Prediksi Osasuna VS Athletic Bilbao, 2 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Osasuna VS Athletic Bilbao Pada Liga Copa Del Rey Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 02 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Osasuna menyambut atletik Bilbao ke El Sadar untuk leg pertama semifinal Copa del Rey mereka pada Rabu malam.

Dua klub dari utara Spanyol ini dipisahkan oleh kurang dari dua jam dengan mobil dan hanya satu poin di meja liga, menambahkan nada persaingan lokal untuk apa yang sudah menjadi dasi piala berisiko tinggi.

Osasuna

Osasuna adalah satu-satunya semifinalis Copa yang menang pada akhir pekan sebelum final empat kompetisi, mendapatkan yang lebih baik dari kontes helter-skelter untuk mengalahkan Sevilla 3-2 di Sanchez Pizjuan pada Minggu malam.

Kemenangan itu adalah yang pertama Osasuna sejak mengalahkan Sevilla di perempat final Copa pada bulan Januari, mengirimkan pakaian Pamplona satu tempat di atas atletik di La Liga dan ke ketinggian yang tinggi di ketujuh.

Selama masa lima tahun transformatif Jagoba Arrasate – mantan manajer Real Sociedad, bahkan rival yang lebih sengit untuk atletik – Osasuna telah naik dari tingkat kedua untuk merekam tiga finish top -11 la liga berturut -turut untuk pertama kalinya dalam tiga dekade.

Osasuna hanya pernah mencapai final Copa del Rey sekali, kalah dari Betis nyata pada tahun 2005, dan telah melakukannya dengan baik untuk mencapai Final Four setelah gagal melampaui putaran 16 di masing -masing dari 12 musim terakhir.

Osasuna, mengikuti dari hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah 2-3 La Liga Triumph vs Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 33% kepemilikan dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 dari mereka tepat sasaran. Bagi Osasuna, pencetak gol adalah David García (18 ‘) dan Abdessamad Ezzalzouli (85’). Di sisi lain, Sevilla mendapat 22 tembakan di gawang dengan 8 tepat sasaran. Nemanja Gudelj (63 ‘), Fernando Reges (67’ gol sendiri) dan Youssef en-nesyri (78 ‘) mencetak gol untuk Sevilla.

Ini telah menjadi kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Osasuna telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Osasuna telah melihat pembelaan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya, memberikan 7 gol di jalan.

Bilbao

Atletik, sebaliknya, memiliki sejarah bertingkat di kompetisi sepak bola tertua di Spanyol, memenangkan pot terkenal tidak kurang dari 23 kali – penghitungan yang hanya bisa dikalahkan Barcelona.

Ini adalah musim keempat berturut-turut di mana raksasa Basque telah mencapai semifinal, membungkuk pada tahap kompetisi melawan Valencia tahun lalu.

Ernesto Valverde memenangkan Copa sebagai pemain dan manajer Barcelona tetapi tidak pernah mengarahkan atletis ke trofi khusus ini, dengan klub terakhir mengklaim mahkota pada tahun 1984.

Sekarang ke mantra manajerial keempatnya di Athletic, Valverde menyaksikan dengan tidak percaya ketika timnya memberi Girona kemenangan 3-2 di kandang di akhir pekan, mencetak dua gol di babak pertama untuk membentuk gunung yang tidak dapat mereka panjat.

Bentuk liga Athletic telah terpukul sambil terus maju di Piala, dengan kekalahan hari Minggu melawan Girona, kekalahan kelima klub dalam tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka, meninggalkan Lions kedelapan di meja.

Meskipun ini tidak sepenuhnya berbicara Derby Basque, kelebihan-keramahan dan perburuan pemain telah memupuk permusuhan antara klub-klub ini-meskipun, ini telah menjadi persaingan satu sisi di lapangan dalam beberapa tahun terakhir, dengan Osasuna hanya menang dua dari 13 edisi terakhir yang terakhir dari perlengkapan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girona FC di La Liga Action, Athletic Bilbao dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 60% kepemilikan dan 17 upaya gawang dengan 3 dari mereka tepat sasaran. Untuk Bilbao atletik, pencetak gol adalah Óscar de Marcos (19 ‘gol sendiri), Berchiche (35’), Mikel Vesga (gol sendiri 45 ‘sendiri) dan Raúl García (89’). Di ujung lain, Girona memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 dari mereka target. Aleix García (4 ‘) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Angka -angka itu menceritakan kisah mereka sendiri, dan atletis Bilbao telah dicetak melawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, bilbao atletik telah melihat kelemahan mereka terbuka. Kami akan mengetahui apakah tren itu akan dilanjutkan dalam permainan ini.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 16/02/2020, sudah ada di antara kedua klub ini dengan Osasuna memenangkan 2 pertandingan itu, atletis Bilbao 2 dan 2 sedang ditarik setelah 90 menit bermain.

Agregat 12 gol diproduksi di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Los Rojillos dan 7 untuk Los Leones. Ini memberikan jumlah gol rata -rata per game yang sama dengan 2.

Perlengkapan liga sebelumnya yang menampilkan tim-sisi ini adalah La Liga Match Day 16 pada 09/01/2023 ketika selesai atletik Bilbao 0-0 Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 60% kepemilikan dan 17 upaya gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Osasuna mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 Tepat sasaran.

Wasit adalah Mario Melero López.

09/01/23 Athletic Bilbao0 – 0
(0 – 0)
Ca Osasuna ES115/05/22 Athletic Bilbao2 – 0
(1 – 0)
CA OSASUNA ES103/01/22 CA OSASUNA1 – 3
(1 – 2)
Athletic Bilbao ES108/05/12 Athletic Bilbao2 – 2
(1 – 1)
Ca Osasuna ES124/10/20 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao ES116/02/20 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna ES1

5 pertandingan terakhir

26/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA OSASUNA ES118/02/23 CA OSASUNA0 – 2
(0 – 0)
Real Madrid ES112/02/23 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna ES104/02/23 RCD Espanyol1 – 1
(0 – 1)
Ca Osasuna ES129/01/23 CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid ES125/01/23 CA Osasuna1 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC ESC

26/02/23 Athletic Bilbao2 – 3
(1 – 3)
Girona FC ES119/02/23 Atlético Madrid1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao ES111/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao ES103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
CADIZ CF ES129/01/23 Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao ES126/01/23 Valencia CF1 – 3
(1 – 2)
Athletic Bilbao Esc

Kondisi Susunan Pemain Osasuna vs Athletic Bilbao

Osasuna Kemungkinan Lineup Awal:
Herrera; Moncayola, U Garcia, D Garcia, Cruz; Oroz, Torro, Gomez; Avila, K Garcia, Abde

Bilbao Atletik Kemungkinan Lineup Awal:
Agirrezabala; De Marcos, Alvarez, Paredes, Berchiche; Vesga, Sancet; I Williams, Muniain, Berenguer; Guruzeta

Kondisi Pemain

Osasuna

Arrasate membuat rakit perubahan untuk perjalanan ke Seville, memulai orang -orang seperti pencetak gol terbanyak Chimy Avila dan playmaker yang berpengaruh Moi Gomez di bangku cadangan.

Terlepas dari penampilan bersemangat dari mereka yang mengambil tempat melawan Sevilla, Arrasate diperkirakan akan menurunkan XI terkuatnya dalam apa yang merupakan salah satu pertandingan terpenting yang dihadapi klub dalam dekade terakhir.

Ruben Pena bek sayap tidak akan menjadi bagian dari pilihan itu saat ia dikesampingkan oleh serat otot yang robek di kakinya dan Ruben Garcia juga diragukan setelah kehilangan tamasya hari Minggu dengan masalah pinggul.

Valverde telah membuat sebagian besar keputusan seleksi yang dibuat untuknya dengan kelebihan cedera baru-baru ini, menambah absen jangka panjang Ander Herrera (hamstring) dan Inigo Martinez (kaki).

Rubén García (cedera pinggul) dan Rubén Peña (serat otot robek) tidak tersedia untuk manajer Osasuna Jagoba Arrasate.

Bilbao

Kiper Unai Simon diperkirakan akan ketinggalan setelah ia dipaksa pergi pada babak waktu kekalahan Girona dengan masalah tendon Achilles.

Jon Morcillo adalah pemain pengganti yang terlambat dalam pertandingan tetapi patah tulang selangka segera setelah datang sementara Raul Garcia, yang berhasil menyelesaikan kontes, terkilir bahu kirinya.

Keraguan juga berlama-lama di atas Nico Williams setelah penyerang yang berkaki armada melewatkan pertandingan sepenuhnya dengan lutut terkilir, mengurangi opsi Valverde yang semakin menipis.

Manajer Atletik Bilbao Ernesto Valverde memiliki banyak masalah ketersediaan untuk ditangani. Jon Morcillo (tulang selangka), Iñigo Martínez (cedera kaki), Raúl García (Acromioclavicular yang memar), Nico Williams (ligamen kolateral robek), Unai Simón (masalah tendon Achilles) dan Ander Herrera (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Skor Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao

Osasuna berpegang teguh pada undian tanpa gol ketika sisi -sisi ini bertemu di Bilbao enam minggu yang lalu – mendaftarkan hanya tiga tembakan semuanya cocok – tetapi masuk ke semifinal dalam bentuk yang lebih baik di lapangan dan ruang perawatan yang jauh lebih kosong darinya.

Athletic adalah salah satu tim paling agresif dari bola di La Liga tetapi mungkin berjuang untuk mereproduksi intensitas merek dagang mereka dengan begitu banyak absen, memberi Osasuna keunggulan di leg pertama apa yang menjanjikan untuk menjadi dasi yang memikat.

Osasuna harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim bilbao atletik ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung dan ke depan.

Karena itu kami mengantisipasi permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-2 untuk Bilbao atletik ketika peluit penuh waktu berhembus.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar win-draw-win, menempatkan uang Anda di Osasuna dengan harga terbaik di 3.1, bertaruh pada hasil yang ditarik adalah 3.1 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk atletis bilbao memberi Anda 2.53. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao : 0-2

Bagikan

Also Read