Prediksi Aston Villa vs Southampton 5 Maret, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Aston Villa vs Southampton 5 Maret, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Aston Villa melayani Southampton dalam laga papan tengah pada Sabtu di Birmingham.

Tuan-rumah akan coba dan menggunting jarak ada di belakang Saints yang ada di posisi ke-9 jadi dua point dengan kemenangan di sini.

Kemenangan Villa atas Brighton akhir minggu lalu penting bahkan juga bila itu sedikit mengganti bukti jika mereka nampaknya akan finish di papan tengah.

Rutinitas lama nampaknya sudah merayap ke mekanisme baru Steven Gerrard tapi memiliki bentuk jauh lebih bagus menantang Seagulls dan mereka harus sama akurnya di sini.

Southampton sekarang cuman kalah 1x dari 12 laga semenjak Natal, menang 9x.

Dan akan menyaksikan diri mereka mempunyai kesempatan untuk menuntaskan Eropa bila mereka bisa menjaga tingkat impresif mereka belakangan ini.

Aston Villa mempunyai kampanye rollercoaster semenjak Steven Gerrard menggantikan Dean Smith di kursi cadangan.

Mereka sudah memperlihatkan beberapa performa luar biasa seperti saat bermain seri 2-2 dengan Manchester United atau menang 0-1 di Everton.

Tapi juga beberapa yang menyebalkan seperti kekalahan berturut-turut 0-1 dari team seperti Newcastle dan Watford.

The Lions akan ke arah laga ini dengan kemenangan 0-2 atas Brighton di The AMEX.

Matty Kontan dan Ollie Watkins cetak gol tujuh hari kemarin.

Pasukan Steven Gerrard saat ini akan mengharap untuk memberikan dukungan kemenangan ini dengan hasil di sini menantang Southampton.

Tetapi, itu semakin lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan, ingat The Saints sudah nikmati performa mengagumkan belakangan ini.

Team yang dipegang oleh Ralph Hasenhuutl ini sukses tembus sepuluh besar klassemen Liga Inggris sesudah raih tiga kemenangan dan sekali seimbang dalam empat laga.

The Saints jaga gawang mereka tidak terjamah dalam kemenangan 2-0 beruntun atas Everton dan Norwich City dalam dua laga awalnya di St. Mary’s Fase.

Mereka bisa lolos 8 besar FA Cup dengan singkirkan West Ham 3-1.

Tetapi, mereka lebih rawan secara protektif diperjalanan karena masing-masing dari 5 laga terakhi di mana gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Southampton sudah memimpin pertempuran ini dalam tahun-tahun ini, memenangi lima dari 6 tatap muka paling akhir dengan Lions.

Cuman satu dari 4 laga head to head paling akhir yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Southampton rayakan kemenangan 1-0 dalam laga ke-2 dimainkan di awal November tahun kemarin.

Head to head Aston Villa Vs Southampton

Penggemar Aston Villa ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Liga Premier vs Brighton & Hove Albion.

Dalam laga itu, Aston Villa berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Matty Cash (17′) dan Ollie Watkins (68′). Brighton & Hove Albion melakukan 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencetak 8 gol, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Menuju kontes ini, Aston Villa belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Southampton menuju ke pertemuan setelah kemenangan Piala FA 3-1 saat mereka mengalahkan West Ham United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Southampton, pencetak golnya adalah Romain Perraud (31′), James Ward-Prowse (69′) dan Armando Broja (95′). Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michael Antonio (60′) mencetak gol untuk West Ham United.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Southampton telah mencetak 13 gol. Southampton juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka kebobolan 5 gol.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya pada 23/04/2016 memberi tahu kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 di antaranya dan Southampton 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Villans dan 14 milik The Saints. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

2021-11-05 Liga Premier Southampton 1-0 Aston Villa
2021-01-30 Liga Premier Southampton 0-1 Aston Villa
2020-11-01 Premier League Aston Villa 3-4 Southampton
2020-02-22 Premier League Southampton 2-0 Aston Villa
2019-12-21 Liga Premier Aston Villa 1-3 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

W Brighton 0-2 Aston Villa
L Aston Villa 0-1 Watford
L Newcastle United 1-0 Aston Villa
D Aston Villa 3-3 Leeds
W Everton 0-1 Aston Villa

W Southampton 3-1 West Ham
W Southampton 2-0 Norwich City
W Southampton 2-0 Everton
D Manchester United 1-1 Southampton
W Tottenham 2-3 Southampton

Kondisi pemain

Steven Gerrard tidak memiliki masalah cedera baru dan akan berharap untuk menyambut Bertrand Traore kembali ke skuad matchday tak lama lagi.

Setelah penampilan yang solid dan sangat dibutuhkan melawan Brighton terakhir kali – terutama dalam penguasaan bola – dia bisa menyebutkan tim yang tidak berubah.

Ini berarti pemain seperti Emi Buendia dan Leon Bailey harus puas dengan tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Danny Ings pasti akan putus asa untuk mempertahankan tempatnya melawan mantan timnya setelah melewatkan pertandingan terbalik.

Karena ia dan Ollie Watkins terus bekerja pada kemitraan yang belum cukup diklik.

Ralph Hasenhuttl mengistirahatkan sejumlah pemain kunci di piala pada pertengahan pekan dan masih berhasil mengatasi tim West Ham yang kuat.

Nathan Redmond dan Romain Perraud keduanya kembali beraksi, yang terakhir akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah serangan yang menakjubkan.

Tetapi Valentino Livramento menunggu di sayap dan mungkin mendapatkan kembali tempatnya.

Armando Broja juga akan kembali ke starter bersama pemain seperti Mohammed Salish, Jan Bednarek, Oriol Romeu, Stuart Armstrong dan Che Adams.

Aston Villa
Marvelous Nakamba (Cedera Lutut) dan 12 (Aston Villa) tidak tersedia untuk manajer Aston Villa Steven Gerrard.

Southampton
Bos Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki sejumlah pemain yang absen. Nathan Tella (Cedera Selangkangan), Alex McCarthy (Masalah Paha), Lyanco (Cedera Hamstring) dan 9 (Southampton) tidak akan tampil.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa Vs Southampton

Susunan pemain Aston Villa:

Martinez ; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Sanson, Ramsey; Watkins, Ings, Coutinho

Susunan pemain Southampton:

Forster; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; S. Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Broja, Adams

Prediksi Skor Aston Villa Vs Southampton

Tak satu pun dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Aston Villa menghasilkan tiga gol atau lebih.

Sementara kami juga telah menyaksikan peningkatan Southampton di lini belakang dalam pertandingan terakhir mereka.

Aston Villa Vs Southampton 1-1

Bagikan

Also Read