Prediksi Chelsea Vs Leeds United, 4 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chelsea VS Leeds United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 4 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan berusaha untuk mengurangi tekanan pada Graham Potter dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menyambut Leeds United yang terancam degradasi ke Stamford Bridge di Liga Premier pada hari Sabtu.

Kedua tim telah mengalami performa yang sama sejak pergantian tahun, dengan The Blues hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan los blancos meraih poin maksimal hanya dalam satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Chelsea

Menyusul serangkaian bencana dengan hanya tiga kemenangan dalam 17 pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, Graham Potter dilaporkan menghadapi dua pertandingan penting untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea, dengan pertandingan hari Sabtu melawan Leeds diikuti tiga hari kemudian oleh final Liga Champions yang krusial. -16 pertandingan leg kedua dengan Borussia Dortmund.

Hebatnya, Manchester City telah memenangkan lebih banyak pertandingan yang melibatkan Chelsea (tiga) daripada Chelsea sendiri (dua) selama tiga bulan terakhir, sementara Februari adalah bulan yang terlupakan bagi tim London Barat, yang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi. dengan Joao Felix mencetak satu-satunya gol mereka dalam hasil imbang 1-1 di West Ham United.

Memang, the Blues sulit mencetak gol musim ini, hanya mencetak enam gol dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen sejak 6 November, yang merupakan yang paling sedikit dari tim mana pun di empat divisi teratas Inggris – Manchester United, sementara itu, telah mencetak 50 gol dalam periode yang sama dengan Marcus Rashford mencetak 18 gol di antaranya.

Setelah kalah 2-0 dari rival London Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, para penggemar Chelsea benar-benar kehilangan kesabaran dan peruntungan klub harus berbalik dengan cepat jika mereka ingin mempertahankan peluang tipis mereka untuk mengamankan posisi empat besar tetap hidup. The Blues mendekam di posisi ke-10 saat ini dan terpaut 14 poin dari Spurs di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa.

Potter akan berharap bahwa timnya dapat meningkat secara signifikan pada pertemuan kandang terakhir mereka dengan pejuang degradasi, setelah kalah 1-0 dari klub bawah tanah Southampton dua minggu lalu – kekalahan kesembilan mereka di Liga Premier musim ini.

Chelsea mengalami kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan di Leeds pada bulan Agustus sebelum kedatangan Potter, tetapi rentetan lima kemenangan kandang Liga Premier dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan los blancos menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu.

Chelsea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Premier terakhir kali dari Tottenham Hotspur.

Dalam laga tersebut, Chelsea memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Oliver Skipp (46′) dan Harry Kane (82′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Chelsea. Mengenai bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Chelsea mendapat 1.

Jelang laga ini, Chelsea belum pernah menang di kandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Leeds United

Setelah membuat awal yang sempurna untuk pemerintahan manajerialnya dengan kemenangan kandang 1-0 atas Southampton akhir pekan lalu, Javi Gracia dan Leeds dihukum kekalahan 2-0 di putaran kelima Piala FA melawan Fulham pada Selasa malam.

Harapan untuk mencapai perempat final Piala FA pertama mereka selama 20 tahun diakhiri dengan gol di kedua sisi babak pertama dari Joao Palhinha dan Manor Solomon, dan sementara pertandingan piala akan disambut oleh pendukung setia Elland Road, Gracia dan rekannya sekarang dapat fokus sepenuhnya pada pencarian mereka untuk kelangsungan hidup Liga Premier.

Leeds memasuki pertemuan hari Sabtu dengan Chelsea duduk hanya satu poin dari zona degradasi di tempat ke-17 menyusul kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Southampton, yang mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier.

Pakaian West Yorkshire telah mengumpulkan poin paling sedikit (enam) di tandang di papan atas sejauh musim ini, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam 12 pertandingan liga tandang melawan Liverpool di Anfield pada akhir Oktober.

Namun, Gracia akan menyukai peluangnya untuk memimpin Leeds meraih kemenangan atas Chelsea dalam pertandingan liga keduanya sebagai pelatih setelah sebelumnya membawa Watford meraih kemenangan 4-1 melawan The Blues dalam pertandingan keduanya sebagai pelatih kepala Hornets pada Februari 2018. sedang mencari untuk menjadi manajer blanco pertama yang memenangkan dua pertandingan pembukaan liga sebagai pelatih sejak Terry Venables pada bulan Agustus 2002.

Brenden Aaronson, Rodrigo dan Jack Harrison semuanya mencetak gol ketika Leeds mengalahkan Chelsea tanpa balas awal musim ini, dan kemenangan lain pada hari Sabtu akan membuat mereka menyelesaikan liga ganda atas The Blues untuk pertama kalinya sejak kampanye 1991-92.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Fulham dalam aksi Piala FA, Leeds United dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk masa depan yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Fulham melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Palhinha (21′) dan Manor Solomon (56′) mencetak gol untuk Fulham.

Statistik tidak berbohong, dan Leeds United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 8 gol. Secara defensif, Leeds United benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Pola semacam itu belum tentu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Leeds United:

belum pernah menang melawan Chelsea dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak bagus sama sekali.
tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 19/12/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 dari ini & Leeds United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 di antaranya untuk The Blues dan 7 dari The Whites. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea EPL11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL11/12/21 Chelsea3 – 2
(1 – 1)
Leeds United EPL13/03/21 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL05/12/20 Chelsea3 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL19/12/12 Leeds United1 – 5
(-)
Liga Inggris Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL15/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL11/02/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Chelsea EPL03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL21/01/23 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
EPL Chelsea

28/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Leeds United FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL12/02/23 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
Manchester United EPL08/02/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL05/02/23 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Leeds United

Kondisi Susunan Skor Pemain Chelsea VS Leeds United

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; James, W. Fofana, Badiashile, Chilwell; Fernandez, Zakaria; Madueke, Felix, Sterling; Havertz

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Koch, Wober, Firpo; Adams, McKennie; Harrison, Aaronson, Gnonto; Bamford

Kondisi Pemain

Chelsea

Bek tengah Chelsea Thiago Silva akan menepi hingga enam minggu setelah mengalami kerusakan ligamen lutut saat kalah dari Spurs, dan pemain Brasil itu akan bergabung dengan Edouard Mendy (jari), Armando Broja (lutut), Christian Pulisic (lutut) dan N ‘Golo Kante (paha) di ruang perawatan, meskipun yang terakhir telah mengambil bagian dalam latihan dan mendekati untuk kembali.

Cesar Azpilicueta (gegar otak) tetap diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff, sementara Mateo Kovacic dapat kembali ke skuad hari pertandingan setelah absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena sakit.

Reece James berisiko dikeluarkan dari starting XI setelah Potter mengungkapkan bahwa bek kanan tidak bisa bermain 90 menit penuh – seperti yang dia lakukan di Spurs – di setiap pertandingan; baik Trevor Chalobah atau Azpilicueta karena itu dapat mewakili jika James memang diberi istirahat.

Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly akan berjuang untuk menjadi starter sebagai bek tengah dengan absennya Thiago Silva, sementara Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk akan berharap untuk menggantikan Hakim Ziyech dan Raheem Sterling di sayap.

Edouard Mendy (Cedera Bahu), Raheem Sterling (Masalah Lutut), Christian Pulisic (Masalah Lutut), Thiago Silva (Cedera Liga) dan Armando Broja (Cruciate Ligament Ruptur) tidak akan bermain untuk manajer Chelsea Graham Potter.

Leeds United

Adapun Leeds, Rodrigo (pergelangan kaki), Stuart Dallas (kaki) dan Adam Forshaw (pangkal paha) masih belum pulih dari cedera jangka panjang, sementara Pascal Struijk (gegar otak) dan Luis Sinisterra (paha) keduanya diragukan dan akan dinilai jelang perjalanan ke Stamford Bridge.

Maximilian Wober melewatkan kekalahan tengah pekan di Fulham karena masalah bahu kecil, tetapi penandatanganan Januari dapat pulih tepat waktu untuk memulai sebagai bek tengah bersama Robin Koch, sementara Luke Ayling dan Junior Firpo akan melanjutkan sebagai bek sayap.

Aaronson, Harrison dan Patrick Bamford semuanya bisa kembali ke starting XI setelah memulai di bangku cadangan terakhir kali, dengan Marc Roca, Georginio Rutter dan Crycensio Summerville berpotensi membuka jalan sebagai hasilnya.

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Leeds United, Javi Gracia. Stuart Dallas (Fraktur Femoralis) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Chelsea Vs Leeds United

Setiap pertandingan akan dianggap sebagai kemenangan yang harus diraih oleh Chelsea dan Leeds, termasuk pertandingan hari Sabtu, karena mereka berusaha untuk mengakhiri musim ini dengan harga tinggi dan mencapai target masing-masing.

Memprediksi kemenangan untuk kedua tim memang sulit selama beberapa bulan terakhir, dan meskipun The Blues akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang di Stamford Bridge, urusan yang ketat dan bagian dari rampasan mungkin ada di kartu akhir pekan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Chelsea mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali melawan Leeds United, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Chelsea ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Chelsea paling baik dihargai 1,65, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,04 dan mempertaruhkan pemenang menjadi Leeds United mendapat 5,5. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Chelsea VS Leeds United : 2-0

Bagikan

Also Read