Prediksi Barcelona VS Valencia, 5 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Barcelona VS Valencia Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Valencia yang terancam degradasi ke Camp Nou pada Minggu sore.

Raksasa Catalan menderita kekalahan 1-0 di Almeria di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka tetap berada di puncak klasemen, unggul tujuh poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Valencia memiliki musim yang buruk sejauh ini, saat ini duduk di urutan ke-18 di liga. tabel pada 23 poin menuju ke set perlengkapan berikutnya.

Barcelona

Barcelona tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United pada 23 Februari berkat kekalahan 2-1 di Old Trafford, dan mereka tidak dapat bangkit kembali di La Liga, menderita kekalahan 1-0 di Almeria di liga akhir pekan lalu.

Oleh karena itu tim asuhan Xavi melewatkan kesempatan untuk unggul 10 poin di puncak akhir pekan lalu, tetapi mereka masih memiliki keunggulan tujuh poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan di papan atas Spanyol.

Barcelona kembali ke jalur kemenangan pada Kamis malam, sementara itu, mencatat kemenangan tandang 1-0 ke Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey mereka, dengan gol bunuh diri dari Eder Militao terbukti menjadi pembeda antara kedua tim. pada malam hari.

Pakaian Catalan sekarang memiliki empat pertandingan liga berturut-turut melawan Valencia, Athletic Bilbao, Real Madrid dan Elche sebelum menyambut Real Madrid untuk leg kedua semifinal mereka di Copa del Rey.

Barcelona memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Valencia yang hanya mengumpulkan enam poin dalam perjalanan mereka pada 2022-23.

Sementara itu, Blaugrana telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Valencia, dan mereka belum pernah kalah dari Los Che di Camp Nou di divisi teratas Spanyol sejak April 2016.

Barcelona akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Copa del Rey melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 35% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Real Madrid melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Éder Militão (26′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mencetak gol sebanyak 7 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Barcelona:

belum terkalahkan di liga oleh Valencia dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Mereka sangat tangguh di sini.

Valencia

Valencia belum pernah bermain di luar La Liga sejak musim 1986-87, tetapi mereka saat ini terkunci dalam pertarungan untuk tetap berada di divisi tersebut, saat ini duduk di posisi ke-18 di klasemen.

Los Che telah menang enam kali, seri lima kali dan kalah 12 dari 23 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 23 poin, yang hanya satu poin lebih banyak dari Getafe di urutan ke-19, tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari keselamatan posisi ke-17.

Ini akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah La Liga jika Valencia terdegradasi musim ini, tetapi ini merupakan musim yang sangat sulit bagi klub, yang finis keempat pada 2019.

Pasukan Ruben Baraja akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad pada 25 Februari.

Sebuah gol bunuh diri dari Igor Zubeldia terbukti menjadi pembeda antara kedua tim, dan hal tersebut tentunya merupakan hasil yang dapat dibangun oleh juara Spanyol enam kali tersebut pada tahap kampanye ini.

Los Che hanya mencetak delapan gol dalam perjalanan mereka di liga musim ini, yang merupakan indikasi masalah mereka, sementara mereka kalah di masing-masing dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka jauh dari Mestalla.

Valencia datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga untuk mengalahkan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Real Sociedad melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Igor Zubeldía (40′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Terlihat jelas bahwa Valencia telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Los Che juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 7.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Valencia:

belum pernah menang melawan Barcelona saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

prediksi valencia

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 25/01/2020 menunjukkan bahwa Barcelona telah memenangkan 4 di antaranya dan Valencia 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 21 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan

pertandingan tersebut, dengan 13 dari Barça dan 8 datang dari Los Che. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga match day 12 pada 29/10/2022 dengan skor akhir Valencia 0-1 Barcelona.

Hari itu, Valencia mengelola 33% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Barcelona melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Robert Lewandowski (93′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

29/10/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es120/02/22 Valencia CF1 – 4
(0 – 3)
FC Barcelona Es117/10/21 FC Barcelona3 – 1
(2 – 1)
Valencia CF Es102/05/21 Valencia CF2 – 3
(0 – 0)
FC Barcelona Es119/12/20 FC Barcelona2 – 2
(1 – 1)
Valencia CF Es125/01/20 Valencia CF2 – 0
(0 – 0)
FC BarcelonaEs1

5 Pertandingan Terakhir

03/02/23 Real Madrid0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona EsC26/02/23 UD Almería1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona Es123/02/23 Manchester United2 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona UEL19/02/23 FC Barcelona2 – 0
(2 – 0)
Cadiz CF Es116/02/23 FC Barcelona2 – 2
(0 – 0)
Manchester United UEL12/02/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 1)
FC BarcelonaEs1

25/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es111/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao Es105/02/23 Girona FC1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es102/02/23 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es129/01/23 Real Valladolid1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Barcelona VS Valencia

Kemungkinan susunan pemain Barcelona:
Ter Stegen; Araujo, Kounde, Christensen, Alba; F de Jong, Busquets, Kessie; Fati, F Torres, Raphinha

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Comert, Diakhaby, Lato; Musah, Guillamon, Almeida; Castillejo, Duro, Lino

Kondisi Pemain

Barcelona

Barcelona akan kembali kehilangan Ousmane Dembele, Pedri dan Robert Lewandowski untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan ketiganya absen karena masalah hamstring.

Sementara itu, Gavi diskors karena kartu kuning yang didapatnya melawan Almeria akhir pekan lalu, sehingga tim Katalan itu akan kehilangan empat pemain kunci untuk pertandingan tersebut.

Andreas Christensen adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Real Madrid karena masalah pergelangan kaki kecil, tetapi dia diperkirakan akan kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Ansu Fati dan Ferran Torres mungkin tampil di tiga penyerang karena absennya Gavi, Dembele dan Lewandowski.

Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) dan Adrià Pedrosa (Cedera Selangkangan) tidak tersedia untuk bos Barcelona Xavi Hernández. Gavi tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Sepertinya Barça akan memilih formasi 4-3-3 dan memilih M. ter Stegen, Sergi Roberto, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Jordi Alba, F. Yannick Kessie, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Raphinha, Ferran Torres dan Ansu Fati.

Valencia

Adapun Valencia, Gabriel Paulista, Marcos de Sousa, Jose Gaya, Edinson Cavani, Nico Gonzalez dan Jaume Domenech akan absen karena cedera.

Paulista mengalami masalah kaki melawan Real Sociedad terakhir kali, yang kemungkinan besar akan menyebabkan Eray Comert masuk ke tengah pertahanan.

Hugo Duro dan Samuel Lino bisa bergabung dengan Samu Castillejo di sepertiga akhir lapangan, sementara Hugo Guillamon kemungkinan akan tampil di lini tengah pada Minggu sore.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Valencia, Rubén Baraja. Edinson Cavani (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini. Jaume Doménech tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami percaya Los Che kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengirimkan Giorgi Mamardashvili, Dimitri Foulquier, Eray Cömart, Mouctar Diakhaby, Antonio Latorre, Yunus Musah, André Almeida, Hugo Guillamón, Samuel Dias Lino, Hugo Duro dan Samu Castillejo.

Prediksi Skor Barcelona VS Valencia

Barcelona akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, dan hasil melawan Real Madrid akan meningkatkan kepercayaan diri di kubu. Valencia juga membutuhkan poin, tetapi kami merasa sangat sulit untuk mendukung apa pun selain kesuksesan kandang yang nyaman akhir pekan ini.

Tampaknya Valencia akan memiliki tugas yang sulit untuk mendapatkan gol melawan barisan Barcelona yang memiliki kualitas untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Kiat kami adalah untuk memenangkan skor 3-0 untuk Barcelona pada akhir pertandingan.

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Barcelona memiliki harga terbaik di 1,53, taruhan pada pertandingan yang berakhir dengan semua kotak adalah 4,5 & bertaruh pada kemenangan untuk Valencia memberi Anda 7. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Barcelona VS Valencia : 3-0

Bagikan

Also Read