Pulang Ngopi ,2 Warga Sukorame, Lamongan Di Bacok Kawasan Gresik

moch akbar fitrianto

Pulang Ngopi ,2 Warga Sukorame, Lamongan Di Bacok Kawasan Gresik
Bagikan

Berita Lamongan – Apes nasib yang dialami RAP dann IS Warga Sukorame Lamongan, Dia dibacok orang tak dikenal di kawasan Raya Panglima Sudirman, Gresik. Kedua korban mengalami luka parah. Informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan bermula saat kedua korban bersama seorang teman perjalanan pulang dari warung kopi di Gresik. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), ketiganya diadang sekelompok OTK menggunakan senjata tajam.

Saat itulah salah seorang pelaku menyerang menggunakan golok. Ketiga korban sempat menghindar. Namun nahas, golok tersebut masih mengenai punggum IS dan bahu RAP. Mengetahui korban terluka, sekelompok OTK lantas kabur. Sementara kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik untuk perawatan. Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan insiden tersebut. Saat ini pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Baca juga : Operasi Pasar Lamongan, Harga Beras Cuma Rp. 10ribu an Saja

Aldhino mengatakan peristiwa pembacokan tersebut sudah dilaporkan oleh korban. Penyidik juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban.“Saat ini anggota sedang memburu pelaku,” katanya. Kendati demikian, polisi belum mengungkap identitas pelaku. Berdasarkan keterangan korban, gerombolan OTK yang menyerang dengan senjata tajam berjumlah tiga orang.

Bagikan

Also Read