Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Monaco, 3 Maret, Coupe De France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga prancis 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team kelas atas berkompetisi merebutkan peluang untuk berjumpa Nice atau Versailles tingkat ke-4 pada acara pameran, yang direncanakan pada 8 Mei di Stade de France.

Dari pucuk kemenangan besar menantang Paris Saint-Germain sampai hasil seimbang tanpa gol yang menyebalkan menantang Metz, Nantes melewati kesempatan baik untuk perpanjang kemenangan berturut-turut mereka di semua kompetisi jadi empat laga menantang Les Grenats di hari Minggu.

Ludovic Blas hampir memperoleh Les Canaris, yang hadapi team Metz yang mengawali masa sementara tanpa Frederic Antonetti karena dia jalani skorsing yang panjang, serta kartu merah Vincent Pajot yang telat tidak bisa memacu kenaikan Nantes untuk ke-3 point.

Tetapi, Antoine Kombouare sudah mengganti Nantes jadi orang luar Eropa sesudah mereka selamatkan status kelas atas mereka dengan kerja keras musim kemarin, dan mereka sudah menaklukkan Sochaux, Vitre, Brest dan Bastia di Coupe de France 2021-22.

Luar biasanya, Les Canaris sudah maju ke semi final tanpa kecolongan 1 gol juga di kompetisi selama ini, tapi performa paling akhir mereka di empat besar usai dengan kekalahan cepat pada tangan PSG pada musim 2018-19.

Nantes dapat disebut tidak dapat semakin dekat untuk amankan mahkota Coupe de France pertama mereka semenjak tahun 2000, dengan Kombouare bawa teamnya raih lima kemenangan beruntun dari 5 laga paling akhir mereka di Stade de la Beaujoire, dan Monaco tidak begitu optimis sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Monaco saat ini kemungkinan mempunyai stimulan tambahan untuk kerahkan semua sumber daya mereka untuk melawan Liga Europa, karena serentetan hasil yang menyebalkan di Ligue 1 sudah menyaksikan keinginan mereka untuk maju ke Eropa lewat status liga mereka mendapatkan pukulan pahit.

Sesudah dipaksakan untuk senang dengan 1 point menantang Lorient dan Bordeaux, Monaco berusaha untuk mencap kewenangan mereka pada Reims walau Wissam Ben Yedder buka dan pada akhirnya jatuh ke kekalahan malu-maluin 2-1 menantang team tamu yang terkuras karena gol bunuh diri Kevin Volland dan Nathanael Mbuku. juara telat.

Revolusi Philippe Clement sudah kehilangan sedikit momen dalam beberapa minggu paling akhir, tapi Monaco sudah nikmati jalur simpel ke semi-final Coupe de France, menangani Red Star, Quevilly Rouen, Lens dan Amiens selama ini.

Tiga dari kemenangan Les Monegasques dalam posisi itu sudah tiba dari rumah, dan Monaco akan berkemauan menjadi yang lebih bagus tahun ini sesudah jatuh ke PSG di final 2021, tapi buku formulir sudah pasti tidak memberikan dukungan mereka.

Disamping itu, ke-2 tatap muka Ligue 1 rakyatnesia Nantes dan Monaco musim ini sudah usai seimbang, tapi hasil seimbang 1-1 dan 0-0 itu perpanjang rekor tidak pernah kalah Les Monegasques dalam laga ini jadi delapan laga semenjak kalah 1-0 pada November 2017.

Nantes kehilangan Moses Simon saat sebelum bermain seri tanpa gol dengan Metz karena argumen individu, sementara Quentin Merlin dan Jean-Charles Castelletto ke-2 nya jadi korban penyakit.

Harus disaksikan apa salah satunya dari ke-3 nya akan balik bermain untuk hari Rabu, tapi permasalahan pergelangan kaki Fabio dan cidera pangkal paha Jean-Kevin Augustin akan membuat ke-2 nya mangkir kembali.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Kombouare sudah setia ke penjaga gawang opsi ke-2 Remy Descamps di Coupe de France selama ini, tapi ia pasti menimbang untuk memberikan tanggung-jawab ke Alban Lafont untuk semi-final.

Dalam pada itu, pemain tengah Monaco Jean Lucas ditendang keluar lapangan sesudah terima dua kartu kuning dalam kurun waktu tiga menit menantang Reims dan akan mangkir di sini, tapi Aurelien Tchouameni datang dari larangannya sendiri.

Caio Henrique lakukan cara nakal diakhir minggu tapi harus kembali gantikan Ismail Jakobs di sini, sementara Benoit Badiashile, Myron Boadu dan Krepin Diatta masih tetap mangkir karena cidera.

Aleksandr Golovin mangkir telat dari kekalahan Reims karena permasalahan pangkal paha dan kelihatannya tidak akan balik untuk laga hari Rabu, tapi Clement mustahil mengubah berarti pada formasi pemainnya.

Head to head Nantes vs Monaco

Tim tuan rumah adalah pemenang tiga kali kompetisi domestik tetapi gagal melewati semifinal dalam beberapa tahun terakhir dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Monaco meraih kemenangan 2-0 atas Red Star dalam pertandingan piala pertama mereka sebelum mengalahkan Quevilly-Rouen Metropole 3-1 di babak berikutnya. Mereka kemudian bermain imbang melawan sesama tim papan atas Lens, menang 4-2 sebelum mengalahkan Amiens 2-0 terakhir kali.

Ada 41 pertemuan antara Nantes dan Monaco. Tuan rumah hanya menang 11 kali dari pertandingan itu sementara tim tamu menang 21 kali. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Ligue 1 awal tahun ini. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2022-01-09 Ligue 1 Nantes 0-0 Monaco
2021-08-06 Ligue 1 Monaco 1-1 Nantes
2021-01-31 Ligue 1 Nantes 1-2 Monaco
2020-09-13 Ligue 1 Monaco 2-1 Nantes
2020-04-05 Ligue 1 Monaco Nantes
2019-10-25 Ligue 1 Nantes 0-1 Monaco

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

5 Pertandingan terakhir

D Metz 0-0 Nantes
W Nantes 3-1 Paris SG
W Nantes 1-0 Reims
W Nantes 2-0 Bastia
L Strasbourg 1-0 Nantes

L Monaco 1-2 Reims
D Bordeaux 1-1 Monaco
D Monaco 0-0 Lorient
W Monaco 2-0 Amiens
W Monaco 2-0 Lyon

Kondisi Pemain

Nantes

Fabio Da Silva tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain pada hari Rabu. Quentin Merlin dan Jean-Charles Castelletto sama-sama absen pada pertandingan terakhir tuan rumah karena sakit, sementara Moses Simon absen karena alasan pribadi. Belum terlihat apakah ketiganya akan kembali bermain minggu ini.

Cedera: Fabio Da Silva

Diragukan: Quentin Merlin, Jean-Charles Castelletto, Moses Simon

Ditangguhkan: Tidak ada

Monako

Para pengunjung memiliki beberapa absen menjelang pertandingan hari Rabu. Krepin Diatta, Benoit Badiashile dan Myron Boadu semuanya cedera, sementara Jean Lucas diskors setelah menerima kartu merah melawan Reims. Cesc Fabregas dan Aleksandr Golovin sama-sama menghadapi cedera dan diragukan bermain.

Terluka: Krepin Diatta, Benoit Badiashile, Myron Boadu

Diragukan: Cesc Fabregas, Aleksandr Golovin

Ditangguhkan: Jean Lucas

Prediksi Pemain Nantes vs Monaco

Nantes : Descamps; Corchia, Appiah, Pallois, Girotto, Traore; Chirivella, Cyprien; Blas; Geubbels, Kolo Muani

Monaco : Mannone; Aguilar, Disasi, Maripan, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Diop; Volland, Ben Yedder

Prediksi Skor Nantes vs Monaco

Nantes dalam empat pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Rabu.

Monaco, di sisi lain, dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka. Tuan rumah harus memenangkan yang satu ini.

Nantes vs Monaco: 1-2

Back to top button