Prediksi Spezia VS Hellas Verona, 5 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Spezia VS Hellas Verona Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Duduk di kedua sisi garis putus-putus yang menunjukkan zona degradasi Serie A, Spezia dan Hellas Verona bertemu di Stadio Alberto Picco pada hari Minggu.

Sementara kebangkitan Verona baru-baru ini terhenti dengan kekalahan kandang 3-0 awal pekan ini, tuan rumah mereka yang berada di urutan ke-17 – yang menempati posisi aman terakhir – berjuang kembali untuk menyelamatkan satu poin terakhir kali.

Spezia

Hanya unggul tiga poin dari zona degradasi setelah hasil imbang 2-2 pekan lalu dengan Udinese, bahkan pergantian pelatih belum berhasil membantu Spezia mengakhiri laju tanpa kemenangan mereka yang semakin meningkat.

Meskipun Leonardo Semplici mengambil alih pertandingan pertamanya di Udine, klub barunya harus mengandalkan pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola untuk menggali mereka keluar dari lubang, dan dua gol sang striker – diselesaikan pada menit ke-72 – pada akhirnya hanya cukup baik untuk sebuah titik.

Tidak hanya Liguria sekarang kebobolan setidaknya dua kali dalam enam pertandingan Serie A berturut-turut, mereka terakhir merasakan kemenangan delapan pertandingan lalu – kalah lima kali dan imbang dua kali di semua kompetisi sejak kemenangan Januari di Torino.

Selain membocorkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, Spezia juga gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir yang dimainkan di Stadio Picco – sebanyak dalam 36 pertandingan kandang sebelumnya.

Sementara Semplici adalah spesialis bertahan hidup yang teruji dan tepercaya, setelah mempertahankan sisi yang tidak disukai di masa lalu, dia pasti telah menghentikan pekerjaannya, maka, jika dia ingin menahan slide Aquilotti: jika mereka kalah pada kickoff awal hari Minggu, mereka bahkan bisa kalah. masuk tiga terbawah.

Spezia bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Spezia mengatur 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Spezia adalah M’Bala Nzola (6′, 72′). Di sisi lain, Udinese melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Beto (22′) dan Roberto Pereyra (55′) mencetak gol untuk Udinese.

Jarang dalam pertandingan terakhir Spezia tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Spezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama itu.

Menjelang pertemuan ini, Spezia tanpa kemenangan kandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Sesuatu perlu diubah.

Hellas Verona

Insentif Verona akhir pekan ini jelas terlihat, karena tim urutan ke-18 Serie A dapat bergabung dengan Spezia dengan 20 poin dengan kemenangan.

Mereka telah membatasi tuan rumah hari Minggu hanya dengan satu poin dalam empat pertemuan pertama tim di papan atas sebelum pertandingan terbalik November di Stadio Bentegodi, di mana dua gol Nzola lainnya membuat tim dari La Spezia meraih kemenangan tandang yang jarang terjadi.

Sejak saat itu, ketika mereka tampaknya pasti akan terdegradasi di akhir musim, Hellas telah meningkat pesat, dan dengan bantuan manajer baru Marco Zaffaroni menjadi satu dari hanya empat tim Serie A yang masih belum terkalahkan di kandang pada tahun 2023 menuju minggu ini.

Namun, mereka mendapati diri mereka dikalahkan oleh Fiorentina pada hari Senin, dan gol nakal Cristiano Biraghi saat pertandingan mendekati waktu tambahan membuat Scaligeri kalah 3-0.

Sementara itu merupakan kemunduran yang semakin jarang terjadi di Bentegodi, Verona memiliki rekor tandang yang cukup buruk, dengan tanpa kemenangan dan hanya mencetak enam gol tandang di Serie A musim ini. Memang, mereka telah kebobolan di masing-masing dari 34 pertandingan tandang terakhir mereka, yang merupakan rekor terpanjang klub dalam sejarah papan atas mereka.

Setelah juga mencetak gol terbaru mereka lebih dari empat jam sepak bola yang lalu, tampaknya – meskipun awal yang cerah – pekerjaan Zaffaroni belum selesai.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina di laga Serie A, Hellas Verona dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Hellas Verona memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fiorentina melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antonín Barák (12′), Arthur Cabral (38′) dan Cristiano Biraghi (89′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hellas Verona, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Verona sama dengan 0,83. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Hellas Verona:

tidak terkalahkan oleh Spezia saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang pasti memiliki banyak hal untuk dihibur.
tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/02/2019 menunjukkan bahwa Spezia telah memenangkan 1 dari mereka & Hellas Verona 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Spezia dan 11 dicetak oleh Verona. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 15 Serie A pada 13/11/2022 dengan skor akhir Hellas Verona 1-2 Spezia.

Hari itu, Hellas Verona memiliki 44% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simone Verdi (30′).

Spezia melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. M’Bala Nzola (53′, 69′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fabio Maresca.

13/11/22 Hellas Verona1 – 2
(1 – 0)
Spezia Calcio It106/01/22 Spezia Calcio1 – 2
(0 – 0)
Hellas Verona It103/10/21 Hellas Verona4 – 0
(3 – 0)
Spezia Calcio It101/05/21 Hellas Verona1 – 1
(0 – 0)
Spezia Calcio It103/01/21 Spezia Calcio0 – 1
(0 – 0)
Hellas Verona It117/02/19 Spezia Calcio1 – 2
(1 – 1)
Hellas Verona It2

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 Udinese Calcio2 – 2
(1 – 1)
Spezia Calcio It119/02/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC It111/02/23 Empoli FC2 – 2
(0 – 2)
Spezia Calcio It105/02/23 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli It127/01/23 Bologna FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It122/01/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
AS RomaIt1

27/02/23 Hellas Verona0 – 3
(0 – 2)
Fiorentina It119/02/23 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It113/02/23 Hellas Verona1 – 0
(1 – 0)
Salernitana It106/02/23 Hellas Verona1 – 1
(0 – 1)
Lazio It130/01/23 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It121/01/23 Hellas Verona2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1

Kondisi Susunan Pemain Spezia VS Hellas Verona

Spezia kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou, Reca; Bourabia, Esposito; Gyasi, Agudelo, Verde; Nzola

Kemungkinan starting line-up Hellas Verona:
Montipo; Magnani, Hien, Coppola; Faraoni, Jinak, Duda, Doig; Lazovic, Ngonge; Gaich

Kondisi Pemain

Spezia

Menjelang pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih Spezia, Leonardo Semplici akan kembali tanpa kuartet Simone Bastoni, Jeroen Zoet, Szymon Zurkowski, dan Emil Holm yang cedera.

Salvatore Esposito kembali dari skorsing, dan bersiap untuk memulai di lini tengah.

Setelah aksi heroiknya pekan lalu, M’Bala Nzola kini telah mencetak 52% gol Spezia di Serie A musim ini (11 dari 21), yang merupakan proporsi tertinggi untuk tim mana pun di lima liga top Eropa. Pemain internasional Angola memimpin lini depan, dengan dukungan dari kapten Emmanuel Gyasi dan Daniele Verde.

Jeroen Zoet (Cruciate Ligament Cedera), João Moutinho (Cedera Kaki), Simone Bastoni (Cedera Meniscal) dan Emil Holm (Pubalgia) tidak tersedia untuk Spezia gaffer Leonardo Semplici.

Dalam pandangan kami, Spezia mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Bartlomiej Dragowski, Kelvin Amian, Ethan Ampadu, Dimitrios Nikolaou, Arkadiusz Reca, Mehdi Bourabia, Albin Ekdal, Daniele Verde, Kevin Agudelo, E. Quartsin Gyasi dan M’Bala Nzola.

Hellas Verona

Sebaliknya, penyerang pilihan pertama Verona Milan Djuric (berotot) dan Thomas Henry (ACL) tidak tersedia, bersama dengan gelandang veteran Miguel Veloso.

Berharap untuk menjadi starter di belakang Kevin Lasagna atau Adolfo Gaich, Simone Verdi rata-rata mencetak satu gol setiap 85 menit dalam pertemuan sebelumnya dengan Spezia: tiga dari empat pertandingan (selama 256 menit di lapangan).

Bahkan jika satu-satunya golnya musim ini terjadi di pertandingan sebelumnya, kemungkinan besar dia akan memulai dari bangku cadangan, dengan Cyril Ngonge dan Darko Lazovic lebih disukai dalam peran yang menghubungkan lini tengah dan serangan tim tamu.

Manajer Hellas Verona Marco Zaffaroni harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Federico Ceccherini (Masalah adduktor), Miguel Veloso (Cedera Tidak Diketahui), Ajdin Hrustic (Operasi Pergelangan Kaki), Milan Djuric (Cedera Meniskal) dan Thomas Henry (Cedera Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami rasa Hellas Verona dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-4-2-1 dengan lineup awal Lorenzo Montipo, Giangiacomo Magnani, Isak Hien, Diego Coppola, Fabio Depaoli, Josh Doig, Adrien Tameze, Ondrej Duda, Cyril Ngonge , Darko Lazovic dan Adolfo Gaich.

Prediksi Skor Spezia VS Hellas Verona

Spezia (enam) dan Verona (lima) termasuk di antara tiga tim dengan skor terendah di paruh kedua pertandingan Serie A musim ini. Aquilotti juga satu-satunya tim yang belum mencetak gol melalui pemain pengganti; Hellas hanya mencetak satu gol melalui subs mereka – dan tidak sejak Agustus.

Hasil imbang yang ketat bisa terjadi, kemudian, dengan kedua belah pihak tidak dapat mengubah permainan dan mengambil tiga poin berharga.

Kami berpikir bahwa Hellas Verona dan Spezia dapat mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Spezia dapat diperoleh dengan 2,75, mendukung hasil imbang adalah 3,15 dan memilih kemenangan untuk Hellas Verona dapat diperoleh dengan 2,8. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Spezia VS Hellas Verona : 1-1

Bagikan

Also Read