Prediksi Sheffield United VS Tottenham Hotspur, 2 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi tottenham hotspur
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sheffield United VS Tottenham Hotspur Pada Liga FA CUP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.55 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Harapan promosi kejuaraan Sheffield United akan menguji keberanian mereka melawan lawan Liga Premier ketika mereka menyambut Tottenham Hotspur ke Bramall Lane di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu.

Kedua tim bertemu di Piala FA untuk pertama kalinya sejak kampanye 1957-58 ketika Blades mengamankan kemenangan 3-0 atas Spurs di babak keempat.

Sheffield United

Setelah menderita kekalahan beruntun dari sesama calon promosi Middlesbrough dan Millwall, Sheffield United kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras di kandang melawan Watford pada hari Sabtu.

Gol bunuh diri di babak kedua dari Ryan Porteous sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak dalam pertandingan yang sebagian besar lancar, dan Blades – yang masih duduk di urutan kedua di klasemen Championship – kini telah membangun kembali keunggulan tujuh poin mereka atas Middlesbrough yang berada di posisi ketiga, yang lebih banyak bermain game.

Sheffield United adalah salah satu dari tujuh tim di luar Liga Premier yang masih bersaing di Piala FA musim ini, dan mempertimbangkan keunggulan sehat mereka dalam perlombaan untuk mengamankan tempat promosi otomatis di tingkat kedua, pasukan Paul Heckingbottom mampu mengambil pertandingan hari Rabu. serius, dengan tempat perempat final ketiga dalam empat tahun untuk diperebutkan.

The Blades mengalahkan Millwall 2-0 di babak ketiga sebelum berjuang melewati non-liga Wrexham di babak keempat, dengan hasil imbang 3-3 yang menghibur di Wales diikuti dengan kemenangan kandang 3-1 di pertandingan ulang, berkat penghentian- pemogokan waktu dari Billy Sharp dan Sander Berge.

Sheffield United telah melaju dari dua pertandingan putaran kelima Piala FA terakhir mereka – mengalahkan Reading pada 2019-20 dan Bristol City pada 2020-21 – tetapi tampil sebagai pemenang melawan Tottenham bisa menjadi tantangan karena mereka telah tersingkir di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka. ikatan pada tahap ini melawan oposisi Liga Premier.

Sheffield United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-0 di Championship melawan Watford.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Watford melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ryan Porteous (73′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Watford.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Sheffield United asuhan Paul Heckingbottom telah merayakan gol sebanyak 10 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Tottenham Hotspur

Menyusul kekalahan 4-1 Premier League yang mengecewakan di Leicester City dan kekalahan 1-0 dari AC Milan di Liga Champions, Tottenham Hotspur merespons dengan baik dengan kemenangan kandang 2-0 berturut-turut atas rival London West Ham United dan Chelsea. .

Emerson Royal dan Son Heung-min sama-sama mencetak gol melawan The Hammers, sementara Oliver Skipp mencetak gol pertamanya untuk Spurs dalam kemenangan atas Chelsea sebelum pencetak gol terbanyak sepanjang masa Harry Kane menambah jumlah golnya menjadi 268.

Dengan absennya pelatih kepala Antonio Conte, yang melanjutkan pemulihannya dari operasi kandung empedu, Cristian Stellini telah memperpanjang rekor sempurnanya sebagai pelatih tim utama menjadi empat pertandingan, dan pria Italia itu akan mengharapkan hal yang sama seperti yang mereka persiapkan sekarang. tiga pertandingan tandang berturut-turut dalam tiga kompetisi berbeda, dimulai dengan perjalanan hari Rabu ke South Yorkshire.

Spurs – yang duduk di urutan keempat di klasemen Liga Premier – telah mengalahkan lawan liga yang lebih rendah dua kali di Piala FA musim ini, dengan kemenangan tipis 1-0 atas Portsmouth di putaran ketiga diikuti dengan kemenangan nyaman 3-0 di Preston North End di babak keempat.

Namun, maju ke perempat final tidak diberikan pada hari Rabu karena mereka telah tersingkir di putaran kelima dalam tiga tahun terakhir, termasuk kekalahan mengejutkan 1-0 musim lalu setelah perpanjangan waktu melawan tim lapis kedua Middlesbrough.

Tottenham telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka melawan Sheffield United, keduanya dalam kampanye Liga Premier 2020-21 termasuk kemenangan 3-1 di Bramall Lane, dan kemenangan lain atas Blades akan membuat mereka mencatatkan tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak itu. pertengahan 1970-an.

Tottenham Hotspur akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan Chelsea di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Oliver Skipp (46′) dan Harry Kane (82′). Di sisi lain, Chelsea melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur telah menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, tim lawan berhasil mencetak 5 gol sementara Tottenham Hotspur mencetak 9 gol. Namun, kami hanya perlu melakukannya tunggu dan lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 21/01/2015 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari mereka dan Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 2.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Blades dan 12 milik Spurs. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 34 Premier League pada 05/02/2021 yang berakhir dengan skor di Tottenham Hotspur 4-0 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 66% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gareth Bale (36′, 61′, 69′) dan Heung-min Son (77′).

Sheffield United melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

05/02/21Tottenham4 – 0
(1 – 0)
Sheffield United EPL17/01/21 Sheffield United1 – 3
(0 – 2)
Tottenham EPL02/07/20 Sheffield United3 – 1
(1 – 0)
Tottenham EPL09/11/19 Tottenham1 – 1
(0 – 0)
Sheffield United EPL28/01/15 Sheffield United2 – 2
(-)
Tottenham EFL21/01/15 Tottenham1 – 0
(-)
Liga Inggris Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Watford CH18/02/23 Millwall3 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH15/02/23 Sheffield United1 – 3
(1 – 1)
Middlesbrough CH11/02/23 Sheffield United3 – 0
(2 – 0)
Swansea City CH07/02/23 Sheffield United3 – 1
(0 – 0)
Wrexham FC FA04/02/23 Rotherham0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH

26/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL14/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL28/01/23 Preston North End0 – 3
(0 – 0)
Tottenham FA

Kondisi Susunan Pemain Sheffield United VS Tottenham Hotspur

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Davies; Basham, Egan, Robinson; Bogle, Berge, Norwood, Fleck, Lowe; Ndiaye, McBurnie

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Tanganga, Sanchez, Lenglet; Porro, Skipp, Hojbjerg, Perisic; Danjuma, Putra; kane

Kondisi Pemain

Sheffield United

Sheffield United akan tanpa Billy Sharp (pergelangan kaki), Rhian Brewster, Rhys Norrington-Davies (keduanya hamstring), Enda Stevens (otot), Jack O’Connell (lutut) karena cedera, sementara George Baldock (hamstring) kemungkinan akan absen. posisi untuk kembali ke skuad hari pertandingan setelah mengambil bagian dalam pelatihan.

Adam Davies telah menjadi penjaga gawang Blades musim ini dan dia akan menggantikan Wes Foderingham pada hari Rabu, sementara Chris Basham akan mendorong untuk memulai di tiga bek di depan Anel Ahmedhodzic atau Jack Robinson.

Pemain pinjaman Manchester City James McAtee dan Tommy Doyle juga akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama, meskipun trio lini tengah Sander Berge, Oliver Norwood dan John Fleck kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka, dengan Iliman Ndiaye dan Oli McBurnie memimpin lini serang.

Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Jayden Bogle (Masalah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Sheffield United Paul Heckingbottom.

Tottenham Hotspur

Adapun Tottenham, Hugo Lloris (lutut), Rodrigo Bentancur (ACL), Ryan Sessegnon (paha) dan Yves Bissouma (pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang.

Rotasi diharapkan dari tim tamu mengingat jadwal pertandingan mereka yang sibuk, dengan Pedro Porro, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga dan Ivan Perisic semuanya mendorong untuk memulai di pertahanan setelah menonton dari bangku cadangan melawan Chelsea.

Pape Matar Sarr bisa masuk ke lini tengah dengan mengorbankan Skipp atau Pierre-Emile Hojbjerg, sementara Son Heung-min dan Arnaut Danjuma bersaing untuk menggantikan Dejan Kulusevski dan Richarlison, dengan Kane diperkirakan akan terus sebagai striker sentral. .

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Yves Bissouma (Patah Pergelangan Kaki), Hugo Lloris (Cedera Lutut), Ryan Sessegnon (Cedera Hamstring) dan Rodrigo Bentancur (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Sheffield United VS Tottenham Hotspur

Sheffield United telah mengubah Bramall Lane menjadi semacam benteng musim ini setelah hanya kalah tiga kali dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga lawan mereka Tottenham – yang telah kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – bisa mengalami malam yang tidak nyaman. di hari Rabu.

Namun demikian, Spurs akan menjadi favorit kuat untuk maju ke perempat final dan mereka memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk menyelesaikan pekerjaan, seperti yang mereka lakukan di dua putaran sebelumnya melawan tim liga yang lebih rendah.

Dengan mempertimbangkan semuanya, Sheffield United akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Tottenham Hotspur ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Tottenham Hotspur di akhir tahun 90-an.

Nyaris.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Sheffield United dapat diperoleh dengan 4,5, taruhan pada hasil seri adalah 3,8 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Tottenham Hotspur akan memberi Anda 1,83. Ini adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Sheffield United VS Tottenham Hotspur : 1-2

Bagikan

Also Read