Prediksi Everton vs Man City, 27 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

liga inggris hasil bola everton tottenham hotspur.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Man City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Toffees, dalam pada itu, mengharap untuk kembali bangkit dengan kemenangan dan dapat unggul lima point dari zone kemunduran bila mereka ingin membuat kekalahan menantang Citizens.

Sesudah amankan kemenangan 3-0 yang nyaman di kandang menantang Leeds United, menulis 10 shooting pas target, Everton menanggung derita kekalahan 2-0 yang menyebalkan di basis Southampton akhir minggu lalu, dalam laga di mana mereka tidak berhasil mencatat satu juga shooting pas target.

Gol di set ke-2 dari Stuart Armstrong dan Shane Long membuat The Toffees menerima kekalahan liga ke-13 mereka musim ini; 12 pada mereka sudah tiba di dalam 16 laga paling akhir mereka di seksi.

Frank Lampard – yang membuat 38 performa untuk Man City rakyatnesia 2014 dan 2015 – mempunyai awalan yang bermacam sebagai manager Everton, memenangi ke-2 laga di Goodison Park tapi kalah di ke-2 laga tandang, dan susul kemenangan mengagetkan Burnley menantang Tottenham Hotspur pada tengah minggu, ia saat ini menyaksikan teamnya duduk cuman dua point di atas zone kemunduran.

Everton hadapi pekerjaan berat di hari Sabtu menantang team Man City yang mereka taklukkan cuman sekali di dalam 17 tatap muka Liga Premier paling akhir mereka, terhitung kekalahan di masing-masing dari 8 laga paling akhir berturut-turut; cuman menantang Portsmouth (13) rakyatnesia 1948 dan 1956 dan Manchester United (sembilan) rakyatnesia 1999 dan 2004 membuat The Toffees kehilangan semakin banyak laga liga beruntun dalam riwayat mereka.

Dengan laga perputaran ke-5 Piala FA menantang Boreham Wood dan empat laga liga beruntun menantang Spurs, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United dan Watford yang hendak selekasnya tiba, Everton perlu mendapati perform mereka secara cepat bila mereka ingin menghidupkan apa yang mereka dapat dari kekalahan yang menyebalkan. musim, walau kesuksesan di hari Sabtu tidak mungkin.

Sementara simpatisan Spurs dan pemain netral sepak bola akan kagum oleh film thriller 5 gol akhir minggu lalu di Stadion Etihad, fans Man City menyobek rambut mereka sesudah melihat Harry Kane hasilkan performa yang mengagumkan menantang team yang demikian patah semangat untuk mengontraknya musim panas kemarin. .

Sepakan penalti pada periode tambahan saat yang diubah oleh Riyad Mahrez nampaknya sudah selamatkan satu point untuk Citizens, tapi Kane sukses bawa pulang kemenangan menegangkan di menit ke-95 untuk amankan tiga point untuk team tamu dan akhiri rekor 15 laga tidak pernah kalah City di liga.

Pep Guardiola sudah bersikukuh selama musim jika pemburuan gelar belumlah usai dan saat ini pertarungan untuk mahkota Liga Premier tahun ini ialah yang paling ketat sepanjang beberapa bulan, dengan Liverpool saat ini menggigit City pada tempat ke-2 , duduk cuman tiga point ada di belakang pucuk susul kemenangan tegas 6-0 mereka atas Leeds di tengah minggu.

Semenjak menanggung derita kekalahan mutlak 4-0 diperjalanan pertama kalinya ke Goodison Park, Guardiola sudah menyaksikan team City-nya memenangi masing-masing dari 5 laga tandang paling akhir mereka menantang Everton di semua persaingan. The Citizens sekarang ini membesarkan hati 12 laga liga tidak pernah kalah di jalan, menang 10 kali dan seri 2x semenjak kekalahan hari pembukaan mereka di Spurs, dan cuman kecolongan delapan gol sepanjang masa ini.

City akan optimis untuk kembali bangkit dengan kemenangannya pada hari Sabtu, karena mereka mempunyai tujuan untuk hadapi tiga laga beruntun di tiga persaingan berlainan – menantang Peterborough United (Piala FA), Manchester United (Liga Premier) dan Sporting Lisbon (Liga Champions) – pada catatan positif.

Everton berkeringat karena kesehatan winger Demarai Gray, yang sekarang ini disangsikan karena cidera pinggul yang dialaminya menantang Newcastle awalnya bulan ini.

Tetapi, Lampard tidak diperkokoh Yerry Mina (paha), Ben Godfrey (hamstring), Abdoulaye Doucoure (selangkangan), Fabian Delph (paha) dan Tom Davies (paha) karena cidera.

Walau tidak berhasil tampil cemerlang di muka gawang akhir minggu lalu, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin akan menjaga tempat mereka di baris serang, sementara Anthony Gordon diprediksi akan bermain disebelah kiri baris tengah, dengan Andros Townsend, Alex Iwobi atau Anwar El. Ghazi untuk bekerja disebelah yang bersimpangan.

Penandatanganan Januari Dele Alli belum mengawali untuk The Toffees dan pemain berumur 25 tahun itu kemungkinan harus duduk di kursi cadangan kembali akhir minggu ini, dengan Donny van de Beek dan Allan nampaknya lebih dicintai di baris tengah oleh Lampard di hadiah.

Adapun Man City, Jack Grealish, Gabriel Jesus dan Cole Palmer semua disangsikan karena cidera dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Guardiola mustahil membuat kebanyakan peralihan pada formasi pemainnya; tetapi, bila Riyad Mahrez diundang kembali karena itu Ilkay Gundogan dapat keluar, yang peluang akan membuat Bernardo Silva berpindah ke baris tengah tiga bersama Rodri dan Kevin De Bruyne.

John Stones dan Nathan Ake, yang ke-2 nya sebagai pemain cadangan yang tidak dipakai menantang Spurs, akan usaha untuk masuk ke starting XI, walau Ruben Dias dan Aymeric Laporte ialah duet yang paling kemungkinan untuk mengawali sebagai bek tengah dengan Kyle Walker dan Joao Cancelo untuk menggantinya. meneruskan sebagai full-back.

Head to head Everton Vs Man City

Kekalahan bisa membuat The Toffees terlihat gugup saat mereka berusaha mempertahankan rekor 68 tahun mereka di papan atas Inggris.

Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 0-2 dari Southampton dalam pertandingan yang pantas mereka kalahkan. Gol di babak kedua dari Stuart Armstrong dan Shane Long membawa The Saints meraih kemenangan.

Manchester City kalah 3-2 dari Tottenham di kandang sendiri. Dua gol Harry Kane membantu tim ibu kota meninggalkan Etihad dengan tiga poin dalam sebuah thriller lima gol yang memukau.

Kedua belah pihak telah bentrok pada 192 kesempatan di masa lalu dan Manchester City memiliki rekor yang lebih baik dengan 77 kemenangan atas nama mereka. Everton menang pada 68 kesempatan, sementara 47 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021 ketika City meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri. Everton telah kehilangan lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Pep Guardiola, sejak memberikan kekalahan manajerial terburuk bersama dalam kemenangan 4-0 untuk The Toffees pada tahun 2017.

The Merseysiders saat ini dalam delapan kekalahan beruntun melawan Mancunians, yang merupakan kekalahan beruntun ketiga terpanjang mereka melawan lawan tertentu. Manchester City telah menang 10 kali dan seri dua kali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di liga musim ini, mencetak 27 gol dan kebobolan hanya tujuh gol dalam prosesnya.

2021-11-21 Liga Premier Manchester City 3-0 Everton
2021-05-23 Liga Premier Manchester City 5-0 Everton
2021-03-20 Piala FA Everton 0-2 Manchester City
2021-02-17 Liga Premier Everton 1-3 Manchester City
2020-01-01 Premier League Manchester City 2-1 Everton

5 Pertandingan terakhir

L Southampton 2-0 Everton
W Everton 3-0 Leeds
L Newcastle United 3-1 Everton
W Everton 4-1 Brentford
L Everton 0-1 Aston Villa

L Manchester City 2-3 Tottenham
W Sporting 0-5 Manchester City
W Norwich City 0-4 Manchester City
W Manchester City 2-0 Brentford
W Manchester City 4-1 Fulham

Kondisi Pemain

Everton
Fabian Delph (Cedera Tidak Diketahui), Yerry Mina (Masalah Paha) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Everton Frank Lampard.

Kami berpendapat bahwa The Toffees dapat menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Jordan Pickford, Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Jonjoe Kenny, Alex Iwobi, Allan, Donny van de Beek, Anthony Gordon, D. Calvert-Lewin dan Richarlison.

Manchester City
Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kemungkinan besar The Citizens akan bermain dalam sistem 4-3-3, mulai dari Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden dan Raheem Sterling.

Prediksi Pemain Everton vs Man City

Everton : Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Kenny; Townsend, Allan, Van de Beek, Gray; Richarlison, Calvert-Lewin

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Foden, Sterling

Prediksi Skor Everton vs Manchester City

Dengan banyak mengandalkan hasil pertandingan ini, kedua belah pihak kemungkinan besar akan berusaha sekuat tenaga untuk menang, bukan karena mereka memiliki alternatif, karena gol cenderung mengalir ketika kedua belah pihak bentrok.

Ini terutama berlaku untuk tim tamu, yang telah mencetak 10 gol tanpa balas dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Everton. Penunjukan Frank Lampard hampir tidak memantapkan kapal di Goodison Park dan The Toffees masih diganggu oleh masalah yang sama yang telah merusak kampanye mereka.

Manchester City akan waspada melihat keunggulan mereka di puncak berkurang lebih jauh dan kami mendukung tim Pep Guardiola untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

 Everton vs Manchester City: 1-3

Bagikan

Also Read