Kecelakaan Kereta Vs Mobil Di Babat, Lamongan, Kondisi Mobil Remuk Redam

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Kereta Vs Mobil Di Babat, Lamongan, Kondisi Mobil Remuk Redam
Bagikan

Berita LamonganKecelakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi di Kawasan Lamongan, Tepatnya di Desa Sogo, Kecamatan Babat, pada Hari SEnin 28 Februari 2022.

MObil yang menjadi korban kecelakaan adalah mobil baleno, beruntung pengemudi berhasil meloloskan diri dari mobil seblum kereta menghantam.

Menurut keterangan Saudi 45 tahun, Alamat Desa Sogo, pemilik mobil atau pengendara mobil suzuki baleno yang alami laka tersebut terdengar suara keres klakson atau bel dari kereta api sehingga spontan melompat dari mobilnya dan alhamdulillah masih diberi keselamatan.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Menurut saksi mata “tidak ada korban jiwa akan tetapi mobil tersebut terserat hingga. 200. M

Ia mengatakan, kecelakaan disebabkan jalur perlintasan yang ekstrem, tanpa adanya palang pintu, padahal jalur ini tergolong ramamai.

Memang sudah lama tidak dilengkapi palang pintu. Begitu juga tidak ada petugas palang pintu di lokasi tersebut, sering terjadi laka.

Ia juga mengatakan, beberapa bulan sebelumnya juga pernah terjadi kecelakaan mobil dan kereta api di perlintasan tersebut dan pada saat itu bahkan banyak korban meninggal.” Pungkasnya.

Bagikan

Also Read