Prediksi Benfica VS Club Brugge, 8 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Benfica VS Club Brugge Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Membutuhkan keajaiban untuk menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup, Club Brugge melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi Benfica di leg kedua babak 16 besar mereka pada Selasa malam.

Pasukan Roger Schmidt melakukan perjalanan pulang dari Belgia dengan keunggulan 2-0 dari leg pertama, di mana penyimpangan pertahanan terbukti fatal bagi tanaman Scott Parker.

Benfica

Di tengah lonjakan berkelanjutan mereka menuju kejayaan di papan atas Portugal, Benfica harus bersabar untuk membuat terobosan di Jan-Breydel-Stadion pada leg pertama mereka melawan Brugge pada 15 Februari, tetapi sepasang kesalahan yang merugikan dari raksasa Belgia membuat Kemenangan Eagles di piring perak.

Dengan 51 menit berlalu, pelanggaran Jack Hendry terhadap Goncalo Ramos memungkinkan Joao Mario mencetak gol penalti dari mistar gawang, dan gol asuransi datang melalui sepatu bot David Neres di bara api yang sekarat berkat kesalahan lini belakang lainnya – kali ini dari Brandon Mechele yang buruk. sentuhan terkendali.

Untuk pertama kalinya dalam 119 tahun sejarah mereka, Benfica bisa mencapai perempat final Liga Champions dalam dua musim berturut-turut – setelah tersingkir dari delapan besar oleh Liverpool pada musim 2021-22 – tetapi pemain Portugal itu pembangkit tenaga listrik masih menunggu tempat semifinal pertama mereka di tingkat atas.

The Eagles harus melangkah dengan hati-hati, karena tersingkir di babak 16 besar terakhir mereka terjadi setelah mereka memenangkan leg pertama – mengalahkan Borussia Dortmund 1-0 sebelum kekalahan leg kedua 4-0 pada 2016-17 – tetapi mereka telah meraih kemenangan. tiga kemenangan langsung atas Boavista, Vizela dan Famalicao sejak mengalahkan Club Brugge untuk tetap mengendalikan takdir gelar Liga Primeira mereka.

Gol ke-14 dan ke-15 Ramos di musim liga mengamankan kemenangan 2-0 atas Famalicao pada pertandingan hari Jumat, membuat pasukan Schmidt unggul delapan poin dari Porto di puncak klasemen, dan hanya Bayern Munich dan Liverpool yang mengalahkan Benfica di Liga Champions di Estadio da Luz sejak 2020.

Penggemar Benfica ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-0 Liga Primeira atas Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Benfica menguasai 64% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Gonçalo Ramos (36′, 90′). Untuk lawannya, Famalicão melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Benfica. Benfica pelit, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 1. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini.

Klub Brugge

Menyaksikan Parker yang berpakaian bagus memimpin pertandingan Liga Champions adalah barang kolektor, tetapi mantan pemain internasional Inggris itu secara terbuka mengakui bahwa dia mengkhawatirkan masa depannya di kursi panas Brugge di tengah masa suram untuk juara Belgia.

Ada sedikit yang bisa dilakukan mantan pelatih Bournemouth untuk mencegah sepasang kesalahan individu di leg pertama, tetapi Brugge tidak bernasib lebih baik di lini depan domestik, hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan papan atas terakhir mereka selama gelar yang mengecewakan. pertahanan.

Kemenangan 2-0 atas Gent pada 26 Februari memang mengangkat semangat, tetapi Brugge dibawa kembali ke bumi dengan kekalahan telak 3-0 dari KV Oostende pada hari Jumat, membuat mereka berada di peringkat keempat dan terpaut 20 poin. pemimpin Genk, yang juga memiliki permainan di tangan.

Menyusul kekalahan itu, Parker mengakui bahwa dia tidak yakin apakah dia masih akan bekerja untuk leg kedua hari Selasa, tetapi apa pun yang terjadi 48 jam dari sekarang, pria berusia 42 tahun itu dengan bangga dapat menjadi manajer Brugge pertama yang melakukannya. bertanggung jawab atas pertandingan sistem gugur Liga Champions.

Tiga clean sheet berturut-turut di jalan di Liga Champions menawarkan secercah harapan bagi tim tamu, yang juga menyebabkan kekalahan 4-0 yang mencolok dari Porto selama penyisihan grup, tetapi hanya sedikit yang akan bertaruh pada Benfica yang mengalami nasib yang sama di sini. .

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oostende di kompetisi Divisi A Pertama, Club Brugge akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge menguasai 69% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Oostende melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Thierry Ambrose (44′), Cameron McGeehan (58′) dan David Atanga (95′) mencetak gol untuk Oostende.

Club Brugge asuhan Scott Parker telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali selama sextet pertandingan mereka sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

HEAD TO HEAD

15/02/23 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
SL Benfica UCL

5 Pertandingan Terakhir

03/03/23 SL Benfica2 – 0
(1 – 0)
FC Famalicão Pt125/02/23 FC Vizela0 – 2
(0 – 1)
SL Benfica Pt120/02/23 SL Benfica3 – 1
(0 – 0)
Boavista FC Pt115/02/23 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
SL Benfica UCL09/02/23 Sporting Braga1 – 1
(1 – 1)
SL Benfica PtC04/02/23 SL Benfica3 – 0
(2 – 0)
Casa Pia AC Pt1

03/03/23 KV Oostende3 – 0
(1 – 0)
Club Brugge Be126/02/23 Club Brugge2 – 0
(0 – 0)
KAA Gent Be119/02/23 Cercle Brugge2 – 2
(0 – 1)
Club Brugge Be115/02/23 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
SL Benfica UCL10/02/23 Club Brugge1 – 1
(1 – 1)
Union Saint-Gilloise Be105/02/23 Royal Antwerp0 – 0
(0 – 0)
Club Brugge Be1

Kondisi Susunan Pemain Benfica VS Club Brugge

Kemungkinan lineup awal Benfica:
Vlachodimos; Bah, Otamendi, A.Silva, Grimaldo; Aursnes, Florentino; Mario, R.Silva, Neres; Ramos

Kemungkinan lineup awal Club Brugge:
Mignolet; Mata, Mechele, Sylla, Meijer; Odoi, Onyedika; Buchanan, Vanaken, Lang; Jutgla

Kondisi Pemain

Benfica

Pelatih Benfica Schmidt tidak memiliki masalah cedera serius yang mengganggu pemain reguler tim utama pada tahap ini, tetapi Mihailo Ristic (otot) dan Julian Draxler (pergelangan kaki) keduanya absen, sementara gelandang Chiquinho sedang merawat masalah otot dan juga harus absen.

Pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Goncalo Guedes, yang berurusan dengan cedera lutut, juga tidak mungkin mengambil risiko, tetapi tidak ada kuartet absen Schmidt yang akan memaksa masuk ke XI pertama di sini, karena bos Benfica bertahan dengan usahanya yang telah dicoba dan diuji. rumus.

Schmidt sendiri akan kembali ke ruang istirahat setelah menjalani skorsing dalam kemenangan atas Famalicao – pemain Jerman itu dikeluarkan dari lapangan melawan Vizela karena melempar botol air – sementara Mario bisa menjadi pemain Benfica pertama sejak Eusebio pada 1960-an yang mencetak gol di lima Champions berturut-turut. Pertandingan liga.

Mihailo Ristić (Cedera Hamstring), Chiquinho (Cedera Otot), Gonçalo Guedes (Cedera Tidak Diketahui) dan Julian Draxler (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk Benfica gaffer Roger Schmidt.

Dalam pandangan kami, Benfica mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Odisseas Vlachodimos, Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Fredrik Aursnes, Florentino Luis, Joao Mario, David Neres, Rafa Silva dan Goncalo Ramos.

Klub Brugge

Adapun Club Brugge, penjahat leg pertama Hendry mengalami cedera pada paha depan dalam kemenangan atas Gent dan perlu penilaian di sini, sementara Andreas Skov Olsen tidak tersedia karena ia pulih dari operasi usus buntu.

Gelandang Raphael Onyedika kembali ke bangku cadangan melawan Oostende setelah pulih dari sakit dan bisa kembali ke XI pertama di sini, tetapi Roman Yaremchuk kemungkinan harus menerima menit bermain sebagai pemain pengganti melawan klub lamanya.

Bos Club Brugge Scott Parker memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Andreas Skov Olsen (Cedera Pinggul) dan Jack Hendry (cedera otot Biceps femoris) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Blauw-Zwart kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, dengan Simon Mignolet, Clinton Mata, Abakar Sylla, Brandon Mechele, Bjorn Meijer, Denis Odoi, Raphael Onyedika, Tajon Buchanan , Hans Vanaken, Noa Lang dan Roman Yaremchuk.

Prediksi Skor Benfica VS Club Brugge

Club Brugge mungkin telah memberi Porto sepotong kue sederhana selama eksploitasi penyisihan grup mereka yang mencengangkan, tetapi meluncurkan perlawanan yang mustahil di kandang pemimpin Liga Primeira jelas merupakan jembatan yang terlalu jauh.

Jika Parker tetap di kursi panas untuk saat ini, kekalahan telak di sini bisa menjadi paku terakhir di peti mati Belgia, karena Eagles pasti akan lolos ke delapan besar dengan kesulitan minimal.

Sepertinya Club Brugge akan memiliki tugas yang sulit untuk mengalahkan tim Benfica yang harus menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Benfica di penghujung 90 menit.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar hasil penuh waktu, mendukung Benfica dapat diperoleh dengan 1,4, bertaruh pada game yang menyelesaikan semua kotak adalah 5 & menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Club Brugge membuat Anda 8. Mereka adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Benfica VS Club Brugge : 3-0

Bagikan

Also Read