Preview Huddersfield vs Peterborough, 5 Maret, Championship Inggris

Dedi Suparman

huddersfield Prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield vs Peterborough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, Posh yang ada di status terikuth lakukan perjalanan ke Stadion John Smith sesudah menggerakkan Manchester City diperputaran ke-5 Piala FA awal minggu
ini saat sebelum berserah pada kekalahan 2-0.

Seperti itu wujud Huddersfield belakangan ini hingga mereka pantas berkompetisi untuk dua besar dan sepanjang mereka masih tetap di urutan ke-3, ada argument jika mereka
bisa amankan promo automatis.

Tetapi, walau tertaut dua point dari Bournemouth, The Cherries bermain empat laga semakin sedikit, secara realitas membuat Huddersfield memfokuskan perhatian
mereka untuk pastikan tempat playoff.

Seperti berdiri, 15 laga berturut-turut tidak pernah kalah sudah memberikan Terriers keunggulan enam point dari urutan ke-7 sesudah mainkan dua laga lebih
banyak, menyorot jika tidak ada kepuasan diri walau 3 bulan tanpa kekalahan.

Kesuksesan terkini team Carlos Corberan tiba akhir minggu lalu saat mereka mencatatkan kemenangan 2-0 di Birmingham City karena gol set pertama Levi Colwill dan
Lewis O’Brien di St Andrew’s.

Sementara gol kadang jadi permasalahan untuk team ini, Huddersfield sekarang sudah memenangi tiga laga beruntun, dan memperoleh pertempuran ronde ke-5
dengan Nottingham Forest di Piala FA.

Musuh Peterborough mainkan laga set 16 besar mereka dalam persaingan itu pada Selasa malam, kalah 2-0 dari pimpinan Liga Premier Manchester City sesudah
awalannya meredam team tamu sepanjang satu jam.

Belakangan ini dipilih bos Grant McCann akan takut yang terjelek sesudah kekalahan 3-0 menantang bekas club Hull City di laga pertama kalinya, tapi pembaruan Posh
menantang Man City memperlihatkan jika mereka masih mempunyai keinginan dalam pertarungan kemunduran.

Sesudah 11 laga tanpa kemenangan di kelas ke-2 , Peterborough tertaut delapan point dari Reading yang ada di posisi ke-21, walau dengan 1 laga
pada tangan.

Terkadang, wujud kandang mereka relatif terhormat, tapi McCann dan pasukannya lakukan perjalanan ke Yorkshire sesudah kumpulkan cuman empat point dari 17
laga tandang di liga.

Peterborough cuman cetak 1 gol dalam tujuh laga Kejuaraan paling akhir mereka, pemogokan itu terjadi di menit penutupan kekalahan 2-1 minggu kemarin
di pimpinan Fulham.

Sesudah memperlihatkan elastisitas dengan pendekatannya belakangan ini, tidaklah heran bila Corberan panggil beberapa pemain Huddersfield diakhir minggu.

Danny Ward peluang akan memperoleh anggukan di muka Jordan Rhodes, sementara salah satunya dari Josh Koroma atau Daniel Sinani akan gantikan Duane Holmes.

Pemain utang Chelsea Levi Colwill tampil mengagumkan pada performa pertama kalinya pada hampir 2 bulan, lakukan cukup buat menjaga tempatnya di
pertahanan, walau rekanan segrupnya di Blues Tino Anjorin masih usaha untuk tampil sesudah cidera pergelangan kaki.

Walau putaran 3 hari, McCann kemungkinan siap untuk selalu dengan sebagian besar pemain Peterborough yang mulai menantang Man City.

Tetapi, Oliver Norburn datang dari skorsing, sementara Joe Taylor dan Callum Morton masuk ke pertempuran sesudah diikat piala pada Selasa malam.

Head to head Huddersfield Vs Peterborough

Huddersfield berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Championship melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah Levi Colwill (27′) dan Lewis O’Brien (44′). Di ujung lain, Birmingham City memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Huddersfield Town. Huddersfield Town sangat pelit, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 2.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Manchester City dalam aksi Piala FA, Peterborough United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 24% dan 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City memiliki 23 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Riyad Mahrez (60′) dan Jack Grealish (67′) mencetak gol untuk Manchester City.

Statistik tidak berbohong, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Peterborough United telah melihat kelemahan mereka terekspos. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka pada 21/08/2010 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Peterborough United 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari The Terriers dan 14 milik The Posh. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

2021-11-02 Kejuaraan Peterborough 1-1 Huddersfield Town
2013-04-06 Kejuaraan Huddersfield Town 2-2 Peterborough
Kejuaraan 2012-10-23 Peterborough 3-1 Huddersfield Town
2011-05-29 League One Huddersfield Town 0-3 Peterborough
2011-04-09 League One Huddersfield Town 1-1 Peterborough

5 Pertandingan Terakhir

W Birmingham 0-2 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 2-1 Cardiff City
W Fulham 1-2 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 0-0 Sheffield United
D Preston 0-0 Huddersfield Town

L Peterborough 0-2 Manchester City
L Peterborough 0-3 Hull City
L Fulham 2-1 Peterborough
L Derby County 1-0 Peterborough
Bacaan D Peterborough 0-0

Kondisi Pemain

Lapangan Hudders
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Huddersfield Carlos Corberán dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. 3 (Huddersfield) keluar dari pertarungan.

Kami berpendapat bahwa The Terriers mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, mulai babak pertama dengan Lee Nicholls, Oliver Turton, Matty Pearson, Levi Colwill, Harry Toffolo, Jon Russell, Jonathan Hogg, Lewis OBrien, Sorba Thomas , Daniel Ward dan Josh Koroma.

Peterborough United
Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Peterborough United, Darren Ferguson. 24 (Peterborough ) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus The Posh bisa memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-5-2 dengan menurunkan Steven Benda, Josh Knight, Ronnie Edwards, Frankie Kent, Joe Ward, Jeando Fuchs, Samuel Szmodics, Oliver Norburn, Hayden Coulson , Callum Morton dan Jack Marriot.

Preview Pemain Huddersfield vs Peterborough

Huddersfield : Nicholls; Turton, Pearson, Colwill, Toffolo; Russell, Hogg, O’Brien; Thomas, Ward, Koroma

Peterborough : Benda; Knight, Edwards, Kent; Ward, Fuchs, Norburn, Coulson; Szmodics; Morton, Marriott

Prediksi Skor Huddersfield vs Peterborough

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Huddersfield Town sepertinya akan mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan Peterborough United, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Huddersfield Town tersedia untuk 3/5, mendukung hasil seri adalah 16/5 & memilih kemenangan untuk Peterborough United dapat diperoleh pada 11/2. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Huddersfield vs Peterborough: 2-0

Bagikan

Also Read