Prediksi Vallecano vs Real Madrid, 27 Februari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Blancos sekarang ini unggul enam point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2 dalam persaingan perebutan gelar, sementara Rayo tempati status kesebelas, unggul 11 ​​poin dari zone kemunduran mendekati set laga selanjutnya.

Rayo nikmati paruh pertama kali yang cemerlang dari kampanye La Liga 2021-22, yang ke arah pada anjuran jika mereka mempunyai potensi melawan untuk finish enam besar musim ini, tapi perform mereka menyebalkan dalam beberapa minggu paling akhir.

Memang, Los Franjirrojos tanpa kemenangan di liga semenjak 18 Desember, cuman raih satu point dari 6 laga paling akhir mereka, kalah dalam empat laga paling akhir mereka menantang Athletic Bilbao, Celta Vigo, Osasuna dan Elche.

Ini masih sebagai musim yang sukses untuk team ibukota, karena mereka cuman amankan kembali lagi ke La Liga lewat playoff Seksi Segunda musim kemarin, maka dari itu koalisi pada tingkat ini akan jadi fokus utama, dan sama seperti yang disebut, mereka ialah 11 point yang terang dari zone kemunduran.

Pasukan Andoni Iraola tampil mengagumkan di kandang musim ini, kumpulkan 26 point dari 12 laga, yang disebut rekor terbaik ke-3 di seksi ada di belakang Real Madrid (31) dan Sevilla (30).

Rayo ada di semi-final Copa del Rey tapi hadapi pertarungan untuk capai final persaingan, sesudah menanggung derita kekalahan kandang 2-1 dari Real Betis di putaran pertama dari 4 laga paling akhir mereka pada 9 Februari.

Real Madrid, dalam pada itu, menulis kemenangan 3-0 atas Alaves di liga akhir minggu lalu, dengan Marco Asensio, Vinicius Junior dan Karim Benzema sebagai pembuat gol di Bernabeu.

Team bimbingan Carlo Ancelotti sekarang ini ada di pucuk klassemen, unggul enam point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2, yang tidak berlaga sampai hari Minggu menantang Real Betis, hingga mereka akan mempunyai kesempatan untuk unggul sembilan point di sini.

Barcelona sudah memperlihatkan kenaikan di bawah Xavi tapi terlampau jauh ada di belakang untuk mengeluarkan rintangan, sementara Atletico Madrid tidak menjaga gelar mereka terkecuali suatu hal yang luar umum terjadi, dengan persaingan Real Madrid musim ini tiba dari Sevilla, yang habis-habisan usaha untuk selalu terkait dengan Los Blanco.

Real Madrid kalah 1-0 di Paris Saint-Germain di putaran pertama set 16 besar Liga Champions tapi tak pernah kalah di liga semenjak awalnya Januari, memenangi tiga dari 5 laga paling akhir mereka menantang Valencia, Granada dan Alaves untuk tempatkan diri sendiri. dalam status yang kuat di pucuk.

Los Blancos mempunyai rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, kumpulkan 26 point dari 12 laga mereka, tapi mereka menanggung derita kekalahan 1-0 saat akhir kali berkunjung ke Rayo di liga pada April 2019.

Rayo akan balik tanpa service Martin Merquelanz karena permasalahan lutut, sementara Unai Lopez (pinggul) dan Jose Pozo (COVID-19) masih tetap disangsikan team tuan-rumah mendekati laga.

Team ibukota tidak ambil kekuatiran baru dalam kekalahannya dengan Elche, tapi kepala pelatih Iraola peluang akan meredam bujukan untuk lakukan peralihan besar, dengan Sergi Guardiola kembali diharap untuk pimpin baris depan, tinggalkan Radamal Falcao di kursi cadangan satu kali lagi.

mustahil ada surprise dalam soal skema Rayo, dengan skema 4-2-3-1 ditata untuk masukkan Oscar Trejo pada tempat nomor 10, dan Isi Palazon dan Alvaro Garcia melebar.

Adapun Real Madrid, Mariano Diaz harus menangani permasalahan panggul, sementara Federico Valverde diharap sembuh on time, dengan pemain tengah menanggung derita virus perut awal minggu ini.

Maka dari itu, team tamu bisa tampil dengan kemampuan penuh untuk laga akhir minggu ini, dan keutamaan laga ini membuat Ancelotti mustahil membuat keputusan yang mengagetkan.

Rodrygo, Eden Hazard, dan Gareth Bale ialah semua pilihan untuk tampil di samping kanan, tapi gol Asensio menantang Alaves semestinya membuat pemain Spanyol itu menjaga tempatnya bersama Vinicius dan Benzema.

Toni Kroos diistirahatkan akhir minggu lalu, tapi pelatih dari Jerman itu harus kembali bermain di hari Sabtu bahkan juga bila Valverde bisa menunjukkan kebugarannya sesudah sakit.

Head to head Vallecano Vs Real Madrid H2h

Tim swashbuckling Carlo Ancelotti membanggakan keunggulan enam poin atas Sevilla di puncak tabel sebagai biaya gelar mereka mengumpulkan momentum.

Saingan kota mereka turun di bawah di tempat ke-11 dengan hanya 31 poin dari 24 pertandingan setelah menyaksikan laju tidak menentu mereka menurun.

The Red Sashes tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, kalah masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka juga, dan telah turun di bawah peringkat 10 besar untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Los Blancos telah memenangkan 20 dari 24 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, hanya kalah tiga kali. The Red Sashes terakhir mengalahkan tetangga perkasa mereka pada April 2019 – kemenangan liga 1-0 di kandang Merengues hanya kalah satu kali dari 13 derby mereka melawan tim Madrid

Di bawah asuhan Ancelotti, los blancos hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan liga melawan tim promosi, meskipun kekalahan itu terjadi musim ini melawan Espanyol pada bulan Oktober. Pasukan Ancelotti tidak pernah menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka – mereka belum pernah melakoni tiga pertandingan atau lebih di kandang. jalan tanpa kemenangan sejak Mei 2019 (5). Los Blancos hanya kalah sekali dari 16 pertemuan mereka dengan Rayo Vallecano di berbagai kompetisi.

2021-11-06 La Liga Primera División Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
2020-09-09 Persahabatan Klub Real Madrid Rayo Vallecano
2019-04-28 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
2018-12-15 La Liga Primera División Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano
2016-04-23 La Liga Primera División Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid
2015-12-20 La Liga Primera División Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir

L Elche 2-1 Rayo Vallecano
L Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
L Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
L Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Mallorca

W Real Madrid 3-0 Alaves
L Paris SG 1-0 Real Madrid
D Villarreal 0-0 Real Madrid
W Real Madrid 1-0 Granada
L Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola berkat sekelompok pemain yang kuat. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Kami berpikir bahwa Franjirrojos mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 kali ini, menggunakan Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, E. Ariel Saveljich, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Oscar Valentin, Santi Comesana, Isi Palazon, Oscar Trejo , Alvaro Garcia dan Sergi Guardiola.

Real Madrid
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Los Blancos dapat menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Junior .

Prediksi Pemain Vallecano vs Real Madrid

Vallecano : Zidane; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Guardiola

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor rayo Vallecano vs Real Madrid

Tim tuan rumah tidak dalam kondisi yang baik saat ini dan tetangga mereka yang kuat mencium bau darah di perairan.

Penyerang Karim Benzema dan Vinicius Junior bisa memanfaatkan pertahanan mereka yang lemah. Kecuali ledakan lain di jalan, pasukan Ancelotti harus bisa pulang dengan tiga poin.

rayo Vallecano vs Real Madrid: 1-2

Exit mobile version