Prediksi Frankfurt vs Bayern Munich, 27 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis pertandingan

Team tamu harus bangun dari ketinggal untuk tetap bertahan dari kekesalan besar akhir minggu lalu, sementara team tamu menanggung derita kekalahan ke-2 beruntun sepanjang awalan yang jelek pada tahun baru.

Sesudah kalah 2-0 di kandang dari team Wolfsburg yang berusaha, Frankfurt tidak bisa memberi tanggapan yang dibutuhkan saat mereka lakukan perjalanan ke sama-sama calon Eropa berbentuk FC Koln akhir minggu kemarin.

Segi Oliver Glasner terbatasi sedikit dalam soal serang karena organisasi yang baik sekali dari musuh mereka, tapi untuk team yang umumnya cetak gol bebas untuk menggambar kosong di dalam permainan beruntun, bekas bos Wolfsburg akan cemas.

Penampilan menyebalkan tidak begitu mengagetkan saat wujud Die Adler sepanjang tahun 2022 diakui, dengan Frankfurt saat ini kalah 4x dan cuman menang 1x dari 6 laga pembukaan tahun baru mereka.

Tujuh kemenangan dari 7 laga paling akhir tahun 2021 sudah bawa Frankfurt ke pucuk klassemen dan jadi pertempuran riil untuk tempat Liga Champions tiba Mei, tapi pengurangan perform dalam beberapa minggu paling akhir membuat tuan-rumah hari Sabtu pada tempat kesepuluh mendekati akhir minggu.

Enam point saat ini pisahkan segi Glasner dari tempat Eropa berbentuk apa saja, dan dengan beda sembilan point yang relatif kecil rakyatnesia mereka dan Augsburg pada tempat playoff kemunduran, Frankfurt akan selekasnya perlu menyaksikan dari balik pundak mereka bila pengurangan ini bersambung semakin lama..

Maka dari itu, lawatan Bayern di hari Sabtu tidak dapat tiba pada saat yang lebih jelek, tapi Frankfurt akan optimis dari bukti jika mereka ialah team yang akhiri awalnya prima beberapa pimpinan untuk kampanye di bulan Oktober, saat Die Adler mendadak menang 2-1 di Allianz Tempat.

Pratinjau: Frankfurt versus. Bayern – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Dalam pada itu, akhir minggu lalu Bayern kembali bangkit dari minggu awalnya yang menyebalkan di mana mereka menanggung derita kekalahan mengagetkan di VfL Bochum di Bundesliga, dan kemungkinan secara kebenaran keluar Red Bull Salzburg dengan hasil seimbang 1-1 di babak-babak Liga Champions. 16 dasi.

Tetapi, untuk 45 menit pertama, nampaknya team Bavaria itu ada di ujung yang keliru dari kekesalan yang lain, dengan team Julian Nagelsmann ketinggalan dari team papan bawah Greuther Furth dengan score 1-0 di set pertama di Allianz Tempat.

Tetapi, Robert Lewandowski menyamai posisi dalam beberapa menit sesudah set ke-2 diawali, dan demikian mereka sukses menyamai posisi pas sesudah satu jam lewat gol bunuh diri, sedikit ada kebimbangan jika Bayern akan balik ke lajur kemenangan.

Dengan Borussia Dortmund menang juga di hari itu, keunggulan Bayern di pucuk Bundesliga masih tetap pada enam point sesudah usainya matchday 23.

Sesudah tingkatkan keunggulan mereka jadi sembilan point pada dua peluang terpisah sepanjang beberapa bulan akhir, Nagelsmann akan frustrasi karena teamnya tidak berhasil dalam segala hal terkecuali pastikan gelar Bundesliga kesepuluh beruntun belakangan ini, tapi si juara masih tetap kuat di bangku sopir.

Mempunyai keuntungan bermain sehari lebih cepat dari Dortmund minggu ini, Bayern mempunyai peluang untuk memberi penekanan pada lawan mereka satu kali lagi dengan perpanjang jarak jadi sembilan dengan kemenangan di Deutsche Bank Park di hari Sabtu, tapi susul kekalahan mengagetkan di laga kebalik di bulan Oktober, dan beberapa kekeliruan dalam beberapa minggu paling akhir, team tamu tetap harus dijaga dari kekuatan kepuasan diri.

Frankfurt harus menangani tanpa pemain tengah tengah Kristijan Jakic di hari Sabtu, sesudah kartu kuning ke-5 Kroasia akhir musim minggu kemarin membuat mangkir dari lawatan Bayern.

Sebastian Rode kelihatan mangkir dari lapangan tengah, yang memiliki arti Ajdin Hrustic harus gantikan status Djibril Sow.

Daichi Kamada sedang berusaha dengan permasalahan lutut, hingga Filip Kostic dapat menggerakkan lebih jauh ke tempat di mana dia mengakibatkan banyak sekali permasalahan untuk Bayern di laga awalnya.

Diant Ramaj, Ragnar Ache dan Goncalo Paciencia semua mangkir dari tuan-rumah karena cidera.

Adapun pengunjung, Thomas Muller akan mangkir dari perjalanan sesudah dipastikan positif COVID-19 minggu ini.

Perhitungan 6 gol dan 16 assistnya di Bundesliga sepanjang musim ini bisa menjadi kehilangan besar untuk Bayern, yang tanpa pemain kunci Alphonso Davies, Leon Goretzka, Kingsley Coman dan Manuel Neuer.

Corentin Tolisso alami cidera hamstring di paruh pertama kemenangan akhir minggu lalu untuk menambahkan minimnya opsi Nagelsmann, sementara Lucas Hernandez berusaha dengan permasalahan betis yang dapat membuat team tamu tanpa tujuh pemain team khusus.

Head to head Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich

Meskipun performa buruk mereka, Bayern Munich telah mempertahankan keunggulan enam poin mereka di puncak klasemen liga atas penantang terdekat Borussia Dortmund.

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, berada di urutan 10 dalam tabel liga dan dalam dua kekalahan beruntun.

Frankfurt dikalahkan 1-0 oleh FC Koln dalam pertandingan mereka sebelumnya dan akan berharap untuk mengumpulkan tampilan yang lebih positif melawan Bayern Munich.

Eintracht mengalahkan Bayern Munich di kandang musim lalu, dan mereka akan berharap untuk mengulang kali ini juga.

Rekor mereka melawan Bayern bukanlah yang terburuk karena mereka telah memenangkan empat pertandingan selama 10 pertemuan terakhir. Secara keseluruhan, bagaimanapun, Bayern telah mendominasi pertandingan.

The Bavarians telah meraih 55 kemenangan, sementara Eintracht telah mengumpulkan 24 kemenangan. Pertandingan telah berakhir imbang sebanyak 22 kali.

2021-10-03 Bundesliga Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
2021-02-20 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-1 Bayern Munich
2020-10-24 Bundesliga Bayern Munich 5-0 Eintracht Frankfurt
2020-06-10 DFB Pokal Bayern Munich Eintracht Frankfurt
2020-05-23 Bundesliga Bayern Munich 5-2 Eintracht Frankfurt
2019-11-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munich

5 pertandingan terakhir

L FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
W Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt
W Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Arminia Bielefeld

W Bayern Munich 4-1 Greuther Selanjutnya
D Salzburg 1-1 Bayern Munich
L Bochum 4-2 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-2 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-4 Bayern Munich

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Kristijan Jakic diskors setelah akumulasi kartu kuning dan akan absen. Ragnar Ache dan Diant Ramaj dipastikan absen, sementara Martin Hinteregger diragukan.

Oliver Glasner juga mengungkapkan bahwa duet Sebastian Rode dan Daichi Kamada kemungkinan besar akan absen.

Cedera: Ragnar Ache, Diant Ramaj, Sebastian Rode, Daichi Kamada

Diragukan: Martin Hinteregger

Ditangguhkan: Kristijan Jakic

Bayern Munich

Duo lini tengah Corentin Tolisso dan Leon Goretzka diperkirakan tidak akan tampil. Yang terakhir baru saja melanjutkan latihan ringan, sementara yang pertama mengalami robekan otot.

Jamal Musala telah pulih dari COVID-19, tetapi Thomas Muller kemungkinan akan absen karena virus tersebut.

Manuel Neuer terus pulih dari operasi lututnya dan tidak akan tampil. Alphonso Davies juga diperkirakan akan absen.

Cedera: Manuel Neuer, Corentin Tolisso, Leon Goretzka, Alphonso Davies

Tidak tersedia: Thomas Muller

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Frankfurt vs Bayern Munich

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Chandler, Hrustic, Sow, Lenz; Lindstrom, Kostic; Borre

Bayern Munich : Ulreich; Pavard, Upamecano, Sule, Richards; Kimmich, Sabitzer; Gnabry, Sane, Musiala; Lewandowski

Prediksi Skor Frankfurt vs Bayern Munich

Sisi Julian Nagelsmann akan berusaha untuk memecahkan belenggu setelah menampilkan beberapa di bawah standar dalam beberapa pekan terakhir. Kami mengharapkan mereka untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt jauh dari rumah.

Frankfurt vs Bayern Munich: 1-2

Bagikan

Also Read