Kunjungi Polres Bojonegoro, Kapolda Jatim Beri Arahan Personil Polres Bojonegoro Harus Jalankan Konsep ‘TWT’

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta,SIK,SH,MH, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, melakukan kunjungan kerja ke Polres Bojonegoro, Selasa (2/3/2021).

Kapolres Jatim beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia,SIK,MM,MH, Wakapolres Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro, serta para perwira staf.  

Dalam arahannya Kapolda Jatim menyampaikan kalau anggota baik maka organisasi akan baik pula. Oleh karena itu seluruh tugas harus direncakan agar menjadi hasil yang baik pula.

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ 2023

Lanjut Kapolda, makanya seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab). Konsep ini akan dijalankan dimana kita bertugas seiring perkembangan dan dinamika. 

“Seluruh anggota harus baik jika ingin organisasi ingin baik, sehingga ke depan seluruh tugas akan mendapatkan hasil yang baik pula. Sehinga seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT, (Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab),” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada para PJU dan perwira staf Polres Bojonegoro, yang berlangsung di gedung AP I Rawi, Mapolres Bojonegoro.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Anjangsana ke kediaman Almahum Peltu (Purn) Kislan Abdul Rozak, di Sumbertlaseh, Dander

Orang nomor satu di Polda Jatim, ia menginstruksikan kepada para perwira Polres Bojonegoro untuk terus menjaga soliditas satu dengan yang lain saling mendukung, saling mengingatkan, satu sakit semuanya sakit dan apabila ada yang sakit harus saling membantu.

Ditambahkan, jika ada anak buah yang miring-miring segera diingatkan dan diajak komunikasi sehingga permasalahan cepat selesai, serta tanamkan TWT kepada mereka.

 “Membantu rekan yang sakit itu merupakan perbuatan yang baik, Kita harus ingat hari ini kita bisa memberi, besok suatu saat pasti kita yang akan diberi. Para perwira untuk open atau peduli dan mengawasi kepada anak buahnya,” tegasnya.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pasar Murah. Ini Jadwalnya..!!

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post