Prediksi Rayo Vallecano VS Athletic Bilbao, 6 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rayo Vallecano VS Athletic Bilbao Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim dalam campuran untuk posisi Eropa di papan atas Spanyol akan bertemu pada Minggu malam, dengan Rayo Vallecano menyambut Athletic Bilbao ke Estadio de Vallecas.

Rayo saat ini berada di urutan keenam dalam tabel La Liga, dengan 34 poin dari 23 pertandingan pembukaan mereka, sementara Athletic duduk di urutan kesembilan, hanya tertinggal dua poin dari lawan mereka dalam kontes akhir pekan ini.

Rayo Vallecano

Rayo tidak pernah finis lebih tinggi dari urutan kedelapan di papan atas Spanyol, jadi tim ibu kota mengejar beberapa sejarah musim ini, dengan musim yang mengesankan hingga saat ini membuat mereka berada di posisi keenam dalam klasemen.

Sisi Andoni Iraola telah menang sembilan kali, imbang tujuh kali dan kalah tujuh dari 23 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 34 poin, tetapi mereka jauh dari nyaman di tempat itu dan sebenarnya hanya unggul empat poin dari Girona yang berada di posisi ke-11 dengan jumlah pertandingan yang sama. .

Kemenangan terakhir Rayo di liga terjadi di kandang melawan Almeria hampir sebulan lalu, bermain imbang melawan Getafe dan Sevilla sebelum menderita kekalahan tandang 1-0 dari Cadiz terakhir kali.

Los Franjirrojos akan senang bisa kembali ke kandang akhir pekan ini, setelah mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, mencatatkan lima kemenangan dalam prosesnya.

Rayo telah kehilangan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Athletic, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Rayo Vallecano akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano mengatur 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Cádiz melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergi Guardiola (74′) adalah pencetak gol untuk Cádiz.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rayo Vallecano ambil bagian. Mendobrak bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Rayo Vallecano mengelola jumlah 5. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

belum menang melawan Athletic Bilbao dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Athletic Bilbao

Athletic juga mengalahkan Rayo 3-2 dalam pertandingan terbalik awal musim ini, dengan Inaki Williams, Oihan Sancet dan Nico Williams mencetak gol untuk tim tuan rumah di San Mames.

Pakaian Basque benar-benar akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun, termasuk dua terakhir mereka di liga melawan Atletico Madrid dan Girona.

Athletic juga dikalahkan 1-0 oleh Osasuna pada Rabu malam di leg pertama semifinal Copa del Rey mereka, dengan upaya menit ke-47 Abde Ezzalzouli mengamankan keuntungan bagi tim tuan rumah di Pamplona.

Tim Ernesto Valverde memiliki kesuksesan yang beragam dalam perjalanan mereka musim ini, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 12 poin.

Athletic berada di urutan kedelapan di papan atas Spanyol musim lalu, sementara mereka belum finis di enam besar sejak 2016, jadi pasti akan sukses besar jika klub bisa mengamankan sepak bola Eropa untuk musim 2023-24.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna di laga Copa del Rey, Athletic Bilbao dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Osasuna melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Abdessamad Ezzalzouli (47′) mencetak gol untuk Osasuna.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Athletic Bilbao telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jelang pertemuan ini, Athletic Bilbao belum pernah kalah dari Rayo Vallecano dalam laga tandang selama 3 laga sebelumnya di liga.

rayo vallecano

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head sebelumnya sejak 10/04/2016 menunjukkan bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari mereka dan Athletic Bilbao 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Franjirrojos dan 10 diciptakan oleh Los Leones. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 6 pada 17/09/2022 dengan skor akhir Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 39% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Iñaki Williams (14′), Oihan Sancet (28′) dan Nico Williams (33′).

Rayo Vallecano melepaskan 11 tembakan Di gawang dengan 2 dari mereka tepat sasaran. Óscar Trejo (5′) dan Radamel Falcao (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

17/09/22 Athletic Bilbao3 – 2
(3 – 1)
Rayo Vallecano Es123/01/22 Rayo Vallecano0 – 1
(0 – 1)
Athletic Bilbao Es121/09/21 Athletic Bilbao1 – 2
(1 – 1)
Rayo Vallecano Es114/04/19 Athletic Bilbao3 – 2
(1 – 1)
Rayo Vallecano Es124/10/18 Rayo Vallecano1 – 1
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es110/04/16 Athletic Bilbao1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Cadiz CF1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es119/02/23 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es112/02/23 Getafe CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es106/02/23 Rayo Vallecano2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es130/01/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es121/01/23 Rayo Vallecano0 – 2
(0 – 2)
Real Sociedad Es1

03/01/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Athletic Bilbao2 – 3
(1 – 3)
Girona FC Es119/02/23 Atlético Madrid1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es111/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao Es103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es129/01/23 Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1

Kondisi Susunan Pemain Rayo Vallecano VS Athletic Bilbao

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Lejeune, Saveljich, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Martin; Camello

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Agirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Yuri; D Garcia, Vesga; N Williams, Sancet, I Williams; Guruzeta

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Rayo tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan melawan Athletic, tetapi tim tuan rumah tidak akan diperkuat Alejandro Catena menyusul kartu merahnya melawan Cadiz.

Posisi Catena di lini tengah kemungkinan besar akan diambil oleh Esteban Saveljich, sementara Oscar Trejo juga bisa mendapat tempat di starting line-up.

Perubahan formasi mungkin membuat Sergio Camello beroperasi sebagai penyerang tengah tunggal, dengan Raul de Tomas berpotensi turun ke bangku cadangan menyusul kekalahan di Cadiz.

Manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Menurut pendapat kami, Franjirrojos dapat bermain dalam formasi 4-4-2 untuk pertandingan tersebut, dengan memberikan start kepada Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Florian Lejeune, Khalid Abdul Mumin, Fran García, Isi Palazón, Santi Comesaña, Óscar Valentín, Á. García Rivera, S. Camello Pérez dan Raúl de Tomás.

Athletic Bilbao

Adapun Athletic, Yeray Alvarez diskors menyusul kartu kuningnya melawan Girona, yang kemungkinan akan membuka pintu bagi Dani Vivian untuk tampil di lini tengah pertahanan.

Inigo Martinez bermain 90 menit penuh melawan Osasuna di Copa del Rey setelah lama absen, dan bek tengah itu berharap untuk mempertahankan peran awalnya untuk yang satu ini.

Jon Morcillo dan Ander Herrera tetap absen, sementara Unai Simon absen karena masalah otot.

Pelatih kepala Valverde memiliki keputusan untuk dibuat ketika datang ke sepertiga akhir lapangan, dan Alex Berenguer dapat keluar untuk mengizinkan Nico Williams mendukung Gorka Guruzeta.

Bos Athletic Bilbao Ernesto Valverde harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Unai Simón (masalah tendon Achilles), Jon Morcillo (patah tulang selangka) dan Ander Herrera (Cedera Hamstring) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Los Leones kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai dari Julen Agirrezabala, Óscar de Marcos, Daniel Vivian, Íñigo Martinez, Yuri Berchiche, Mikel Vesga, Oihan Sancet, Iñaki Williams, Iker Muniain , A. Berenguer Remiro dan Gorka Guruzeta.

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Athletic Bilbao

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi pertandingan yang sangat menarik, dan kasus dapat dibuat untuk kedua belah pihak untuk mengambil ketiga poin tersebut. Kami mengharapkan perselingkuhan yang sangat dekat, pada akhirnya berakhir dengan hasil imbang 1-1, yang tidak akan menjadi hasil terburuk di dunia untuk kedua tim pada tahap musim ini.

Kami membayangkan bahwa Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano keduanya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan Rayo Vallecano paling baik dihargai 3,02, taruhan pada hasil seri adalah 3,15 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Athletic Bilbao memberi Anda 2,63. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Rayo Vallecano VS Athletic Bilbao : 1-1

Bagikan

Also Read