Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad 3 Maret, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca vs Real Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mallorca melayani Real Sociedad dalam laga yang diundur dari Matchday No 21 di La Liga Spanyol pada Rabu malam di Visit Mallorca Estadi.

Team yang dipegang oleh Luis Garcia sudah tampil baik sekali di muka pemirsa tuan-rumah belakangan ini dan mereka tidak difavoritkan di sini menantang Basque.

Mallorca sudah sukses raih tiga kemenangan beruntun di halaman belakang mereka sendiri di semua persaingan.

Mereka cetak minimal 2 gol di masing-masing kemenangan ini dalam prosesnya.

Mereka sudah memperlihatkan perlawanan yang luar biasa dalam kekalahan tipis 2-1 di Real Betis sepuluh hari kemarin.

Rangkaian hasil yang kuat menolong Mallorca naik ke status 16 di tabel liga.

Tuan-rumah enam point di atas garis zone merah dan mereka masih banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan saat sebelum amankan keberlangsungan hidup kelas atas.

Mallorca akan menyenangi kesempatan mereka untuk hasilkan di sepertiga akhir di sini karena tandingan mereka secara mengagetkan gampang ditembus belakangan ini.

Real Sociedad kecolongan 4 gol dalam kekalahan mutlak dari lawan bebuyutan Athletic Bilbao dalam derby Basque sepuluh hari kemarin.

Mereka kecolongan 5 gol dalam dua leg UEFA Europa League menantang RB Leipzig.

Pasukan Imanol Alguacil tersisih dari Eropa sesudah kalah 1-3 dari team Jerman enam hari kemarin di Reale Tempat di San Sebastian.

Last but not least, perlu disebut jika Real Sociedad tak pernah menang di lima laga tandang paling akhir di liga.

Real Sociedad akan memercayakan adat belakangan ini ingat mereka sudah memenangi masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir dengan Mallorca.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Tidak satu juga dari 6 tatap muka head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team menyaksikan gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Tetapi, Sociedad cuman sukses raih empat kemenangan di dalam 15 laga tandang awalnya menantang Mallorca.

head to head Mallorca Vs Real Sociedad

Mallorca akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 67% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Paulista (4′) menjadi pencetak gol bagi Valencia.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Mallorca mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Mallorca telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini di game ini atau tidak.

Real Sociedad masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga vs Osasuna di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Elustondo (52′). Di sisi lain, CA Osasuna memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

Jelang pertemuan ini, Real Sociedad tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 26/02/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Mallorca telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Real Sociedad 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 1 dari Los Bermellones dan 9 untuk Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-9 pada 16/10/2021 yang berakhir dengan skor di Real Sociedad 1-0 Mallorca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Julen Lobete (90′).

2021-10-16 La Liga Primera División Real Sociedad 1-0 Mallorca
2020-01-26 La Liga Primera División Real Sociedad 3-0 Mallorca
2019-08-25 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Real Sociedad
2013-02-03 La Liga Primera División Real Sociedad 3-0 Mallorca
2012-09-01 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

L Mallorca 0-1 Valencia
L Real Betis 2-1 Mallorca
W Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
W Mallorca 2-1 Cádiz
L Rayo Vallecano 1-0 Mallorca

W Real Sociedad 1-0 Osasuna
L Real Sociedad 1-3 RB Leipzig
L Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
D RB Leipzig 2-2 Real Sociedad
W Real Sociedad 2-0 Granada

Kondisi Pemain

Mallorca akan kembali kehilangan Dominik Greif, Iddrisu Baba dan Inigo Ruiz de Galarreta pada Rabu malam karena cedera, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran baru.

Pelatih kepala Garcia diharapkan untuk menahan godaan untuk merotasi skuadnya dari kekalahan dari Valencia.

Salva Sevilla akan mempertahankan tempatnya di lini tengah, sementara Dani Rodriguez kemungkinan akan bermain di kiri.

Angel Rodriguez dan Vedat Muriqi juga kemungkinan akan menjadi starter untuk tim tuan rumah.

Ini berarti bahwa Lee Kang-in dan Abdon Prats mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Adapun Real Sociedad, daftar cedera yang panjang termasuk Joseba Zaldua, Diego Rico, Adnan Januzaj, Carlos Fernandez, Nacho Monreal dan Ander Barrenetxea.

Mikel Oyarzabal masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Osasuna dan diperkirakan akan tampil di starting XI di sini.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Sementara Alguacil juga bisa menyegarkan serangannya dengan memasukkan Portu di area yang melebar.

David Silva harus fit untuk tampil sejak peluit pertama, meskipun, dan Alexander Isak, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, akan memimpin lini depan bagi tim tamu.

Mallorca
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Mallorca Luis García dari skuad yang sepenuhnya prima. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain.

Dalam pandangan kami, Los Bermellones mungkin akan berbaris dalam sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Sergio Rico, Pablo Maffeo, Antonio Raillo, Martin Valjent, Jaume Costa, Takefusa Kubo, Salva Sevilla, Antonio Sanchez , Daniel Rodriguez, Vedat Muriqi dan Angel Rodriguez.

Real Sociedad

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Salib), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha) dan Nacho Monreal (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Txuri-urdin tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-3-3 dengan mengirimkan Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Aihen Munoz, Rafinha, David Silva, Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak dan Cristian Portu.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Real Sociedad

Susunan pemain Mallorca:

Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Costa; Sevilla, Sanchez; Kubo, Angel, D Rodriguez; Muriqi

Susunan pemain Real Sociedad:

Remiro; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Gorosabel; Merino, Illarramendi; Oyarzabal, D Silva, Portu; Isak

Prediksi Skor Real Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca benar-benar membutuhkan kemenangan untuk meredakan kekhawatiran degradasi mereka, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim tuan rumah di sini.

Real Sociedad belum pernah menang dalam perjalanan mereka di La Liga sejak awal November.

Tetapi kami hanya memiliki perasaan bahwa tim Basque akan menaungi kontes ini untuk mengumpulkan tiga poin.

Mallorca 1-2 Real Sociedad

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku