Prediksi Empoli vs Juventus, 27 Februari, Liga Italia

Dedi Suparman

empoli prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ditaklukkan oleh team Tuscan di bulan Agustus – mengawali masa Musim Luruh yang mengagumkan untuk juara Serie B – Bianconeri saat ini akan berjumpa team tuan-rumah di Stadio Carlo Castellani.

Walau penandatanganan Januari dari kompetitor Capocannoniere Dusan Vlahovic dan pemain tengah Swiss Denis Zakaria nampaknya menggemborkan cakrawala baru untuk Juventus, Nyonya Tua satu kali lagi mulai labil di Serie A.

Sesudah memercayakan sumber yang tidak biasa dari Danilo untuk selamatkan point yang hampir tidak pantas saat tandang ke Atalanta, raksasa Turin dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 di Derby della Mole akhir minggu lalu – salah satunya dari beberapa ketidakberhasilan untuk menang oleh hebat seksi segi.

Sesudah menyaksikan usaha awalnya Matthijs de Ligt diurungkan oleh gol pengimbang set ke-2 dari pemain unggulan Torino, Andrea Belotti, pelatih Max Allegri ada di bawah penekanan untuk hasilkan hasil yang positif di Eropa saat Juve lakukan perjalanan ke Spanyol pada tengah minggu.

Sementara Vlahovic bawa mereka ke arah kemenangan di Villarreal – cetak gol kiprah Liga Champions paling cepat dalam riwayat – Juventus selanjutnya menyamai posisi jadi 1-1 di putaran pertama set 16 besar.

Pasukan Allegri harus bayar untuk hal negatif mereka di Estadio de la Ceramica, saat mereka turun lebih dalam sesudah merampas keunggulan awalnya, dan biarkan Dani Parejo melalui beberapa pemain bertahan untuk cetak gol penting untuk Kapal Selam Kuning.

Akan tetapi, Juve masih tetap tidak pernah kalah dalam 90 menit semenjak November – cuman kalah atas Inter di Supercoppa dengan sepakan paling akhir dari waktu perpanjangan – dan belum terkalahkan di Serie A sepanjang 12 laga.

Sekarang ini ke-4 di klassemen, sembilan point ada di belakang pimpinan Milan dan cuman tiga di atas Atalanta – yang mempunyai satu laga pada tangan – mereka berkunjung Fiorentina untuk putaran pertama semi-final Coppa Italia pekan kedepan. Tanpa sangsi, Allegri akan menuntut jika mereka lakukan perjalanan ke Florence dengan 3 point dipertambah ke perhitungan mereka, ingat kesusahan oposisi Sabtu.

Salah satunya dari beberapa pucuk di paruh pertama kampanye come-back mereka, Empoli mengagetkan Juve baru tanpa Ronaldo dengan menang 1-0 di Turin Agustus lalu, namun pada beberapa minggu paling akhir sudah menyaksikan diri mereka jatuh di klassemen karena rangkaian hasil seimbang dan kekalahan..

Sesudah saat ini kecolongan 50 gol di Serie A – cuman team papan bawah Salernitana yang memiliki nasib tambah jelek dalam soal itu – Azzurri belum rasakan kemenangan semenjak tengah Desember dan saat ini terjerumus di papan tengah bawah.

Duduk di posisi ke-13 mendekati tindakan akhir minggu ini, rekor tanpa kemenangan Empoli meliputi 10 laga liga dan piala susul kekalahan 2-0 di Sampdoria yang berusaha Sabtu lalu, di mana penyerang veteran Fabio Quagliarella membuat tuan-rumah unggul 2 gol saat sebelum 1/2 jam dimainkan, dan pengunjung tidak bisa sembuh.

Karena team bimbingan Aurelio Andreazzoli sudah kecolongan gol dengan kecepatan 2,3 per laga sepanjang pergerakan mereka yang lemas, lawatan gempuran mahal Juve tidak disongsong minggu ini – khususnya karena mereka sering kalah dalam empat tatap muka paling akhir mereka dengan Bianconeri di Stadio Carlo Castellani.

Dengan tiga kemenangannya atas 13 usaha di basis Tuscan mereka sepanjang musim ini – kecolongan 34 kali dalam prosesnya – Empoli pasti hadapi kesempatan saat mereka mengawali pada Minggu malam.

Sesudah dipaksakan untuk menangani tanpa beberapa pemain senior belakangan ini, pelatih Juventus Max Allegri kehilangan Weston McKennie karena cidera kaki di set ke-2 hasil seimbang Selasa di Villarreal, dan pemain tengah Amerika semenjak itu harus mangkir sampai 2 bulan.

Pemain prospect Brasil Kaio Jorge alami cidera serius sepanjang satu minggu, saat bekerja untuk club U-23, dan saat ini sudah jalani operasi pada tendon patelanya – akhiri musim kiprahnya di Serie A saat sebelum waktunya.

Dalam informasi yang lebih bagus untuk team tamu, bek sayap Danilo datang dari larangan lokal dan harus jadi starter, sementara Federico Bernardeschi nyaris sembuh.

Tetapi, korban cidera periode panjang yang lain Federico Chiesa dan rekanan internasionalnya Giorgio Chiellini masih tetap mangkir, dan baik Daniele Rugani atau Paulo Dybala harus dicheck saat sebelum laga.

Dalam pada itu, Empoli harus putuskan apa akan bertahan dengan barisan striker yang sudah diketemukan oleh kawan-kawan kelas atas mereka belakangan ini, atau bukannya berpindah ke skema yang lebih waspada untuk lawatan Juve.

Pemain tengah utang Valerio Verre disangsikan untuk tuan-rumah, sementara Nicolas Haas awalnya menyaksikan musimnya usai dengan cidera, tapi Aurelio Andreazzoli mempunyai mayoritas pemain intinya ada di hari Sabtu.

Bila lulus bugar, Verre akan berkompetisi dengan Liam Henderson dan Nedim Bajrami untuk memberikan dukungan pembuat gol paling banyak Andrea Pinamonti di muka, walau Patrick Cutrone jadi opsi bila Azzurri pilih pasangan depan.

Head to Head Empoli Vs Juventus

Empoli saat ini berada di urutan ke-13 di liga, dengan kemenangan berpotensi membawa mereka naik ke urutan ke-10. Tim asuhan Aurelio Andreazzoli sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini dan belum pernah memenangkan satu pun dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Juventus pada hari Sabtu.

Juventus, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pasukan Massimiliano Allegri saat ini berada di urutan ke-4 di liga, tujuh poin di belakang Napoli di urutan ke-3. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa mereka dengan kemenangan melawan Empoli pada hari Sabtu.

Juventus telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini, setelah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Empoli hanya menang satu kali.

Satu-satunya kemenangan Empoli datang dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol babak pertama Leonardo Mancuso sudah cukup untuk memastikan tiga poin pada malam itu.

2021-08-28 Serie A Juventus 0-1 Empoli
2019-03-30 Serie A Juventus 1-0 Empoli
2018-10-27 Serie A Empoli 1-2 Juventus
2017-02-25 Serie A Juventus 2-0 Empoli
2016-10-02 Serie A Empoli 0-3 Juventus

5 Pertandingan terakhir

L Sampdoria 2-0 Empoli
D Empoli 1-1 Cagliari
D Bologna 0-0 Empoli
L Empoli 2-4 Roma
L Internazionale 3-2 Empoli

D Villarreal 1-1 Juventus
D Juventus 1-1 Torino
D Atalanta 1-1 Juventus
W Juventus 2-1 Sassuolo
W Juventus 2-0 Hellas Verona

Kondisi Pemain

empoli
Empoli tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 2-0 mereka melawan Sampdoria terakhir kali. Nicolas Haas harus kembali ke skuad setelah cedera. Sementara itu, Riccardo Marchizza absen musim ini.

Cedera: Nicolas Haas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus
Juventus akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Sabtu. Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Weston McKennie, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, Daniele Rugani, Kaio Jorge dan Federico Chiesa tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Weston McKennie, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, Daniele Rugani, Kaio Jorge, Federico Chiesa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Empoli vs Juventus

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Parisi; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Pellegrini; Zakaria, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata

Prediksi Skor Empoli vs Juventus

Sulit untuk melihat Empoli mengambil sesuatu dari permainan ini mengingat perbedaan dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak.

Kami memprediksi Juventus akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Empoli vs Juventus: 1-3

Bagikan

Also Read