Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs St Pauli 2 Maret, DFB Pokal Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin vs St Pauli, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Union Berlin menaklukkan Turkgucu Munchen 1-0 di set pertama persaingan piala saat sebelum mencetak kemenangan 3-1 waktu perpanjangan atas Waldhof Mannheim.

Mereka hadapi pesaing sekota Hertha Berlin di set 16 besar persaingan bulan kemarin, menang 3-2.

Tuan-rumah tak pernah sukses melalui perempat final DFB-Pokal, kalah 3-1 dari Bayer Leverkusen dalam usaha paling akhir mereka.

Dan saat ini akan mengharap untuk peruntungan yang lebih bagus ini kali.

Related Articles

St Pauli lakukan salah satunya surprise paling besar dalam riwayat DFB-Pokal belakangan ini saat mereka menaklukkan Borussia Dortmund 2-1 di set 16 besar kompetisi.

Mereka menaklukkan FC Magdeburg dan Dynamo Dresden di set awalnya.

St Pauli akan lakukan kiprah mereka di perempat final piala lokal di hari Selasa dan akan coba mengetes keberanian mereka menantang team kelas atas yang lain.

Laga hari Selasa akan mengidentifikasi tatap muka ke-25 rakyatnesia Union Berlin dan St Pauli.

Tuan-rumah sudah memenangi 11 dari tatap muka mereka awalnya, sementara team tamu menang 4x semakin sedikit.

Ada enam hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Ke-2 team paling akhir berjumpa di dalam 2. laga Bundesliga di tahun 2019. St Pauli memenangi laga 3-2.

Union Berlin finis ketujuh di Bundesliga musim lalu dan kembali tampil mengesankan selama musim 2021-22, mengumpulkan 37 poin dari 24 pertandingan untuk menempati posisi ketujuh dalam tabel.

Tim asuhan Urs Fischer akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan 3-1 atas Mainz di Bundesliga pada Sabtu, yang terbukti menjadi kemenangan pertama mereka sejak kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach pada 22 Januari.

Union Berlin belum pernah memenangkan DFB-Pokal, tetapi mereka mencapai final kompetisi pada tahun 2001, kalah dari Schalke 04, dan mereka memiliki peluang bagus untuk mencapai empat besar turnamen musim ini.

The Iron Ones harus memenangkan tiga pertandingan untuk mencapai tahap turnamen ini, mengalahkan Turkgucu Munchen 1-0, Waldhof Mannheim 3-1 dan Hertha Berlin 3-2 untuk maju ke perempat final.

Union Berlin menderita kekalahan 3-2 dari St Pauli ketika kedua tim terakhir kali bentrok di kasta kedua sepak bola Jerman pada Februari 2019, tetapi tim Bundesliga itu menang 4-1 dalam pertemuan terakhir mereka di Berlin.

Head to Head Union Berlin Vs St Pauli

St Pauli, sementara itu, mengejutkan pemegang gelar Dortmund di putaran terakhir Piala Jerman, mencatat kemenangan 2-1 di depan pendukung mereka sendiri untuk maju ke delapan besar.

Pasukan Timo Schultz telah beroperasi di kasta kedua sepak bola Jerman sejak terdegradasi dari papan atas pada 2011, dan mereka finis di urutan 10 dalam 2. Bundesliga musim lalu.

St Pauli tampil mengesankan musim ini, mengklaim 44 poin dari 24 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel, hanya satu poin di belakang pemimpin Werder Bremen dengan jumlah pertandingan yang sama.

Tim Schultz akan memasuki kontes hari Selasa dengan kemenangan 3-1 di Ingolstadt pada hari Sabtu, dan mereka sekarang telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, yang berarti bahwa kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan ini.

Selain Dortmund, St Pauli telah mengalahkan Magdeburg dan Dynamo Dresden di Piala Jerman musim ini, dan akan menjadi cerita jika mereka berhasil menyingkirkan tim papan atas lainnya untuk mencapai empat besar.

2019-02-04 2. Bundesliga St. Pauli 3-2 Union Berlin
2018-08-26 2. Bundesliga Union Berlin 4-1 St. Pauli
2018-04-14 2. Bundesliga St. Pauli 0-1 Union Berlin
04-11-2017 2. Bundesliga Union Berlin 1-0 St. Pauli
2017-03-10 2. Bundesliga St. Pauli 1-2 Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

W Union Berlin 3-1 Mainz
L Arminia Bielefeld 1-0 Union Berlin
L Union Berlin 0-3 Dortmund
L Augsburg 2-0 Union Berlin
W B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin

W Ingolstadt 1-3 St Pauli
L St. Pauli 0-3 Hannover
W Regensburg 2-3 St. Pauli
D St. Pauli 2-2 Paderborn
D Holstein Kiel 3-3 St Pauli

Kondisi Pemain

Skuad Union Berlin dalam kondisi sangat baik saat ini, dengan pakaian Bundesliga diharapkan memiliki pilihan penuh pemain yang tersedia untuk urusan delapan besar Selasa.

Pelatih kepala Fischer akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan dari pertandingan liga mereka melawan Mainz pada akhir pekan, dan tidak akan mengejutkan melihat Taiwo Awoniyi mendapatkan tempat di starting XI, dengan pemain berusia 24 tahun itu masuk dari bangku cadangan untuk mendaftar di pertandingan liga terakhir tim.

Mungkin juga ada perubahan di lini tengah, dengan Kevin Mohwald berpotensi menjadi starter, sementara Bastian Oczipka bisa dimasukkan sebagai bek sayap kiri untuk tuan rumah.

Adapun St Pauli, bek tengah Philipp Ziereis diganti saat jeda melawan Ingolstadt pada hari Sabtu, sehingga mungkin ada tempat di belakang untuk Luca Zander pada hari Selasa.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan dalam hal pengaturan tim tandang, dengan formasi 4-3-1-2 kemungkinan akan tetap ada, dengan Guido Burgstaller bermain sebagai penyerang tengah.

Pelatih kepala Schultz akan berhati-hati dengan kelebihan beban yang dimainkan pada hari Sabtu, jadi Finn Becker dan Maximilian Dittgen juga bisa menjadi starter di sini.

Union Berlin

Tuan rumah tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan tengah pekan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

St Pauli

Tuan rumah memiliki daftar pemain cedera yang cukup panjang menjelang pertandingan piala hari Selasa.

Marcel Hartel cedera dalam pertandingan akhir pekan tuan rumah.

Dan akan bergabung dengan Ettiene Amenyido, Christopher Avevor, James Lawrence, Sebastian Ohlsson dan Jannes Luca Wieckhoff dalam daftar cedera untuk St Pauli.

Eric Smith diragukan untuk permainan karena ia berurusan dengan ketukan.

Cedera: Marcel Hartel, Ettiene Amenyido, Christopher Avevor, James Lawrence, Sebastian Ohlsson, Jannes Luca Wieckhoff

Diragukan: Eric Smith

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs St Pauli

Susunan pemain Union Berlin (3-5-2):

Andreas Luthe; Paul Jaeckel, Knoche, Timo Baumgartl; Christopher Trimmel, Rani Khedira, Genki Haraguchi, Grischa Prömel, Niko Giesselmann; Sheraldo Becker, Taiwo Awoniyi

Susunan pemain St Pauli  (4-3-1-2):

Nikola Vasilj; Luca-Milan Zander, Adam Dzwigala, Jakov Medic, Leart Paqarada; Jackson Irvine, Afeez Aremu Olalekan, Finn Ole Becker; Daniel-Koffi Kyereh; Guido Burgstaller, Simon Makienok

Prediksi Skor Union Berlin vs St Pauli

Hasil terbaru Union Berlin mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan tanpa gol saat Iron Ones mulai terbiasa dengan kehidupan tanpa Max Kruse yang pergi.

Demikian pula, St Pauli sangat tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Perjalanan piala mereka bisa berakhir minggu ini saat mereka menuju ke tempat di mana tuan rumah mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Union Berlin 2-1 St Pauli

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button