Preview Yeni Malatyaspor vs Adana, 5 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Yeni Malatyaspor vs Adana, malam hari ini Jadwal Liga Turki 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Turki 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Team yang ada di dasar klassemen hadapi pekerjaan yang susah di hari Jumat saat mereka jadi tuan-rumah untuk team Adana Demirspor yang hendak mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka sekarang ini jadi enam laga liga.

Periode tinggal lima musim Yeni Malatyaspor di Super Lig Turki nampaknya akan selekasnya usai, dengan team yang ada di status terikuth sekarang ini tertaut 12 point dari zone aman.

Sekarang ini di tengah-tengah 14 laga tanpa kemenangan di semua persaingan, Yeni Malatyaspor masuk kontes hari Jumat dengan kehilangan keyakinan diri.

Hasil akhir minggu lalu tidak mengusung situasi saat mereka dihancurkan 5-2 oleh Hatayspor dengan 2 gol Nouha Dicko salah satu titik jelas dari performa yang jelek.

Laga hari Jumat sebagai laga pertama Cihat Arslan sebagai manager Yeni Malatyaspor dengan bos baru yang mempunyai tujuan untuk menuntun teamnya mencetak kemenangan liga ke-5 mereka musim ini.

Tuan-rumah bisa mendapat dorongan dari bukti jika salah satunya dari 4 kemenangan liga mereka musim ini tiba menantang Adana Demirspor di laga awalnya.

Di ujung lain tabel Super Lig Turki, Adana Demirspor yang ada di urutan ke-5 masih tetap kuat dalam pemburuan kwalifikasi Eropa.

Sesudah menang tandang 3-0 atas Gaziantep FK, team bimbingan Vincenzo Montella meredam satu point dalam laga paling akhir mereka, saat mereka bermain seri tanpa gol di kandang menantang Antalyaspor.

Kemungkinan sedih dengan point itu, Adana Demirspor berasa terhibur dengan bukti jika hasil itu perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka sekarang ini jadi lima laga liga.

Team tamu hari Jumat akan menunggu laga tandang sesudah memenangi dua laga tandang paling akhir mereka di liga dengan score kombinasi 6-1.

Kenyataannya, pasukan Montella sekarang ini menggenggam rekor tandang terbaik ke-2 di liga sesudah kumpulkan 22 point dari 14 laga tandang mereka musim ini.

Yeni Malatyaspor mempunyai beberapa permasalahan cidera mendekati laga hari Jumat, dengan Kenan Ozer, Mounir Chouiar, Stephen Mallan dan Benjamin Tetteh semua diprediksi akan mangkir.

Sadik Ciftpinar mangkir karena pemain berumur 29 tahun itu jalani laga paling akhir dari skorsing tiga kompetisinya.

Sesudah buka account-nya untuk Yeni Malatyaspor akhir minggu lalu, Dicko akan cari langkah untuk menambahkan golnya, saat dia mengawali di muka di hari Jumat.

Sementara Adana Demirspor tidak diperkokoh oleh Ambil Camdal dan Loic Remy, yang ke-2 nya mangkir karena cidera.

Sesudah jalani skorsing satu laga, Mario Balotelli kembali lagi ke starting lineup untuk bermain seri tanpa gol menantang Antalyaspor dan pemain internasional Italia itu diprediksi akan pimpin baris depan satu kali lagi di hari Jumat.

Benjamin Stambouli turun ke kursi cadangan menantang Antalyaspor, tapi dia peluang akan balik ke baris tengah untuk perjalanan ke Stadion New Malatya.

Head to Head Yeni Malatyaspor vs Adana

Yeni Malatyaspor akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-2 Super Lig di pertandingan terakhir mereka di tangan Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Yeni Malatyaspor adalah Nouha Dicko (71′, 80′). Di sisi lain, Hatayspor memiliki 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ayoub El Kaabi (21′, 34′, 83′), Yassine Benzia (25′) dan Dylan Saint-Louis (90′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Yeni Malatyaspor telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Yeni Malatyaspor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Adana Demirspor bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Super Lig dengan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antalyaspor mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek Adana Demirspor telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Laga terakhir liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Super Lig hari ke-9 pada 16/10/2021 saat itu berakhir Adana Demirspor 0-2 Yeni Malatyaspor.

Pada hari itu, Adana Demirspor memiliki 66% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simon Deli (Gol bunuh diri 55′).

Di sisi lain, Yeni Malatyaspor mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Tetteh (36′) menjadi pencetak gol.

2021-10-16 Süper Lig Adana Demirspor 0-2 Yeni Malatyaspor
08-05-2017 1. Lig Adana Demirspor 1-2 Yeni Malatyaspor
2016-12-18 1. Lig Yeni Malatyaspor 1-1 Adana Demirspor
23-04-2016 1. Lig Adana Demirspor 1-1 Yeni Malatyaspor
06-12-2015 1. Lig Yeni Malatyaspor 1-3 Adana Demirspor

5 Pertandingan terakhir

L Hatayspor 5-2 Yeni Malatyaspor
D Gaziantep 0-0 Yeni Malatyaspor
L Yeni Malatyaspor 1-2 Antalyaspor
L Sivasspor 2-1 Yeni Malatyaspor
L Karagumruk 1-0 Yeni Malatyaspor

D Adana Demirspor 0-0 Antalyaspor
W Gaziantep 0-3 Adana Demirspor
D Adana Demirspor 1-1 Besiktas
L Alanyaspor 2-1 Adana Demirspor
W Rizespor 1-3 Adana Demirspor

Kondisi Pemain

Yeni Malatyaspor
Kenan zer (Cedera Hamstring), Stevie Mallan (Fraktur Vertebra Lumbar) dan 20 (Y. Malatyaspor) tidak akan bermain untuk manajer Yeni Malatyaspor Adem Büyük. Pemain yang terkena larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Oytun zdogan, Sadik Ciftpinar dan Eric Ndizeye.

Adana Demirspor
Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Adana Demirspor, Vincenzo Montella. 5 (Adana Demirspor ) absen untuk pertandingan ini. Enock Barwuah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Preview Pemain Yeni Malatyaspor vs Adana

Yeni Malatyaspor: Ozbir; Zeffane, Basdas, Campi, Haddadi; Ndong, Azubuike; Eskihellac, Cagiran, Hafez; Dicko

Adana : Muric; Svensson, Akaydin, Sanuc, Kanak; Stambouli, Inler; Akgun, Belhanda, Vargas; Balotelli

Prediksi Skor Yeni Malatyaspor vs Adana Demirspor

Menurut pandangan kami, Yeni Malatyaspor mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Adana Demirspor ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Beralih ke odds taruhan di pasar hasil 90 menit, dukungan Yeni Malatyaspor dapat diperoleh dengan 3/1, jika seri adalah 5/2 & mempertaruhkan kemenangan untuk Adana Demirspor adalah 93/100. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Yeni Malatyaspor vs Adana : 1-3

Bagikan

Also Read