Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan, Diawali Dan Dipimpin Langsung Oleh Bupati Lamongan

moch akbar fitrianto

Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan, Diawali Dan Dipimpin Langsung Oleh Bupati Lamongan
Bagikan

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Stadion Surajaya Lamongan dipimpin dan dilakukan langsung oleh bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Pada Selasa 27 Februari 2024. Dalam kesempatan itu, Yuhronur berharap Stadion Surajaya Lamongan yang baru, bisa menjadikan tim Persela Lamongan promosi ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia dan bisa menjadi magnet bagi olahraga lain di Lamongan untuk bisa terus berprestasi.

“Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan ditargetkan selesai akhir Desember 2024 mendatang. Bersamaan dengan selesainya stadion yang menjadi markas klub kebanggaan masyarakat Lamongan itu dibangun. Selesai juga pembangunan jalan lingkar Utara Lamongan,” ungkapnya.

Baca juga : Mantap, Petani Solokuro, Lamongan Panen Jagung Bioteknologi, Bisa Panen Berton ton

Dengan begitu, lanjutnya, setiap ada event kegiatan olahraga di Stadion Surajaya Lamongan hal itu dipastikan tidak akan mengakibatkan kemacetan. “Tentu dengan adanya Stadion Surajaya Lamongan yang baru ini, bisa menjadikan tim kita Persela Lamongan naik ke Liga 1. Kemarin kita mampir saja bisa, tapi itulah sepakbola,” kata Yuhronur.

Diketahui Stadion Surajaya Lamongan kembali dibangun ulang agar sesuai standar FIFA. Stadion yang menjadi markas Persela Lamongan itu nantinya bisa menampung 12 ribu penonton. Selain itu. Sementara pembangunan stadion Surajaya Lamongan itu menelan biaya sebesar Rp 281 miliar yang sumber dari kementerian PUPR.

Bagikan

Also Read