Prediksi Manchester United VS West Ham United, 2 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester United VS West Ham United Pada Liga FA CUP Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 2 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Baru saja mengangkat Piala EFL, Manchester United berusaha selangkah lebih dekat untuk membukukan tempat mereka di final piala Wembley lainnya ketika mereka menjamu West Ham United di Old Trafford pada putaran kelima Piala FA pada hari Rabu.

David Moyes, sementara itu, kembali ke wilayah yang akrab ketika mantan bos Setan Merah itu berusaha menghindari eliminasi ketiga berturut-turut dengan The Hammers pada tahap kompetisi ini.

Manchester United

Enam bulan setelah menderita kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford di awal musim, hanya sedikit yang membayangkan transformasi cepat yang terjadi di Man United di bawah asuhan Erik ten Hag, yang telah membawa klub ke posisi pertama mereka. trofi dalam enam tahun dengan sukses di final Piala EFL hari Minggu.

Gol babak pertama dari pemenang serial Casemiro dan mesin gol Marcus Rashford membantu Setan Merah mengamankan kemenangan 2-0 atas tim Newcastle United yang bersemangat, dengan Harry Maguire dan Bruno Fernandes diberi kehormatan mengangkat trofi pertama klub sejak Liga Europa pada 2017 di bawah Jose Mourinho.

Ten Hag telah memulihkan kepercayaan di antara para pendukung setia Old Trafford saat mereka berusaha untuk memulai era baru kesuksesan, dan pelatih asal Belanda itu sekarang ditugaskan untuk menjaga harapan berani mereka untuk memenangkan quadruple tetap hidup ketika mereka kembali beraksi pada pertengahan pekan untuk pertandingan di FA. Cangkir.

Man United, yang pasti akan menerima sambutan meriah dari penonton Old Trafford pada hari Rabu, telah mengumpulkan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan kemenangan kandang 3-1 melawan Reading di putaran keempat Piala FA pada 28 Januari. satu dari delapan kemenangan selama lari ini.

Setan Merah telah berkembang dari pertandingan putaran kelima Piala FA lebih banyak daripada tim lain (41) dalam format kompetisi saat ini (sejak 1925-26), tetapi mereka bahkan gagal mencapai tahap ini musim lalu setelah kalah dari tim Championship Middlesbrough adu penalti di babak keempat.

Pemenang Piala FA 12 kali akan penuh percaya diri ketika mereka turun ke lapangan melawan West Ham, tetapi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka tidak diberikan mengingat perjuangan mereka melawan The Hammers dalam pertemuan piala baru-baru ini. Memang, Man United berhasil melewati West Ham dengan kemenangan 1-0 perpanjangan waktu dalam pertemuan Piala FA terakhir mereka pada Februari 2021, sebelum kalah 1-0 di kandang sendiri di putaran keempat Piala EFL tujuh bulan kemudian.

Manchester United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Piala EFL 2-0 vs Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United menguasai 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Casemiro (33′) dan Marcus Rashford (39′). Newcastle United melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manchester United sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

West Ham United

Manajer under-fire Moyes menghadapi kemungkinan kehilangan pekerjaannya seandainya West Ham menderita kekalahan di kandang sendiri dari Nottingham Forest di Liga Premier akhir pekan lalu. Namun, pemain asal Skotlandia itu hidup untuk bertarung di hari lain di kursi panas The Hammers berkat kemenangan besar 4-0 di Stadion London.

Pendukung West Ham semakin frustrasi dengan permainan tanpa gol menuju 20 menit terakhir, tetapi pintu air terbuka segera setelah penandatanganan Januari Danny Ings memasukkan gol pertamanya untuk klub, dengan yang kedua menyusul hanya dua menit kemudian sebelum Declan Rice dan Michail Antonio mengakhiri kemenangan penting bagi Moyes dan kawan-kawan.

The East Londoners sekarang telah keluar dari zona degradasi, unggul dua poin dari garis putus-putus, dan sementara bertahan di papan atas tetap menjadi prioritas, fokus mereka sekarang beralih ke Piala FA – kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada tahun 1980 ketika Sir Trevor Brooking mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Arsenal.

Berusaha mencapai perempat final Piala FA untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, West Ham telah sukses di kompetisi musim ini, dengan kemenangan tandang 1-0 atas Brentford di babak ketiga diikuti dengan skor 2-0. kemenangan putaran keempat melawan Derby County di Pride Park pada akhir Januari.

Namun, The Hammers menuju pertandingan hari Rabu setelah hanya memenangkan satu dari 20 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford di semua kompetisi, sementara mereka kalah dalam empat pertemuan Piala FA terakhir mereka dengan Setan Merah sejak Paolo Di Canio mengamankan kemenangan 1-0 di urutan keempat. kemenangan putaran kembali pada Januari 2001.

West Ham United masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Nottingham Forest dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United mengelola 49% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Danny Ings (71′, 73′), Declan Rice (78′) dan Michail Antonio (85′). Nottingham Forest melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek West Ham United telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Pada periode itu, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

West Ham United Pede Bisa Fokus di Dua Kompetisi

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 09/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 5 dari mereka dan West Ham United 1, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 8 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk The Red Devils dan 2 milik The Hammers. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah match day 14 Premier League pada 30/10/2022 yang berakhir dengan skor di Manchester United 1-0 West Ham United.

Pada hari itu, Manchester United mengelola 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcus Rashford (38′).

West Ham United melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

30/10/22 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL22/01/22 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL22/09/21 Manchester United0 – 1
(0 – 1)
West Ham EFL19/09/21 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL14/03/21 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL09/02/21 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
FA Westham

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 Manchester United2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EFL23/02/23 Manchester United2 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona UEL19/02/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL16/02/23 FC Barcelona2 – 2
(0 – 0)
Manchester United UEL12/02/23 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
Manchester United EPL08/02/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Liga Inggris Leeds United

25/02/23 West Ham4 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL11/02/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Chelsea EPL04/02/23 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL30/01/23 Derby County0 – 2
(0 – 1)
West Ham FA21/01/23 West Ham2 – 0
(2 – 0)
EPL Everton

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS West Ham United

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
Heaton; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
areola; Johnson, Kehrer, Aguerd, Cresswell; Beras, Soucek, Paqueta; Benrahma, Antonio, Bowen

Kondisi Pemain

Manchester United

Man United akan tanpa Christian Eriksen (pergelangan kaki) dan Donny van de Beek (lutut) karena cedera, sementara Anthony Martial telah absen selama hampir sebulan karena masalah pinggul dan diragukan untuk pertandingan hari Rabu.

Mempertimbangkan jadwal pertandingan mereka yang sibuk, Ten Hag mungkin akan merotasi lineup awalnya, dengan Tom Heaton dan Jack Butland berjuang untuk menjadi wakil, sementara Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia semuanya dapat dipanggil kembali di pertahanan.

Marcel Sabitzer dan Scott McTominay keduanya tersedia jika Ten Hag memilih untuk mengistirahatkan duo lini tengah Casemiro dan Fred, tetapi Fernandes kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dalam peran lini tengah lanjutan.

Penyerang dalam performa terbaik Rashford – yang telah mencetak gol penentu kemenangan dalam dua pertemuan kandang terakhir Man United melawan West Ham (keduanya berakhir 1-0) – dapat melanjutkan di sayap kiri, meskipun Alejandro Garnacho mungkin diberikan anggukan, sementara Jadon Sancho akan terlihat untuk menggantikan Antony di sisi kanan serangan.

Anthony Martial (Cedera Pinggul), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Manchester United Erik ten Hag.

West Ham United

Sedangkan untuk West Ham, Kurt Zouma dan Maxwel Cornet telah kembali berlatih setelah absen karena cedera paha dan betis masing-masing, dan Moyes berharap keduanya dapat segera diintegrasikan kembali ke tim utama.

Vladimir Coufal (tumit) dan Lukasz Fabianski (rongga mata) keduanya dipaksa keluar dalam kemenangan atas Forest karena cedera dan keduanya kemungkinan tidak akan tampil pada hari Rabu.

Absennya Coufal kemungkinan besar akan membuat Ben Johnson beralih ke bek kanan dan baik Emerson Palmieri atau Aaron Cresswell dipanggil kembali di sisi berlawanan dari pertahanan, sementara Alphonse Areola diperkirakan akan menjadi starter terlepas dari ketersediaan Fabianski.

Striker Hammers Ings tidak memenuhi syarat karena dia telah mewakili Aston Villa di Piala FA musim ini, jadi baik Antonio atau Gianluca Scamacca akan menjadi starter di depan, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Jarrod Bowen dan Said Benrahma.

Bos West Ham United David Moyes memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Gianluca Scamacca (Cedera Lutut), Kurt Zouma (Cedera Hamstring), Maxwel Cornet (Cedera Betis) dan Danny Ings (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Prediksi Skor Manchester United VS West Ham United

Kedua tim menuju ke pertemuan hari ini pada puncaknya setelah kemenangan mereka akhir pekan lalu, tetapi momentumnya ada pada Man United dan mereka akan dianggap sebagai favorit kuat untuk keluar sebagai pemenang, bahkan jika Ten Hag memilih untuk mengistirahatkan beberapa starter regulernya.

Enam pertemuan terakhir antara kedua tim telah diputuskan hanya dengan satu gol dan pertandingan ketat lainnya bisa terjadi di sini, tetapi kami berharap Setan Merah – di depan kerumunan Old Trafford yang gembira – untuk membukukan tempat mereka di perempat- final dengan kemenangan rutin.

Dalam pertandingan ini, Manchester United kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali saat berhadapan dengan West Ham United, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Manchester United di akhir pertandingan ini.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Manchester United tersedia untuk 1,64, taruhan seri adalah 4,2 dan mempertaruhkan kemenangan untuk West Ham United adalah 5,5. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Manchester United VS West Ham United : 2-0

Bagikan

Also Read