Prediksi Sassuolo VS Cremonese, 7 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi sassuolo
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sassuolo VS Cremonese Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah akhirnya mengklaim kesuksesan Serie A pertama mereka musim ini, Cremonese melanjutkan perjuangan mereka yang mustahil untuk bertahan hidup pada hari Senin, saat mereka mengunjungi tim papan tengah Sassuolo.

Menambahkan kemenangan liga yang tertunda untuk kemenangan Coppa Italia bulan lalu atas Roma mengangkat Grigiorossi dari dasar klasemen, sementara tuan rumah mereka juga meraih poin maksimal terakhir kali.

Sassuolo

Kemenangan 1-0 Sassuolo di Lecce pekan lalu melihat kebangkitan mereka baru-baru ini berlanjut, juga memungkinkan mereka untuk melompati tuan rumah Puglian mereka di klasemen Serie A.

Sundulan Kristian Thorstvedt memecah belah pihak di Stadio Via del Mare, dan setelah delapan pertandingan liga tanpa kemenangan, Sassuolo kini telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka – hanya kalah sekali.

Pelatih kepala Alessio Dionisi membimbing Neroverdi ke posisi ke-11 musim lalu setelah mengambil mantel dari Roberto De Zerbi, dan timnya menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke jalur yang tepat untuk menyamai hasil akhir pada bulan Juni.

Jika mereka menang pada Senin malam, mereka akan menyamai perolehan poin mereka untuk 2021-22 setelah 25 pertandingan (30), dan akan berada di jalur yang tepat untuk melanjutkan rekor delapan tahun berturut-turut dengan finis di urutan ke-12 atau lebih baik di klasemen akhir Serie A.

Kekalahan dari Milan dan Atalanta sejak pergantian tahun akan membuat Dionisi percaya diri untuk melanjutkan performa impresif atas biaya Cremonese – terutama karena Sassuolo hanya gagal mencetak satu gol dalam 23 pertandingan terakhir mereka melawan tim promosi.

Namun, kejadian tunggal itu terjadi September lalu, melawan Grigiorossi, yang saat itu baru saja tiba dari Serie B dan mengantisipasi kampanye comeback yang sukses.

Sassuolo akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Serie A atas Lecce.

Dalam laga tersebut, Sassuolo menguasai 59% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Kristian Thorstvedt (65′). Lecce melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Sassuolo asuhan Alessio Dionisi telah mencetak total 10 gol sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Cremonese

Faktanya, dengan mempertimbangkan dua tingkat teratas Calcio dan Coppa Italia, satu-satunya pertemuan besar Cremonese dengan Sassuolo adalah hasil imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya di Stadio Giovanni Zini.

Sejak saat itu, pencarian Cremo yang tampaknya tak ada habisnya untuk meraih kemenangan liga berlanjut hingga hari terakhir bulan Februari, ketika mereka mengalahkan Roma untuk kedua kalinya musim ini untuk akhirnya memberikan sesuatu kepada penggemar mereka untuk dirayakan, berkat gol dari Frank Tsadjout dan Daniel Ciofani – the yang terakhir mencetak gol kemenangan dari titik putih.

Davide Ballardini mungkin tidak melakukan keajaiban sejak kedatangannya untuk menggantikan mantan bos Massimiliano Alvini, tetapi kini telah mengangkat klub barunya dari dasar klasemen dan membantu mereka ke empat besar Coppa Italia melalui kemenangan atas Roma di perempat final.

Setelah menyamai rekor tanpa kemenangan terlama yang pernah tercatat di Serie A, sekitar 30 pertandingan, Cremonese sekarang bisa memenangkan pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 1996, meskipun waktu sudah hampir habis jika mereka ingin menghindari kembali ke Serie B dengan cepat. .

Harapan Grigiorossi untuk membangun momentum tidak didukung oleh preseden, bagaimanapun, karena klub Lombardy belum mengambil tiga poin dari salah satu dari 13 perjalanan sebelumnya ke wilayah Emilia-Romagna di Serie A, sehingga mereka berharap untuk mengakhiri rentetan menyedihkan lainnya di liga. Stadion Mapei pada hari Senin.

Cremonese akan pergi ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Serie A dalam kekalahan dari Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 34% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cremonese, gol dicetak oleh Frank Tsadjout (17′) dan Daniel Ciofani (83′). Di sisi lain, Roma melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Spinazzola (71′) menjadi pencetak gol untuk Roma.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Cremonese, setidaknya tiga gol tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Cremonese mencapai 1,17. Tren itu belum tentu dilanjutkan di sini.

Jelang pertemuan ini, Cremonese belum pernah menang tandang dalam 12 laga terakhirnya di liga. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 5 Serie A pada 04/09/2022 yang diakhiri dengan skor 0-0 Cremonese Sassuolo.

Hari itu, Cremonese memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sassuolo melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Pairetto.

09/04/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It104/09/21 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 2)
Cremonese Cfr17/03/08 Sassuolo Calcio1 – 2
(-)
Cremonese It328/10/07 Cremonese1 – 2
(-)
Sassuolo Calcio It314/01/07 Cremonese1 – 0
(-)
Sassuolo Calcio It303/09/06 Sassuolo Calcio3 – 2
(-)
Cremonese It3

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It117/02/23 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 2)
SSC Napoli It112/02/23 Udinese Calcio2 – 2
(2 – 2)
Sassuolo Calcio It104/02/23 Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It129/01/23 AC Milan2 – 5
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It122/01/23 Monza1 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1

28/02/23 Cremonese2 – 1
(1 – 0)
AS Roma It120/02/23 Torino FC2 – 2
(1 – 0)
Cremonese It112/02/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Cremonese It104/02/23 Cremonese0 – 2
(0 – 0)
US Lecce It101/02/23 AS Roma1 – 2
(0 – 1)
Cremonese ItC28/01/23 Cremonese1 – 2
(1 – 1)
Inter Milan It1

Kondisi Susunan Pemain Sassuolo VS Cremonese

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Zortea, Erlic, Ruan, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Bajrami, Defrel, Lauriente

Kemungkinan starting lineup Cremonese:
Carnesecchi; Bianchetti, Vasquez, Chiriches; Sernicola, Benassi, Pickel, Meite, Valeri; Okereke, Tsadjout

Kondisi Pemain

Sassuolo

Tidak dapat mempertahankan tim pemenang karena pemain bintang Domenico Berardi absen pada pertandingan Senin karena skorsing, Alessio Dionisi harus membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemainnya.

Armand Lauriente kembali dari larangan pada waktu yang tepat, jadi harus langsung kembali ke starting XI Sassuolo, dengan Nedim Bajrami bergeser ke sisi kanan dari tiga pemain depan untuk menggantikan Berardi.

Sementara duo pemain bertahan yang cedera Jeremy Toljan dan Mert Muldur tetap tidak tersedia, sejak awal 2023, hanya dua pemain Serie A yang membuat sapuan sundulan lebih banyak daripada pasangan bek tengah saat ini Ruan Tressoldi dan Martin Erlic (masing-masing 21).

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sassuolo Alessio Dionisi dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jeremy Toljan (cedera otot Biceps femoris) akan absen. Domenico Berardi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Sassuolo mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan mengandalkan Andrea Consigli, Nadir Zortea, Martin Erlic, Ruan, Rogério, Davide Frattesi, Matheus Henrique, Pedro Mba Obiang, Nedim Bajrami, Gregoire Defrel dan Armand Lauriente.

Cremonese

Cremonese, sementara itu, akan tanpa Alex Ferrari karena larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, sehingga bek veteran Vlad Chiriches kembali ke tiga bek.

Satu-satunya masalah kebugaran utama Davide Ballardini berkaitan dengan gelandang Michele Castagnetti, jadi Marco Benassi harus terus tampil di ruang mesin tim tamu. Nama terakhir ini telah terlibat langsung dalam empat gol melawan Sassuolo di Serie A (dua golnya sendiri dan dua asis), termasuk gol perdananya di kasta tertinggi pada Januari 2014.

Sejak masuk ke tim akhir-akhir ini, Frank Tsadjout telah memberikan dampak yang cukup besar, dan produk muda Milan akan bermitra dengan David Okereke di lini depan.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Cremonese Davide Ballardini. Michele Castagnetti (Tonsilitis) tidak akan beraksi. Alex Ferrari tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa Grigiorossi tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 3-4-3, dengan menempatkan Marco Carnesecchi, Vlad Chiriches, Matteo Bianchetti, Johan Vásquez, Leonardo Sernicola, C. Monginda Pickel, Marco Benassi, Emanuele Valeri, Felix Afena- Gyan, Frank Tsadjout dan David Okereke.

Prediksi Skor Sassuolo VS Cremonese

Setelah akhirnya mengakhiri kekeringan mereka, Cremonese sekarang akan mencari kemenangan tandang pertama dari kampanye liga mereka – namun, meskipun ada perbaikan baru-baru ini, mereka kebobolan hampir dua gol per pertandingan tandang. Sassuolo juga terlihat lebih seperti diri mereka yang dulu, jadi diharapkan bisa membukukan kemenangan keempat dalam enam pertandingan.

Kami percaya bahwa Sassuolo harus benar-benar mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini saat mereka melawan Cremonese, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Sassuolo di akhir pertandingan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Sassuolo tersedia untuk 1,83, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,8 & memilih tim pemenang menjadi Cremonese mendapat 4,5. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sassuolo VS Cremonese : 2-0

Bagikan

Also Read