Prediksi Juventus VS Torino, 1 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Juventus VS Torino Pada Liga SERI A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Terpisah hanya satu poin di klasemen Serie A, pada Selasa malam Juventus dan rival sekotanya Torino memainkan Derby della Mole ke-156 di divisi teratas Italia.

Pengurangan poin dramatis Juve melihat keunggulan mereka atas Il Toro turun ke margin tertipis, tetapi hasil baru-baru ini menunjukkan mereka masih bisa menyelesaikan ‘yang terbaik dari yang lain’ di belakang enam besar liga dan menargetkan beberapa kesuksesan piala.

Juventus

Menyiapkan diri mereka dengan sempurna untuk derby Turin terbaru – di mana musuh lama mereka duduk sangat dekat dan tidak nyaman pada tahap musim ini – Juventus telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan konsesi hanya satu gol yang memisahkan diri.

Sebuah serangan balik yang gemilang oleh Nantes menghasilkan satu gol untuk lawan mereka sejak kekalahan 2-0 dari Monza bulan lalu, tetapi pasukan Max Allegri bangkit dari kekalahan itu di leg pertama playoff Liga Europa tim untuk menang 3-0 pada hari Kamis dan mencapai babak 16 besar.

Kembali ke performa terbaiknya sejak mencapai kejayaan Piala Dunia, Angel Di Maria menunjukkan penguasaannya sekali lagi di tengah pekan, menambahkan hat-trick gol melawan Nantes menjadi treble assist dalam pertandingan Liga Champions Bianconeri versus Maccabi Haifa awal musim ini.

Sementara tuan rumah mereka bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar pertandingan dan oleh karena itu rentan, Juve secara klinis menyelesaikan pekerjaan, dan tidak hanya lolos ke semifinal Coppa Italia, tetapi peluang langka untuk meraih trofi Eropa juga terlihat. cakrawala.

Setelah dikurangi 15 poin di liga karena kecerobohan keuangan, mereka menempati slot papan tengah yang tidak dikenal di Serie A, tetapi kemenangan 2-0 di Spezia dalam pertandingan domestik terbaru mereka membuat pertahanan Allegri memperpanjang rekor luar biasa pada tahun 2022. -23.

Hanya Barcelona (16) yang meraih lebih banyak kemenangan tanpa kebobolan daripada Juventus (14) di 10 liga top Eropa musim ini, dan Bianconeri menang dengan clean sheet dalam 11 dari 14 pertandingan liga terakhir mereka – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir .

Selain itu, rekor Juve jelang laga All-Turin pada Selasa malam sangat menguntungkan mereka: mereka tidak terkalahkan dalam 17 derby terakhir, dengan sekitar 13 kemenangan diraih dalam prosesnya.

Juventus berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Liga Europa vs Nantes.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Ángel Di María (5′, 20′, 78′). Di sisi lain, Nantes melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Juventus tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu dan kebobolan total 1. Pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam permainan ini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Juventus tidak terkalahkan di liga oleh Torino dalam 15 pertandingan sebelumnya. Rekor yang luar biasa.

Torino

Sebagai ukuran kepatuhan mereka di Derby della Mole, kemenangan tandang terakhir Torino di liga atas Juventus terjadi pada April 1995, dan sejak saat itu ada 11 kekalahan dalam 16 percobaan berikutnya.

Bahkan pertandingan terbalik Oktober berakhir dengan kekalahan kandang 1-0 karena gol babak kedua Dusan Vlahovic, tetapi revolusi Ivan Juric baru-baru ini setidaknya sedikit menutup jurang yang menganga di antara klub, dengan membendung gelombang kekalahan.

Dua hasil imbang dalam empat pertemuan terakhir telah terjadi sejak Juventus jatuh dari posisi mereka di puncak urutan kekuasaan Calcio dan Il Toro telah memantapkan diri mereka sebagai penantang di paruh atas, dan sekarang kedua tim hanya terpisah satu poin di klasemen – meskipun berkat untuk pelanggaran ringan Juve di luar lapangan.

Granata adalah di antara beberapa tim – termasuk tetangga terdekat mereka – yang bertujuan untuk mengklaim status ‘terbaik dari yang lain’ di belakang enam besar Serie A, dan mereka akan bertekad untuk pulih dari satu kemenangan dari lima pertandingan liga dan piala untuk melompati Juventus dengan kemenangan pada hari Selasa.

Ditahan 2-2 oleh tim terbawah Cremonese terakhir kali, ketika mereka tertinggal setelah memimpin dan hanya ditepis oleh gol Wilfried Singo pada menit ke-79, Torino jarang memiliki kesempatan untuk finis sebagai anjing top Turin lagi, jadi taruhannya sangat tinggi ketika mereka melakukan perjalanan singkat ke Stadion Allianz.

Terakhir kali, Torino bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Torino mengelola 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Torino, gol dicetak oleh Antonio Sanabria (41′) dan Wilfried Singo (79′). Di ujung lain, Cremonese melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Frank Tsadjout (54′) dan Emanuele Valeri (74′) mencetak gol untuk Cremonese.

Torino asuhan Ivan Jurić berhasil memasukkan bola ke gawang

total 7 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Torino belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka di masa lalu sejak 04/07/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Torino. Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Juventus tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 16 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Juve dan 5 dari Il Toro. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-10 Serie A pada 15/10/2022 saat Torino berakhir 0-1 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Juventus melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dušan Vlahovic (74′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Maurizio Mariani.

15/10/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It118/02/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
Torino FC It102/10/21 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It103/04/21 Torino FC2 – 2
(1 – 1)
Juventus FC It105/12/20 Juventus FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It104/07/20 Juventus FC4 – 1
(2 – 1)
Torino FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

23/02/23 FC Nantes0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC UEL19/02/23 Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC It116/02/23 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes UEL12/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It107/02/23 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It102/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Lazio ItC

20/02/23 Torino FC2 – 2
(1 – 0)
Cremonese It110/02/23 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It105/02/23 Torino FC1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It101/02/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
Torino FC ItC28/01/23 Empoli FC2 – 2
(1 – 0)
Torino FC It121/01/23 Fiorentina0 – 1
(0 – 1)
Torino FCIt1

Kondisi Susunan Pemain Juventus VS Torino

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Paredes, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Buongiorno; Singo, Ilic, Adopo, Vojvoda; Miranchuk, Radonjic; Sanabria

Kondisi Pemain

Juventus

Setelah keduanya kembali ke lineup Juventus pada pertengahan pekan, Wojciech Szczesny dan mantan bek Torino Bremer akan melanjutkan tugas Serie A dalam derby – yang terakhir kembali dari larangan domestik tepat waktu untuk menghadapi mantan klubnya.

Namun, Manuel Locatelli kini harus menjalani skorsing, sementara Paul Pogba dan Arkadiusz Milik masih belum bisa dimainkan.

Angel Di Maria harus menjadi starter untuk mendukung Dusan Vlahovic di lini depan, dan merupakan pemain Juve yang paling produktif di tahun 2023: di samping eksploitasinya di Eropa, Di Maria telah menciptakan 20 peluang, mencetak tiga gol, dan memberikan dua assist di Serie A sejak awal Januari .

Paul Pogba (Cedera Tidak Diketahui), Kaio Jorge (Kebugaran), Arkadiusz Milik (Cedera otot Biceps femoris) dan Fabio Miretti (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Manuel Locatelli tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Torino
Sementara itu, Vlahovic mencetak satu-satunya gol di pertandingan sebelumnya, dan hanya tiga penyerang Juventus yang berhasil mencetak gol di kedua derby Turin musim apa pun sejak 1994: Gianluca Vialli (1995-96), Gonzalo Higuain (2016-17) dan Cristiano Ronaldo ( 2018-19).

Satu-satunya pemain dalam skuat Torino yang mencetak gol melawan Juventus di Serie A adalah penyerang tengah Antonio Sanabria, yang mencetak lima gol liga musim ini dan sekarang bisa menyamai rekor terbaik pribadinya (enam di musim 2021-22 dan 2019-20).

Dia mulai di puncak formasi favorit Ivan Juric 3-4-2-1, dan dengan absennya Nikola Vlasic – yang bergabung dengan Valentino Lazaro, David Zima dan Pietro Pellegri di meja perawatan – Aleksei Miranchuk dan Nemanja Radonjic harus tampil di belakang Paraguay.

Samuele Ricci hampir pulih sepenuhnya dari cedera dan berharap bisa duduk di bangku cadangan, tetapi dengan Ronaldo Vieira absen selama beberapa minggu ke depan, sesama rekrutan Januari Ivan Ilic mungkin akan bermain di lini tengah. Ola Aina absen karena skorsing, jadi gol kemenangan Wilfried Singo minggu lalu akan membuat pemain Pantai Gading itu mendapat tempat di sayap kanan.

Bos Torino Ivan Jurić harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pietro Pellegri (cedera otot Biceps femoris), Valentino Lazaro (Sideband robek di lutut), Nikola Vlasic (Masalah Paha), Samuele Ricci (Cedera Betis), Ronaldo Vieira (Lutut Memar) dan David Zima (Cedera Meniscal) tidak siap untuk pilihan. Ola Aina tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi Skor Juventus VS Torino

Juventus tentu tahu bagaimana menjaga ketat lini belakang, sementara rival sekota mereka jauh dari produktif di lini depan. Juga hanya kalah sekali dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di papan atas – dan tidak pernah kalah sejak April 2015 – Nyonya Tua harus kembali berkuasa di Turin.

Kami merasa bahwa Torino akan berhasil menembus pertahanan tim Juventus ini, namun hal itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus secara penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Juventus dapat diperoleh dengan 1,73, bertaruh pada hasil seri adalah 3,6 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Torino memberi Anda 5,5. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Juventus VS Torino : 2-1

Bagikan

Also Read