Prediksi Luton Town VS Millwall, 1 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Luton Town VS Millwall Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Luton Town dan Millwall bertemu di Championship pada Selasa malam dengan kedua tim memiliki kesempatan untuk memperkuat tempat playoff mereka.

Tim menuju pertandingan di Kenilworth Road duduk di posisi keenam dan kelima di klasemen masing-masing setelah kemenangan di akhir pekan.

Luton Town

Sejak kekalahan mengejutkan 3-0 dari Grimsby Town di putaran keempat Piala FA, Luton telah kehilangan arah ke tingkat tertentu, hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Namun, tim asuhan Rob Edwards menghasilkan performa yang menggembirakan bahkan saat kalah dari Burnley pada 18 Februari, dan itu memberi mereka platform untuk mengungguli Birmingham City di pertandingan berikutnya.

Gol ke-13 Carlton Morris musim ini meraih kemenangan 1-0 di St Andrew’s, mengamankan hasil yang membawa Hatters kembali ke urutan keenam dan dengan peluang untuk maju lebih jauh ke urutan keempat.

Masing-masing dari tiga kemenangan terakhir Luton di Kejuaraan adalah dengan skor 1-0, dan mereka gagal mencetak lebih dari sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, hanya empat gol yang telah dikirimkan dalam tujuh pertandingan lapis kedua, yang seharusnya membuat Edwards lebih dari puas dengan ketangguhan timnya menjelang salah satu pertandingan terpenting musim mereka.

Penggemar Luton Town pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi juara Championship 0-1 atas Birmingham City.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luton Town adalah Carlton Morris (47′). Di ujung lain, Birmingham City melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Luton Town belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Luton Town juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 6. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Kota Luton:

tidak pernah kalah di liga dari Millwall dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Millwall

Millwall belum pernah membukukan kemenangan beruntun sejak Oktober, namun ada persepsi bahwa mereka saat ini adalah salah satu tim terkuat di divisi tersebut.

The Lions telah melalui pertandingan dengan Sheffield United, Burnley dan Stoke City dengan tujuh poin, potensi pengembalian yang menentukan musim saat mereka berusaha untuk mendapatkan apa yang dianggap sebagai promosi kejutan.

Sisi Gary Rowett telah kalah delapan dari 17 pertandingan tandang mereka musim ini, tetapi lima dari enam kemenangan tandang mereka telah diposting sejak 12 November.

Penutupan jarang terjadi akhir-akhir ini, dengan yang di Stoke City hanya clean sheet kedua mereka dalam delapan upaya, meskipun Millwall menuju pertemuan ini setelah kalah hanya dua dari 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Millwall menuju pertemuan setelah kemenangan 0-1 Championship atas Stoke City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 28% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Zian Flemming (9′). Stoke City melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Millwall telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 6 gol. Di pertahanan, Millwall jauh dari sempurna.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Millwall:

belum mengalahkan Luton Town dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.
tetap tak terkalahkan oleh Luton Town saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Rekor yang sangat bagus, memang.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 02/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 1 dari ini & Millwall 2, dengan jumlah hasil undian menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Hatters dan 9 untuk The Lions. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

2 April 2022 Luton 2-2 Millwall
16 okt 2021 Millwall 0-2 Luton
23 feb 2021 Luton 1-1 Millwall
20 okt 2020 Millwall 2-0 Luton
1 januari 2020 Millwall 3-1 Luton
2 okt 2019 Luton 1-1 Millwall
8 November 2016 Luton 1-3 Millwall
16 feb 2013 Luton 0-3 Millwall

5 Pertandingan Terakhir

25 feb Birmingham 0-1 Luton
18 feb Luton 0-1 Burnley
16 feb Preston 1-1 Luton
11 feb Coventry 1-1 Luton
8 feb Grimsby 3-0 Luton
4 Februari Luton 1-0 Stoke
1 Februari Luton 1-0 Cardiff
28 Januari Luton 2-2 Grimsby

25 feb Stoke 0-1 Millwall
22 feb Millwall 1-1 Burnley
18 feb Millwall 3-2 Sheffield United
15 Februari Coventry 1-0 Millwall
11 feb Queens Park Rangers 1-2 Millwall
4 feb Millwall 1-1 Sunderland
21 Januari Cardiff 0-1 Millwall
14 Jan Middlesbrough 1-0 Millwall

Kondisi Susunan Pemain Luton Town VS Millwal

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Mpanzu, Osho, Bell; Drameh, Nakamba, Campbell, Doughty; Clark; Woodrow, Adebayo

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Panjang; McNamara, Cresswell, Cooper, Wallace; Shackleton, Saville; Honeyman, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Kondisi Pemain

Luton Town

Edwards mungkin harus melakukan setidaknya dua perubahan pada Luton XI-nya setelah Reece Burke dan Morris mengalami cedera di babak kedua versus Blues.

Dengan Dan Potts juga mengalami masalah saat pemanasan, Pelly-Ruddock Mpanzu harus menggantikan posisi tiga bek, memungkinkan kembalinya Allan Campbell.

Jika Morris absen karena masalah bahu, Cauley Woodrow harus dimasukkan ke dalam serangan.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Luton Town, Rob Edwards, karena sebagian besar pemain yang utuh. James Shea (Cedera Lutut) akan absen.

Millwall

Setelah memainkan sebagian besar pertandingan di Stoke, Tom Bradshaw telah mengatasi masalah pergelangan kakinya dan harus memulai pertandingan ini.

Rotasi dimungkinkan di lini tengah dengan ini menjadi pertandingan keempat Millwall secara berurutan, tetapi Rowett mungkin bersiap untuk memilih tim yang tidak berubah.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Luton Town VS Millwal

Ini memiliki semua bakat untuk pertandingan yang sangat kompetitif, sehingga sulit untuk memprediksi pemenangnya. Semua hal dipertimbangkan, kedua klub mungkin akan menerima satu poin jika ditawarkan kepada mereka, dan bagian dari rampasan tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Millwall memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Luton Town ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan tipis 2-1 untuk Luton Town di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, mendukung Luton Town adalah yang terbaik dengan harga 2,25, mendukung undian adalah 3,2 dan bertaruh pada kemenangan untuk Millwall adalah 3,42. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Luton Town VS Millwal : 2-1

Bagikan

Also Read