat besar pertama mereka di Serie A sejak 2020, tetapi mereka juga mengejar kesuksesan di Liga Konferensi Eropa dan akan menyukai peluang mereka untuk membuat kesan yang besar.

Lazio finis ketiga di grup Liga Europa mereka, yang membuat mereka jatuh ke babak playoff Liga Konferensi Eropa, dan mereka mengalahkan CFR Cluj 1-0 secara agregat untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Ini bukan kompetisi Eropa yang diinginkan oleh raksasa Italia untuk bersaing di musim ini, tetapi ini memberikan kesempatan untuk memenangkan beberapa trofi utama, dan tim tuan rumah akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke dalam pertandingan ini, termasuk empat pertandingan. kemenangan.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Lazio memenangkan Piala Winners UEFA pada 1998-99, sementara mereka juga mengangkat Piala Super UEFA pada 1999, tetapi klub akan berusaha untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Lazio akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-1 Serie A vs SSC Napoli.

Dalam laga tersebut, Lazio berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lazio adalah Matías Vecino (67′). Di sisi lain, Napoli melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Lazio. Lazio kikir, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

AZ

AZ, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Vitesse di Eredivisie pada hari Jumat, dengan Jesper Karlsson mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Hasil tersebut membuat raksasa Alkmaar berada di posisi kedua klasemen, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Feyenoord, namun fokus mereka kini dialihkan ke Europa Conference League.

Sisi Pascal Jansen selesai atas Grup E di babak terakhir kompetisi, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka, untuk mengamankan posisi mereka di babak 16 besar.

AZ telah menang dalam tiga dari lima pertandingan tandang mereka di Europa Conference League dan bertekad untuk mengamankan hasil positif pada hari Selasa menjelang pertandingan kedua pada 16 Maret.

Pakaian Belanda tidak pernah memenangkan trofi Eropa, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi besar terjadi pada tahun 1981, ketika mereka mencapai final Piala UEFA, kalah dari Ipswich Town.

AZ masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Eredivisie melawan Vitesse dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari AZ adalah Jesper Karlsson (29′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AZ telah mengumpulkan 11 gol. AZ juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

03/03/23 SSC Napoli0 – 1
(0 – 0)
Lazio It127/02/23 Lazio1 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It123/02/23 CFR Cluj0 – 0
(0 – 0)
Lazio ECL19/02/23 Salernitana0 – 2
(0 – 0)
Lazio It116/02/23 Lazio1 – 0
(1 – 0)
CFR Cluj ECL11/02/23 Lazio0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1

03/03/23 Vitesse Arnhem0 – 1
(0 – 1)
AZ Alkmaar Nl125/02/23 AZ Alkmaar2 – 1
(1 – 0)
SC Cambuur Nl118/02/23 Feyenoord2 – 1
(1 – 1)
AZ Alkmaar Nl110/02/23 AZ Alkmaar5 – 0
(5 – 0)
SBV Excelsior Nl107/02/23 AZ Alkmaar1 – 1
(0 – 0)
FC Utrecht NlC04/02/23 FC Volendam1 – 1
(0 – 0)
AZ Alkmaar Nl1

Kondisi Susunan Pemain Lazio VS AZ

Kemungkinan Susunan Pemain Lazio:
Terbukti; Marusic, Patric, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Kemungkinan starting lineup AZ Alkmaar:
Ryan; Sugawara, Goes, Hatzidiakos, Kerkez; Reijnders, Mihailovic, Mijnans; Odgaard, Pavlidis, Karlsson

Kondisi Pemain

Lazio

Skuad Lazio dalam kondisi prima menjelang pertandingan ini, dengan Sarri diharapkan memiliki komplemen penuh.

Tidak ada cedera melawan Napoli pada hari Jumat, dan tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama turun ke lapangan untuk leg pertama babak 16 besar pertandingan Eropa mereka.

Pedro mungkin adalah pemain yang berusaha paling keras untuk masuk sisi, dengan tempat Felipe Anderson diragukan, tapi Ciro Immobile akan sekali lagi melanjutkan di ujung serangan untuk tim Italia dalam bentuk.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Manajer Lazio Maurizio Sarri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

AZ

AZ, bagaimanapun, memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Maxim Dekker, Zinho Vanheusden, Riechedly Bazoer, Dani de Wit, Sam Beukema, Sem Westerveld dan Bruno Martins Indi kemungkinan akan absen.

Pakaian Belanda tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan mereka atas Vitesse terakhir kali, jadi Jansen bisa memutuskan untuk memilih tim yang sama dalam formasi 4-3-3.

Vangelis Pavlidis tampil luar biasa untuk AZ musim ini, mencetak 17 gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali memimpin lini depan tim tamu.

Bos AZ Pascal Jansen harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bruno Martins Indi (Masalah Paha), Sem Westerveld (Cedera Lutut), Dani de Wit (Cedera Kaki) dan Sam Beukema (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Lazio VS AZ

AZ akan menyadari besarnya tantangan yang dihadapi mereka di pertandingan ini, dan sementara kami mengharapkannya menjadi dekat secara keseluruhan, Lazio kemungkinan akan memiliki terlalu banyak lawan di leg pertama pertemuan mereka. Hasilnya, kami mendukung kesuksesan 2-0 untuk tim asuhan Sarri pada Selasa malam.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Lazio memiliki peluang untuk membuat peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan melawan AZ, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang nyaman untuk Lazio setelah semua dikatakan dan dilakukan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, dukungan Lazio dapat diperoleh dengan 1,7, bertaruh pada undian adalah 3,9 dan mempertaruhkan kemenangan untuk AZ di 5,25. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Lazio VS AZ Alkmaar : 2-0

Bagikan

Also Read