Prediksi Man United vs Watford, 26 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

man united prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Man United vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kemenangan 4-1 The Hornets atas Setan Merah membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan kerjanya pada November, tapi peralihan berarti sudah dilaksanakan di ke-2 club mulai sejak itu.

Dengan tempat mereka di empat besar tabel Liga Premier jauh dari aman karena Arsenal, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers tekan mereka, Man United membuat cara positif untuk coba mengeklaim kemasyhuran Liga Champions pada Rabu malam.

Hadapi Atletico Madrid di putaran pertama set 16 besar, team bimbingan Ralf Rangnick ketinggalan lewat tandukan Joao Felix dan tidak dapat tembus pertahanan Diego Simeone saat sebelum masuknya pemain remaja tertentu menolong kembalikan kesetimbangan.

Meningkatkan rekam jejak sebagai finiser yang kece, tenang dan terkumpul, Anthony Elanga cetak gol melalui Jan Oblak untuk selamatkan hasil seimbang 1-1 dan biarkan semua dimainkan di putaran kedua sesudah hasilkan usaha sama dalam kemenangan 4-2 yang melipur atas Leeds Berpadu sekian hari awalnya.

Kemenangan Elland Road sudah memungkinkannya Man United untuk menjaga rangking ke-4 mereka dalam tabel, tapi Arsenal dapat menggunting ketimpangan jadi cuman satu point dengan kemenangannya pada Wolves pada Kamis malam, dan saat ini lima laga tidak pernah kalah untuk Setan Merah keseluruhannya. kompetisi.

Disamping itu, Man United cuman kalah 1x dari 14 laga paling akhir mereka di kelas atas dan mempunyai tujuan untuk menjadikan tiga kemenangan liga secara berturut-turut untuk pertamanya kali semenjak penggantian tahun, jadi sedikit yang hendak memasangkan taruhan pada Watford. semakin banyak surprise.

Sesudah ada di ujung yang betul dari score 4-1 dalam pertarungan paling akhir mereka dengan Man United, Watford ada di ujung yang menerima dari kejar-kejaran semacam itu di tengah minggu, saat Crystal Palace yang di inspirasi Wilfried Zaha membuat kekacauan di Vicarage Road.

Usaha Jean-Philippe Mateta yang dibelokkan dan gol ke-8 Conor Gallagher musim ini tiba di ke-2 segi dari tanggapan Moussa Sissoko, dan Zaha meneruskan untuk serang 2x telat secara berurut untuk memutus kemauan bertahan Hornets yang awalnya menakjubkan di bawah Roy Hodgson.

Bekas bos Eagles dihidangkan sepotong kue simpel oleh club lama waktunya untuk membikin usaha Watford untuk tetap bertahan hidup yang sedikit susah, dengan pengunjung minggu ini ke Old Trafford saat ini 19 dan tertaut empat point dari keselamatan sesudah kemenangan Burnley menantang Tottenham Hotspur.

Watford minimal dapat membesarkan hati perhitungan terhormat cuman satu kekalahan dari 4 tandang paling akhir mereka di kelas atas – cetak dan kecolongan masing-masing dua – dan sorotan dari pukulan Vicarage Road mereka dari Man United akan hidup lama dalam daya ingat.

Tetapi, Setan Merah sudah memenangi tiap tatap muka Liga Premier mereka menantang Watford di Old Trafford dan cuman kecolongan 2 gol dalam kurun waktu itu, dan mengeklaim kemenangan 1-0 di Piala FA 2020-21 di Theatre of Mimpi.

Man United satu kali lagi diharap untuk melakukan tanpa Edinson Cavani karena permasalahan pangkal pahanya, dan Scott McTominay sudah ada sebagai kebimbangan baru sesudah terjangkit penyakit.

Paul Pogba dan Fred harus meneruskan di baris tengah saat McTominay sembuh, sementara Elanga sudah pasti memberikan ancaman untuk gantikan Marcus Rashford atau Jadon Sancho di sayap.

Victor Lindelof ialah starter surprise di bek kanan di Wanda Metropolitano, tapi Diogo Dalot harus kembali lagi ke sini saat Alex Telles bertanding menantang Luke Shaw sebagai starter disebelah kiri.

Adapun Watford, Peter Etebo dan Nicolas Nkoulou masih tetap mangkir saat mereka membuat kesehatan laga mereka, sementara Joao Pedro dan Juraj Kucka perlu memandang pukulan mereka.

Bekas bintang muda Manchester United Joshua King dan Tom Cleverley sama ingin membuat imbas di dalam rumah lama mereka, tapi ke-2 nya terbawa dalam kekalahan Palace dan dapat beresiko kehilangan tempat mereka di sini.

Edo Kayembe sebagai wakil peluang peralihan di baris tengah untuk Hornets, yang bisa juga memutuskan untuk mengganti King dengan Cucho Hernandez atau Ken Sema di Old Trafford.

Head to head Man United Vs Watford h2h

Sekarang mereka memiliki segalanya untuk dimainkan di leg kedua di Old Trafford pada pertengahan Maret. Sebelum itu, Setan Merah akan bermain melawan Manchester City dan Spurs di liga dan itulah mengapa pertandingan hari Sabtu melawan Watford adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka.

Watford mengalahkan Setan Merah 4-1 di pertandingan sebelumnya dan kekalahan besar membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Namun, Watford belum mencapai ketinggian itu lagi. Mereka telah kehilangan empat dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Hornets dikalahkan 4-1 oleh Crystal Palace pada Rabu malam, dan mereka duduk di urutan ke-19 di tabel Liga Premier dengan 18 poin setelah 25 pertandingan. Dengan Newcastle United melaju ke tempat yang aman, Watford perlu membalikkan keadaan dan cepat jika mereka ingin selamat dari keterpurukan musim ini.

Manchester United telah memainkan Watford 13 kali di kandang di liga dan tidak pernah kalah satu pun dari pertandingan itu. Watford memenangkan pertandingan terbalik 4-1 dan ingin menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Setan Merah. Claudio Ranieri mengawasi Kemenangan 4-1 Watford atas Manchester United di paruh pertama musim.

Roy Hodgson bertanggung jawab atas Watford sekarang dan jika mereka menang melawan United pada hari Sabtu, mereka akan menjadi tim pertama yang menyelesaikan liga ganda atas Manchester United dengan manajer yang berbeda untuk setiap pertandingan sejak Bolton Wanderers pada 1950-51.Dari 21 Premier terakhir mereka Pertandingan kandang Liga yang dimulai pukul 3 sore pada hari Sabtu, Manchester United hanya kalah satu kali.

Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Tidak ada tim lain dalam kompetisi saat ini yang tidak terkalahkan lebih lama.

2021-11-20 Liga Premier Watford 4-1 Manchester United
2021-01-09 Piala FA Manchester United 1-0 Watford
2020-02-23 Premier League Manchester United 3-0 Watford
2019-12-22 Liga Premier Watford 2-0 Manchester United
2019-03-30 Liga Premier Manchester United 2-1 Watford

5 Pertandingan Terakhir

D Atl. Madrid 1-1 Manchester United
W Leeds 2-4 Manchester United
W Manchester United 2-0 Brighton
D Manchester United 1-1 Southampton
D Burnley 1-1 Manchester United

L Watford 1-4 Crystal Palace
W Aston Villa 0-1 Watford
L Watford 0-2 Brighton
L West Ham 1-0 Watford
D Burnley 0-0 Watford

Kondisi Pemain

Manchester United
Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Manchester United Ralf Rangnick dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Edinson Cavani (strain selangkangan) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa Setan Merah harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan dan memilih David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles, Fred, Paul Pogba, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Anthony Elanga dan Cristiano Ronaldo.

Watford
Bos Watford Roy Hodgson memiliki sejumlah pemain yang absen. Peter Etebo (Cedera Lutut) dan Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin The Hornets dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan menggunakan Ben Foster, Kiko, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara, Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverley, Ismaila Sarr, Emmanuel Dennis dan Juan Hernandez.

Prediksi Pemain Man United vs Watford

Manchester United : De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Watford : Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Louza, Kayembe, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Prediksi Skor Manchester United vs Watford

Manchester United telah melakukan cukup baik di bawah Ralf Rangnick. Mereka hanya kalah sekali dari 16 pertandingan di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu dalam waktu normal. Mereka tampil bagus di lini belakang dan tampak menjanjikan dalam serangan.

Watford sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini dan sepertinya Manchester United seharusnya bisa membalas kekalahan 4-1 mereka di paruh pertama musim ini di sini.

Manchester United vs Watford: 2-1

Bagikan

Also Read