Prediksi AS Roma vs Atalanta 6 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 0.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Musim sudah masuk set terakhir kalinya, dan ke-2 nya masih berusaha untuk merebutkan tempat di Eropa.

Roma ada di posisi ke enam dalam tabel, ketinggalan tiga point di bawah Atalanta yang ada di posisi ke-5, yang kebenaran jadi musuh mereka untuk hari itu.

Team yang finish ke-5 akan amankan ticket ke Liga Europa, dan scuad posisi ke enam harus senang dengan Liga Pertemuan Eropa.

Dan dengan tiga point yang pisahkan ke-2 team, bisa dipahami jika ke-2 nya terkunci dalam perlombaan.

Disamping itu, Atalanta yang ada di urutan ke-5 cuman ketinggalan tiga point di bawah Juventus yang ada di urutan ke-4.

Dan finish di empat besar memungkinkan mereka untuk mengambil sisi dalam Liga Champions edisi selanjutnya.

Dengan begitu, tidak perlu disebutkan jika kemenangan ialah yang terpenting untuk ke-2 team akhir minggu ini.

Harap tatap muka seru, dan memandang talenta ofensif di ke-2 segi, dan score h2h paling akhir, harap acara pesta gol di Stadio Olimpico.

Tujuh dari 8 tatap muka paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Enam dari 8 benturan awalnya mempunyai 3 gol atau lebih.

Dalam masa sepuluh tahun akhir, tiap laga di venue ini mempunyai gol dari ke-2 team – terkecuali cuman dua laga.

Tatap muka paling akhir di tanah ini usai seimbang 1-1.

Statistik Kunci

Inter sudah cetak jumlah gol paling banyak dalam persaingan, dan Atalanta cuman cetak 5 gol semakin sedikit.

Mereka cuman kalah satu laga liga di jalan sejauh 2021-22.

Dalam pada itu, Roma kalah dalam dua laga liga dalam masa tiga bulan akhir, dan kekalahan itu tiba dari AC Milan, dan Juventus.

Head to head Roma Vs Atalanta

Roma akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Serie A atas Spezia.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 31 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Tammy Abraham (99′). Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Roma asuhan José Mourinho telah mencapai target dengan total gabungan 9 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Atalanta akan menjalani pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 di Serie A untuk mengalahkan Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 56% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Mario Pašalić (6′), Teun Koopmeiners (29′, 61′) dan Aleksei Miranchuk (86′). Di sisi lain, Sampdoria mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak 12 gol – memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 27/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Roma telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Atalanta 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 18 pada 18/12/2021 dengan skor akhir adalah Atalanta 1-4 Roma.

Pada hari itu, Atalanta memiliki 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Roma mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tammy Abraham (1′, 82′), Nicolò Zaniolo (27′), Bryan Cristante (45′ Gol bunuh diri) dan Chris Smalling (72′) mencetak gol.

2021-12-18 Serie A Atalanta 1-4 Roma
2021-04-22 Serie A Roma 1-1 Atalanta
2020-12-20 Serie A Atalanta 4-1 Roma
2020-02-15 Serie A Atalanta 2-1 Roma
2019-09-25 Serie A Roma 0-2 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

Spesifikasi W 0-1 Roma
D Roma 2-2 Hellas Verona
D Sassuolo 2-2 Roma
L Internazionale 2-0 Roma
D Roma 0-0 Genoa

W Atalanta 4-0 Sampdoria
W Olympiakos Piraeus 0-3 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Atalanta
W Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus
D Atalanta 1-1 Juventus

Kondisi pemain

Meskipun menderita patah tulang hidung di final yang menegangkan di Spezia pekan lalu, Nicolo Zaniolo akan tersedia untuk tampil pada hari Sabtu.

Roma memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk kedatangan Atalanta.

Sergio Oliveira juga telah mengambil bagian dalam pelatihan penuh setelah pulih dari masalah tumit yang memaksanya melewatkan perjalanan ke Liguria.

Sang gelandang pinjaman dapat mulai di bangku cadangan.

Oleh karena itu, Leonardo Spinazzola yang absen lama adalah satu-satunya orang yang pasti absen.

Meskipun – bersama dengan Ciro Immobile, dari rival berat Lazio – pencetak gol terbanyak Serie A 2022 dengan enam gol.

Tammy Abraham hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan liga terakhirnya di Olimpico, tetapi harus memimpin lini depan dengan Zaniolo.

Sementara itu, pintu putar masuk dan keluar dari tim Atalanta terus berputar, karena Berat Djimsiti dan Merih Demiral kembali dari skorsing minggu lalu.

Mereka bersama dengan manajer mereka – tetapi rekan bek Rafael Toloi sekarang mengambil gilirannya untuk absen saat dilarang.

Gian Piero Gasperini mengkhawatirkan kebugaran bintang Ukraina Ruslan Malinovskyi, yang ditarik saat pemanasan melawan Sampdoria karena cedera otot.

Sementara Duvan Zapata dan Josip Ilicic juga tetap absen dari skuad.

Dengan absennya Zapata, serangkaian pemain telah mengisi di depan sebagai ‘false nine’, dengan Jeremie Boga dan Mario Pasalic keduanya menjadi pesaing.

Luis Muriel yang baru-baru ini off-colour memberikan opsi yang lebih konvensional jika diperlukan.

Roma
Sérgio Oliveira (Nyeri tumit), Leonardo Spinazzola (Ruptur tendon Achilles) dan 6 (AS Roma) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Roma José Mourinho.

Sepertinya saya Giallorossi bisa menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk pertandingan yang menampilkan Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, Matias Vina, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham.

Atalanta
Manajer Atalanta Gian Gasperini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Josip Ilicic (Depresi), Ruslan Malinovskyi (Masalah otot), Duván Zapata (Paha belakang tertarik pada otot adduktor) dan 5 (Atalanta BC) akan absen dalam pertandingan ini. Rafael Tolói tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami memperkirakan bahwa La Dea dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-1-2, dengan memulai dari Juan Musso, Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Mario Pasalic dan Jeremie Boga.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Atalanta

Susunan pemain Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Veretout, Vina; Pellegrini; Zaniolo, Abraham

Susunan pemain Atalanta BC:

Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Koopmeiners; Boga

Prediksi Skor Roma vs Atalanta

Roma menang 0-1 di laga tandang terakhir, melawan Spezia.

Mereka dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, dan mereka tetap demikian dalam 14 dari 19 pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga kalah melawan hanya tiga tim di kandang di semua kompetisi sejak Mei 2021 – dan ketiganya adalah Inter, AC Milan, dan Juventus.

Di sisi lain, Atalanta mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Sampdoria.

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah dua kali dalam pertandingan tandang di semua kompetisi sejak Mei.

Salah satu kekalahan ini terjadi di Liga Champions, melawan Manchester United.

Mempertimbangkan statistik ini, serta hasil h2h terakhir, mengharapkan urusan skor tinggi akhir pekan ini.

Roma 2-2 Atalanta

Bagikan

Also Read