Prediksi Middlesbrough vs Tottenham 2 Maret, FA Cup

moch akbar fitrianto

prediksi tottenham
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA CUp Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah ke arah laga dengan kekalahan 3-2 di Barnsley, sementara Spurs menaklukkan Leeds United 4-0 di Liga Premier.

Middlesbrough tidak berhasil berpindah ke arah tempat playoff promo di tabel Championship EFL karena mereka kalah 3-2 pada tangan Barnsley.

Boro saat ini mengubah perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka secara menegangkan singkirkan Manchester United lewat beradu penalti sesudah bermain seri 1-1.

Tetapi, Middlesbrough hadapi ujian berat hadapi team musuh yang tidak berhasil mereka taklukkan di masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team semenjak 2008.

Dalam pada itu, Tottenham tampilkan perform dengan kualitas terbaik saat mereka menang 4-0 atas Leeds United.

Ini susul kekalahan mengagetkan 1-0 menantang Burnley saat Ben Mee cetak salah satu gol dalam laga itu pada 23 Februari.

Tottenham sekarang sudah mengubah perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka nikmati musim yang baik selama ini.

Mereka sudah mengeklaim dua kemenangan dari 2 laga pembukaan mereka, sementara cetak 6 gol dan kecolongan dua dalam kurun waktu itu.

Tottenham Hotspur sedikit unggul dalam riwayat laga ini, mengeklaim 36 kemenangannya atas 95 tatap muka paling akhir mereka.

Middlesbrough sudah ambil satu kemenangan semakin sedikit, sementara 24 laga sudah usai seri.

Tim asuhan Chris Wilder akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kalah 3-2 di Barnsley di Championship pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, dua poin dari enam besar.

Boro sebenarnya telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri sehingga harus penuh percaya diri menjelang pertandingan hari Selasa, terutama karena mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Piala FA sejak Januari 2018, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Tottenham di pertandingan kandang. putaran ketiga kompetisi 2019-20 sebelum kalah di replay.

Middlesbrough belum pernah mengalahkan Spurs di kompetisi apa pun sejak sukses 2-1 di Liga Premier pada Agustus 2008, yang terbukti menjadi kemenangan pertama mereka atas klub London Utara sejak Mei 2005.

Head to Head Middlebrough Vs Tottenham Hotspur

Menyusul kemenangan tandang 3-2 mereka ke Manchester City pada 19 Februari, Tottenham dibawa kembali ke bumi di Burnley pekan lalu, menderita kekalahan 1-0 dari Clarets di Turf Moor.

Namun, tim asuhan Antonio Conte kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu sore, mengalahkan Leeds United 4-0 di Liga Premier, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, lima poin di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Spurs harus memenangkan dua pertandingan kandang untuk maju ke tahap Piala FA ini, mencatat kemenangan 3-1 atas Morecambe pada 9 Januari sebelum mengalahkan Brighton dengan skor yang sama pada awal Februari.

Tottenham telah memenangkan Piala FA pada delapan kesempatan sebelumnya, yang terakhir adalah pada tahun 1991, ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest di final, dan klub London Utara belum berhasil memenangkan trofi utama sejak mengangkat Piala Liga pada tahun 2008, yang terlalu panjang untuk tim sejenis mereka.

Conte akan putus asa untuk memimpin timnya ke perempat final kompetisi pada Selasa malam, tetapi Middlesbrough telah menunjukkan musim ini bahwa mereka mampu mengalahkan lawan papan atas.

2020-01-14 Piala FA Tottenham 2-1 Middlesbrough
2020-01-05 Piala FA Middlesbrough 1-1 Tottenham
2017-02-04 Premier League Tottenham 1-0 Middlesbrough
2016-09-24 Premier League Middlesbrough 1-2 Tottenham
2009-03-04 Premier League Tottenham 4-0 Middlesbrough

5 Pertandingan terakhir

L Barnsley 3-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-1 West Brom
L Bristol City 2-1 Middlesbrough
W Middlesbrough 4-1 Derby County
D Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough

W Leeds 0-4 Tottenham
L Burnley 1-0 Tottenham
W Manchester City 2-3 Tottenham
L Tottenham 0-2 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 2-3 Southampton

Kondisi Pemain

Middlesbrough akan kembali tanpa servis Marc Bola karena cedera lutut, tetapi Crooks kembali dari skorsing dan harus kembali ke tim inti.

Ada kemungkinan Wilder bisa memilih XI yang sama yang memulai babak sebelumnya melawan Man United, dengan Folarin Balogun bergabung dengan Andraz Sporar di sepertiga akhir lapangan.

Akibatnya, Watmore, yang memainkan peran kunci dalam menyamakan kedudukan Boro di Old Trafford, kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, sementara kembalinya Crooks kemungkinan akan membuat James Lea Siliki keluar dari samping.

Adapun Tottenham, Rodrigo Bentancur akan absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Oliver Skipp dan Japhet Tanganga masih absen karena masalah baru-baru ini.

Lucas Moura juga akan absen untuk pertandingan Piala FA, setelah absen pada pertandingan Sabtu melawan Leeds karena cedera yang ia alami saat latihan.

Conte bisa menyegarkan bek sayapnya untuk pertandingan ini, dengan Emerson Royal dan Sergio Reguilon berpotensi masuk ke dalam tim, sementara Davinson Sanchez bisa menggantikan Cristian Romero di belakang, tetapi Harry Kane, Son Heung-min dan Dejan Kulusevski harus menjadi starter. tiga sekali lagi.

Middlesbrough

Middlesbrough akan tanpa servis Marc Bola, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Marc Bola

Suspensi: Tidak ada

Tottenham

Rodrigo Bentancur, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan Selasa.

Cedera: Rodrigo Bentancur, Oliver Skipp, Japhet Tanganga

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Tottenham

Susunan pemain Middlesbrough (3-5-2):

Joe Lumley; Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Paddy McNair, Isaiah Jones, James Lea Siliki, Jonathan Howson, Marcus Tavernier, Neil Taylor; Duncan Watmore, Andraž Šporar

Susunan pemain Tottenham Hotspur (3-4-3):

Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Harry Winks, Pierre-Emile Højbjerg, Sergio Reguilon; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Heung-Min Son

Prediksi Skor Middlesbrough vs Tottenham Hotspur

Tottenham menuju pertandingan hari Selasa dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan moral di Liga Premier dan akan berusaha melanjutkan momentum itu.

Middlesbrough akan berusaha untuk mengulangi kemenangan piala mereka sekali lagi setelah mengalahkan Manchester United di babak sebelumnya.

Namun, melihat jurang di kelas dan kualitas rakyatnesia kedua belah pihak, kami memberi tip kepada Tottenham untuk menang.

Middlesbrough 0-2 Tottenham

Bagikan

Also Read