Prediksi Verona Vs Venezia, 27 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

verona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Meskipun Antonin Barak mencetak satu dari dua gol awal pekan lalu – menjadi gelandang klub pertama yang mencapai angka ganda dalam satu kampanye Serie A – Verona membiarkan keunggulan mereka tergelincir di Stadio Olimpico, saat Roma bangkit untuk bermain imbang 2-2.

Kebobolan dua kali dalam setengah jam terakhir kepada lulusan primavera yang baru berusia 18 dan 19 tahun mengakhiri harapan Gialloblu untuk melakukan dua gol atas Roma dan dengan demikian menutup jarak dengan rekan-rekan ibu kota mereka di klasemen menjadi satu poin.

Meskipun demikian, Hellas dalam performa yang bagus sejak pergantian tahun, dan tim Igor Tudor telah mencetak gol terbanyak di Serie A (15 dalam tujuh pertandingan) setelah jeda musim dingin dan mencatatkan sentuhan terbanyak di kotak lawan.

Memang, hanya penantang Scudetto Napoli dan Milan yang meraih lebih banyak poin daripada penghitungan 13 Scaligeri pada 2022; sementara hanya dua klub yang mengumpulkan lebih sedikit dari lawan mereka berikutnya.

Menyusul perlawanan luar biasa mereka di Venesia beberapa minggu lalu, Verona tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga melawan Venezia, yang hanya menambah lima poin lagi dari total mereka sejak Desember.

Preseden juga menguntungkan mereka, mengingat tim tuan rumah tetap tak terkalahkan dalam lima dari enam derby Veneto terakhir di Serie A. Oleh karena itu, tim yang mencetak rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan di Bentegodi akan berharap untuk meraih hasil maksimal. poin dan mengkonsolidasikan tempat mereka di bagian atas tabel.

Jika Paolo Zanetti berharap untuk membangun momentum dengan mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan – di mana timnya kalah tujuh kali – dia frustrasi oleh spesialis imbang Calcio Genoa dalam pertempuran penting di dasar Serie A akhir pekan lalu.

Di tengah penurunan yang mengkhawatirkan menuju Serie B, dari mana mereka hanya dipromosikan tahun lalu, Venezia terlambat mematahkan bebek mereka melawan Torino dua minggu yang lalu tetapi tidak dapat mempertahankan keunggulan yang diperoleh oleh pemain depan Prancis Thomas Henry dan akhirnya harus puas dengan satu poin.

Hasil itu mewakili kegagalan ke-11 untuk menang di Stadio Pier Luigi Penzo dari 13 percobaan musim ini, dan Arancioneroverdi yang berada di urutan ke-18 sebenarnya bernasib lebih baik dalam perjalanan mereka daripada pulang ke rumah di laguna.

Memang, Lagunari telah menang tiga kali tandang sejak mereka kembali ke elit Italia, dan dalam sejarah papan atas mereka, hanya pada tahun 1942-43 mereka meraih lebih banyak kemenangan tandang dalam satu musim Serie A.

Mereka akan menghadapi peluang untuk menambah kemenangan lagi ke penghitungan itu pada hari Minggu, karena hanya Atalanta dan Lazio yang mencetak lebih banyak gol dari permainan terbuka daripada Verona musim ini; sementara Venezia sendiri (dengan hanya 17) berada di urutan ketiga dari bawah peringkat dalam hal itu.

head to head Verona Vs Venezia

Hellas Verona memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Antonín Barák (5′) dan Adrien Tameze (20′). Roma mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cristian Volpato (65′) dan Edoardo Bove (84′) mencetak gol untuk Roma.

Sangat jarang belakangan ini Hellas Verona menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hellas Verona telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Sebelumnya, Venezia bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Thomas Henry (13′). Untuk lawan mereka, Genoa mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Caleb Ekuban (29′) mencetak gol untuk Genoa.

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Venezia tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat dari pertandingan head to head terakhir mereka kembali ke 07/12/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 2 dari mereka & Venezia 0, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 4.

Total 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Verona dan 9 dijaringkan oleh Arancioneroverdi. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Serie A match day 16 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor Venezia 3-4 Hellas Verona.

Pada hari itu, Venezia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pietro Ceccaroni (12′), Domen rnigoj (19′) dan Thomas Henry (28′, 52′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Hellas Verona memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gianluca Caprari (65′) dan Giovanni Simeone (67′, 85′) mencetak gol.

2021-12-05 Serie A Venezia 3-4 Hellas Verona
2020-10-28 Coppa Italia Hellas Verona 4-3 Venezia
2019-03-03 Serie B Hellas Verona 1-0 Venezia
2018-10-21 Serie B Venezia 1-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

D Roma 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Udinese
L Ju

ventus 2-0 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Bologna
W Sassuolo 2-4 Hellas Verona

D Venezia 1-1 Genoa
W Torino 1-2 Venesia
L Venezia 0-2 Napoli
L Internazionale 2-1 Venesia
D Venezia 1-1 Empoli

Kondisi Pemain

Hellas Verona
Ivor Pandur (Cedera Bahu), Miguel Veloso (Masalah Betis), Mateusz Praszelik (Keseleo), Gianluca Frabotta (Kebugaran), Matteo Cancellieri (Distorsi pergelangan kaki) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Hellas Verona bos Igor Tudor. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Koray Günter dan Nicolò Casale.

Venesia
Manajer Venezia Paolo Zanetti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sofian Kiyine (Cedera Otot), Arnór Sigurdsson (Cedera Tidak Diketahui), Tyronne Ebuehi (Cedera Kaki) dan Luca Lezzerini (Patella pecah) tidak akan tampil.

Karena skorsing, Igor Tudor harus membuat beberapa perubahan pada tiga bek favoritnya pada hari Minggu, karena Nicolo Casale dan Koray Gunter tidak akan tersedia. Oleh karena itu, Bosko Sutalo kemungkinan akan masuk ke samping dan Davide Faraoni bisa beralih dari bek sayap ke sisi kanan pertahanan.

Di sisi lain, pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan liga terakhirnya setelah sebelumnya mencetak 12 gol dalam banyak pertandingan – termasuk dua gol terakhirnya, melawan Venezia pada bulan Desember.

Rekan sembilan gol penyerang Argentina Gianluca Caprari hanya tertinggal dari pemain Milan Rafael Leao dalam peringkat dribel yang diselesaikan musim ini, sementara pertandingan reguler lainnya di lini depan tuan rumah, Antonin Barak, telah mencatatkan 10 gol Serie A.

Sebaliknya, Venezia kesulitan mencetak gol, dan tiga pemain – Thomas Henry, Mattia Aramu dan David Okereke imbang sebagai pencetak gol terbanyak tim tamu, dengan masing-masing lima gol.

Meskipun demikian, trio itu harus memulai bersama di Bentegodi, karena yang terakhir kembali dari skorsing dan akan menggantikan pemain sayap veteran Nani.

Sementara itu, Gianluca Busio juga tersedia setelah menjalani larangan bermain dan diharapkan langsung masuk ke starting lineup.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Hellas Verona:
Montipo; Faraoni, Ceccherini, Sutalo; Depaoli, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Kemungkinan susunan pemain Venezia:
Romero; Mateju, Caldara, Ceccaroni, Haps; Busio, Cuisance, Crnigoj; Aramu, Henry, Okereke

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Venezia

Hellas akan melakukan double atas tetangga mereka dari laguna, karena ancaman gol mereka terlalu banyak untuk ditangani Venezia.

Meskipun tempat Eropa kemungkinan besar akan menghindari mereka, tuan rumah kembali pada lintasan ke atas, dan mereka dapat mendorong maju dengan bebas pada hari Minggu karena kegagalan pengunjung mereka di sepertiga akhir.

Hellas Verona 2-1 Venesia

Bagikan

Also Read