Prediksi Inter Milan VS Lecce, 6 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi skor
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Inter Milan VS Lecce Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 6 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menyusul kekalahan terakhir mereka di musim Serie A yang membuat frustrasi, Inter Milan bertujuan untuk memperbaikinya pada kesempatan pertama yang tersedia, saat mereka menyambut Lecce di San Siro pada hari Minggu.

Dikalahkan oleh Bologna terakhir kali, defisit Inter dari pemimpin liga jauh Napoli tumbuh lebih jauh, dan perhatian utama mereka sekarang adalah memperkuat posisi empat besar. Pengunjung mereka, sementara itu, kalah dalam pertandingan pertama mereka dalam empat pertandingan tetapi tetap berada di jalur untuk mencapai tujuan bertahan hidup mereka.

Inter Milan

Untuk semua kemajuan mereka di Eropa dan Coppa Italia, musim liga Inter telah menjadi kisah dua babak, karena mereka telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan kandang mereka – hanya kebobolan enam gol – sementara rekor tandang mereka hampir tidak lebih baik dari Lecce.

Nerazzurri kini telah kalah tujuh kali dari 24 pertandingan Serie A pertama mereka untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17 – ketika mereka finis di urutan ketujuh – setelah penampilan yang menjemukan dalam kekalahan hari Minggu lalu dari Bologna.

Sementara pertempuran di luar lapangan berkecamuk dengan rival sekota Milan tentang masa depan klub jauh dari San Siro yang ikonik, mereka memasuki level akhir pekan dengan poin dengan pemegang Scudetto – keduanya terpaut jauh dari juara terpilih Napoli.

Namun, masih banyak yang harus dimainkan, karena tim Simone Inzaghi harus menyelesaikan pekerjaan setengah jadi melawan Porto jika mereka ingin mencapai perempat final Liga Champions, dengan dua leg semifinal Coppa melawan musuh lama Juventus yang semakin dekat. .

Performa kandang pasti akan memainkan perannya jika Inter ingin mengangkat lebih banyak trofi musim ini – setelah mengamankan Supercoppa Italiana – karena mereka tidak hanya menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli di liga di San Siro, tetapi hanya dua klub yang kebobolan lebih sedikit gol di kandang di lima liga top Eropa.

Semua itu menjadikan mereka favorit kuat untuk melanjutkan jalur kemenangan pada Minggu malam, karena mereka hanya kalah sekali dari 13 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Lecce, dan tidak ada kekalahan sejak 2012.

Inter Milan akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 Serie A di pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bologna melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (76′) mencetak gol untuk Bologna.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Inter Milan. Inter Milan kikir, melihat jumlah gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Menjelang pertandingan ini, Inter Milan:

belum kalah di liga dari Lecce dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Lecce

Juga kalah 2-1 di kandang pada pertandingan terbalik Agustus, Lecce selalu kalah dalam delapan pertemuan liga terakhir mereka dengan Inter di Milan, kebobolan rata-rata 2,5 gol per pertandingan.

Pasukan Marco Baroni bernasib jauh lebih baik di jalan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, setelah kemenangan di Cremonese dan Atalanta, Lecce sekarang dapat memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut untuk kedua kalinya dalam sejarah papan atas mereka.

Secara keseluruhan, mereka hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Roma, tetapi kekalahan pekan lalu di kandang dari Sassuolo meredam mimpi untuk meningkatkan serangan di 10 besar Serie A.

Setelah mencetak dua gol di Cremona dan Bergamo, Salentini tidak dapat mencetak gol melawan salah satu tim dengan pertahanan terburuk di liga; kebobolan sundulan untuk ketujuh kalinya musim ini – penghitungan tertinggi kedua di Serie A.

Namun demikian, juara Serie B tahun lalu masih siap untuk mempertahankan status papan atas mereka pada bulan Juni, ketika bintang kampanye comeback mereka seperti gelandang Morten Hjulmand – kapten baru berusia 23 tahun – dan pencetak gol terbanyak Gabriel Strefezza mungkin dipilih oleh klub yang lebih tinggi. urutan kekuasaan Calcio.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Sassuolo di kompetisi Serie A, Lecce dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Lecce mengelola 41% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sassuolo melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Kristian Thorstvedt (65′) menjadi pencetak gol untuk Sassuolo.

Statistik tidak bohong, dan Lecce telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lecce tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Namun, kami hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Lecce:

belum mencatatkan kemenangan melawan Inter Milan saat bermain tandang dalam 8 pertandingan sebelumnya di liga. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat mereka Past pertemuan head to head kembali ke 20/03/2011 memberitahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 4 dari mereka & Lecce 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Nerazzurri dan 4 lainnya berasal dari Giallorossi. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

13/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It119/01/20 US Lecce1 – 1
(0 – 0)
Inter Milano It126/08/19 Inter Milano4 – 0
(2 – 0)
US Lecce It129/01/12 US Lecce1 – 0
(1 – 0)
Inter Milano It128/08/11 Inter Milano4 – 1
(1 – 1)
US Lecce It120/03/11 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
AS Lecce It1

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Inter Milano It122/02/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
FC Porto UCL18/02/23 Inter Milano3 – 1
(1 – 1)
Udinese Calcio It113/02/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Inter Milano It105/02/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
AC Milan It131/01/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo ItC

25/02/23 US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It119/02/23 Atalanta Bergamo1 – 2
(0 – 1)
US Lecce It111/02/23 US Lecce1 – 1
(1 – 1)
AS Roma It104/02/23 Cremonese0 – 2
(0 – 0)
US Lecce It127/01/23 US Lecce1 – 2
(1 – 2)
Salernitana It121/01/23 Hellas Verona2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1

Kondisi Susunan Pemain Inter Milan VS Lecce

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Lukaku

Kemungkinan lineup awal Lecce:
Falcone; Gendrey, Umtiti, Tuia, Gallo; Blin, Hjulmand, Maleh; Strefezza, Kolombo, Di Francesco

Kondisi Pemain

Inter Milan

Mengingat jadwal sibuk bulan ini, Simone Inzaghi mungkin enggan untuk buru-buru kembali baik Milan Skriniar atau Federico Dimarco dari cedera, setelah keduanya berlatih secara individu awal pekan ini. Masalah punggung membuat Skriniar absen melawan Bologna pekan lalu, sementara Dimarco absen karena masalah otot.

Setelah memulai di bangku cadangan di Dall’Ara, Nicolo Barella harus dibawa kembali ke starting XI Inter, sementara masih ada perebutan dua tempat di depan.

Romelu Lukaku – pencetak dua gol dalam tiga pertandingan liga melawan Lecce – telah mencetak 49 gol untuk Inter di Serie A dan bisa menjadi pemain keempat yang mencetak setidaknya 50 gol di Premier League dan Serie A, setelah Gianfranco Zola, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya Edin Dzeko.

Yang terakhir telah mencetak dua gol dalam 13 penampilan selama 2023, setelah mengantongi tujuh gol dalam 13 pertandingan terakhirnya di tahun 2022. Namun, dia tetap berpeluang untuk bermitra dengan Lautaro Martinez dalam serangan.

Dalbert (Cruciate Ligament Cedera), Federico Dimarco (Kelelahan Otot), Milan Skriniar (Lumbago) dan Joaquín Correa (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Dalam pandangan kami, Nerazzurri mungkin akan menerapkan sistem 5-3-2 kali ini dan memilih Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Robin Gosens, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Lecce

Sementara ‘El Toro’ memiliki gol terbanyak untuk Inter musim ini, pemain sayap Brasil Gabriel Strefezza telah membawa kaleng untuk Lecce, mencetak tujuh gol selama musim keduanya di Serie A.

Assan Ceesay membuat pengaruh kecil sebagai penyerang tengah Giallorossi melawan Sassuolo, sehingga pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo bisa menjadi starter di San Siro, mengincar gol kelimanya di liga musim ini.

Faktanya, Marco Baroni memiliki banyak opsi yang tersedia untuk melengkapi tiga pemain depannya saat Federico Di Francesco kembali dari larangan satu pertandingan, tetapi trio pertahanan Kastriot Dermaku (hernia), Marin Pongracic (pergelangan kaki) dan Federico Baschirotto (suspensi) semuanya dikesampingkan keluar. Samuel Umtiti harus menggantikan yang terakhir.

Manajer Lecce Marco Baroni memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Joel Voelkerling Persson (Masalah Paha), Kastriot Dermaku (Pubalgia) dan Marin Pongracic (Operasi Pergelangan Kaki) absen di sini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Lameck Banda dan Federico Baschirotto.

Keyakinan kami bahwa Giallorossi dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, memilih Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Alessandro Tuia, Samuel Umtiti, Antonino Gallo, Alexis Blin, Morten Hjulmand, Youssef Maleh, Gabriel Strefezza, Assan Ceesay dan F .Di Francesco.

Prediksi Skor Inter Milan VS Lecce

Kehebatan Inter di kandang harus melihat mereka mengatasi kemunduran terbaru mereka dari musim yang tidak konsisten – mereka juga harus bersemangat menanggapi kritik untuk pertunjukan minggu lalu. Lecce bisa menjadi rentan di belakang tanpa Baschirotto yang tak ada bandingannya, sehingga Lautaro dan Lukaku bisa kembali mencetak gol.

Menurut kami, Inter Milan kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Namun, Lecce akan menentangnya untuk mencetak gol, tetapi kami ingin mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 untuk Inter Milan ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat ke harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Inter Milan adalah harga terbaik di 1,38, mendukung undian adalah 5 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Lecce memberi Anda 10. Itu adalah harga pasar terbaik ditawarkan mulai sekarang.

Prediksi Inter Milan VS Lecce : 3-1

Bagikan

Also Read