Prediksi Arsenal VS Everton, 2 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Arsenal VS Everton Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Balas dendam ada di menu Arsenal pada Rabu malam, saat tim Mikel Arteta menyambut Everton di Emirates di Liga Premier.

The Gunners mempertahankan cengkeraman mereka di posisi teratas dengan mengalahkan Leicester City 1-0 pada akhir pekan, sementara The Toffees kembali ke bahaya degradasi dengan kekalahan 2-0 dari Aston Villa.

Arsenal

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, keputusan VAR yang kontroversial mengancam akan menggagalkan tawaran gelar Arsenal, karena gol menakjubkan untuk Leandro Trossard melawan Leicester dikesampingkan sebelum Harry Souttar lolos dari hukuman karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Bukayo Saka di area penalti.

Namun, Arsenal tidak dapat disangkal di King Power dan membawa pulang tiga poin berkat penyelesaian Gabriel Martinelli di awal babak kedua, untuk sementara membuka keunggulan lima poin atas Manchester City di puncak dalam prosesnya.

Kesenjangan itu sekarang telah berkurang menjadi dua poin karena sang juara mengalahkan Bournemouth 4-1, tetapi Arsenal secara krusial masih memegang satu pertandingan di tangan, dan tim Arteta telah menanggapi kesalahan kecil mereka dengan sukses berturut-turut. atas Villa dan sekarang Leicester.

Benteng Emirates telah melihat beberapa temboknya dirobohkan dalam beberapa pekan terakhir, karena Arsenal hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, dan mereka hanya memiliki dua clean sheet untuk dibanggakan dari 16 pertandingan terakhir mereka. permainan di wilayah yang sudah dikenal.

Namun, hasil panen Arteta saat ini bisa menjadi tim Arsenal ketiga yang mencapai 60 poin dalam 25 pertandingan Liga Premier pertama mereka dengan kemenangan di sini – tim Invincibles 2003-04 dan 2007-08 adalah satu-satunya tim sebelumnya yang mencapai prestasi itu – dan pantulan manajer baru tampaknya telah memudar dengan kuat untuk Everton.

Arsenal akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Liga Inggris melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Gabriel Martinelli (46′). Untuk lawan mereka, Leicester City mendapat 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Arsenal menjaga clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Arsenal gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Menuju yang satu ini, Arsenal tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Everton

Satu minggu setelah menjadi penjahat melawan Arsenal, Emiliano Martinez adalah salah satu pahlawan Aston Villa melawan Everton, yang harus membayar mahal karena gagal mengubah dominasi awal mereka menjadi gol di Goodison Park pada Sabtu sore.

Dengan 63 menit berlalu, Ollie Watkins memecah kebuntuan dari titik penalti – menjadi pemain Villa pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Premier berturut-turut – dan penyelesaian luhur dari Emiliano Buendia menyelesaikan kontes di bara api yang sekarat.

Hasil positif untuk West Ham United dan Leeds United juga membuat pembacaan suram untuk Everton, yang kemudian turun kembali di bawah garis putus-putus ke posisi 18 setelah kehilangan kemenangan kandang ketiga berturut-turut, meskipun Leeds hanya satu poin lebih baik.

Halaman baru sejarah harus ditulis jika Everton ingin pulang dengan ketiga poin pada hari Rabu, karena The Toffees tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Liga Premier versus tim di puncak klasemen, dan rekor tandang terakhir mereka berhasil. tidak meningkatkan optimisme skenario seperti itu akan membuahkan hasil.

Memang, tim Dyche tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut di Liga Premier dan hanya mencetak satu gol pada waktu itu, tetapi hanya satu gol dari James Tarkowski yang dibutuhkan The Toffees untuk mengalahkan Arsenal 1-0 di awal Februari – mereka kemenangan keempat dari lima lawan The Gunners yang penuh dendam.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa di kompetisi Premier League, Everton akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Everton berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Aston Villa melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Ollie Watkins (63′) dan Emiliano Buendía (81′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Everton telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai penghitungan gol 8 sedangkan Everton mencetak 3. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Everton:

belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

prediksi everton

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang mereka di pertemuan head-to-head kembali ke 23/02/2020 memberi tahu kita bahwa Arsenal telah memenangkan 2 pertandingan ini & Everton 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari The Gunners dan 9 dari The Toffees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 22 Premier League pada 04/02/2023 yang berakhir dengan skor di kandang Everton 1-0 Arsenal.

Pada hari itu, Everton mengelola 30% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah James Tarkowski (60′).

Di sisi lain, Arsenal melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Coote.

04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL22/05/22 Arsenal5 – 1
(2 – 1)
Everton EPL06/12/21 Everton2 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL23/04/21 Arsenal0 – 1
(0 – 0)
Everton EPL19/12/20 Everton2 – 1
(2 – 1)
Arsenal EPL23/02/20 Arsenal3 – 2
(2 – 2)
EPL Everton

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
FA Arsenal

25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL13/02/23 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL21/01/23 West Ham2 – 0
(2 – 0)
Everton EPL14/01/23 Everton1 – 2
(1 – 0)
EPL Southampton

Kondisi Susunan Pemain Arsenal VS Everton

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Trossard

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Coleman, Tarkowski, Coady, Mykolenko; Doucoure, Gueye, Onana; Iwobi, Grey, McNeil

Kondisi Pemain

Arsenal

Setelah pulih dari masalah paha ringan, kembalinya Thomas Partey ke bangku cadangan Arsenal melawan Leicester menjadi pemandangan yang menyakitkan, meninggalkan korban operasi lutut Gabriel Jesus dan Mohamed Elneny untuk menjaga satu sama lain di ruang perawatan.

Eddie Nketiah tiba-tiba dipotong dari XI pertama di tengah rumor kemungkinan ketukan, dan orang Inggris itu mungkin berjuang keras untuk memaksa masuk kembali atas Trossard atau Martinelli, yang menerima injakan lutut dari Wilfred Ndidi saat mencetak gol kemenangan. melawan Leicester tetapi masih menyelesaikan 90 penuh.

Namun demikian, Arteta telah menunjukkan dalam beberapa minggu terakhir bahwa dia bersedia untuk merotasi sumber dayanya, sehingga orang-orang seperti Partey, Nketiah dan Fabio Vieira – yang mengetuk pintu menurut Arteta – harus ikut bersaing untuk memulai di tengah jadwal Maret yang tak kenal ampun.

Mohamed Elneny (Cedera Lutut) dan Gabriel Jesus (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Arsenal Mikel Arteta.

Everton

Everton keluar dari pertandingan mereka dengan Villa tanpa cedera juga, tetapi Dyche pesimis tentang peluang Dominic Calvert-Lewin pulih dari masalah paha terbarunya tepat waktu untuk berbaris melawan Arsenal, yang secara singkat diperkirakan akan mengontraknya pada satu tahap.

Andros Townsend kemungkinan akan membutuhkan beberapa minggu lagi untuk berjuang kembali dari cedera lututnya yang serius juga, sementara Nathan Patterson mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah yang sama dan tetap absen. James Garner berada di jalur comeback dari masalah punggungnya tetapi sepertinya juga tidak akan siap tepat waktu.

Tampilan yang tidak efektif dari Neal Maupay dapat membuat Dyche mengambil tendangan pada Ellis Simms atau Demarai Grey sebagai striker utamanya melawan pemimpin liga, tetapi tempat Alex Iwobi harus aman saat dia berbaris melawan klub lamanya.

Manajer Everton Sean Dyche harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Andy Lonergan (Masalah Lutut), Andros Townsend (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Patterson (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Arsenal VS Everton

Meskipun muncul sebagai salah satu tim bogey Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, Everton tidak dapat secara realistis mengharapkan kilat untuk menyerang dua kali melawan The Gunners, terutama mengingat performa mencetak gol mereka yang buruk di laga tandang.

Sisi Arteta harus lebih siap untuk pertempuran fisik yang intens yang menanti mereka di tengah pekan, dan keunggulan lima poin di puncak harus menjadi berkat penampilan profesional mereka dan kembali ke jalur kemenangan di Emirates.

Kami memiliki perasaan bahwa Arsenal memilikinya di dalam diri mereka untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Everton mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir dengan konversi setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Arsenal setelah 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, kemenangan untuk Arsenal tersedia untuk 1,35, taruhan pada hasil seri adalah 5,2 & mempertaruhkan kemenangan untuk Everton adalah 10. Ini adalah pengembalian terbaik yang tersedia Sekarang.

Prediksi Arsenal VS Everton : 3-1

Bagikan

Also Read