Prediksi Brighton vs Aston Villa, 26 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi brentford
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Seagulls mempunyai waktu satu minggu untuk sembuh dari kekalahan 3-0 mereka pada tangan Burnley, sementara Steven Gerrard belakangan ini melihat kekalahan kandang 1-0 dari Watford.

Sebuah pertarungan rakyatnesia Wout Weghorst dan Dan Burn akan menjadi satu diantara untuk umur, tapi dengan Brighton memungkinkannya bek 6ft 5in untuk ke arah Newcastle United, jimat baru Burnley hasilkan barang bersama rekanan satu teamnya di rumput Amex.

Weghorst merusak kebuntuan dengan sepakan keras pada 19 Februari saat sebelum beberapa permainan bertahan yang kuat memungkinkannya ia mendapati Josh Brownhill untuk gol ke-2 Burnley, dan striker veteran Aaron Lennon lengkapi performa Clarets yang memikat di set ke-2 .

Dua kekalahan berturut-turut tanpa 1 gol juga membuat usaha Brighton untuk finish di set pertama tidak memberikan keuntungan, tapi Seagulls sudah sukses menjaga rangking ke-9 mereka untuk sekarang ini saat Southampton yang kembali bangkit cuman duduk satu point ada di belakang.

Masa datang Graham Potter terus akan ditanyakan sementara Brighton usaha untuk menguatkan diri mereka sebagai team 10 besar Liga Premier, tapi point di kandang susah didapatkan, dengan Brighton cuman menang sekali dalam sembilan laga paling akhir mereka di Amex.

Memang, cuman empat team di Leeds United, Burnley, Watford dan Norwich City yang memiliki nasib tambah jelek di kandang dibanding specialist seimbang lokal Brighton musim ini, tapi kehidupan di Villa di bawah Steven Gerrard kemungkinan tidak meriah sama seperti yang diprediksi awalnya.

Walau mengirim gelombang surprise dengan jendela transfer Januari yang besar sekali, Gerrard belum menyaksikan itu ditranslate ke performa yang stabil di atas lapangan, dengan teamnya menanggung derita kekalahan 1-0 beruntun dari calon kemunduran di Newcastle United dan Watford.

Sementara Lions berusaha untuk membobol pertahanan Hornets yang kuat, pemain inti Watford Emmanuel Dennis sundul bola dari operan silang Ismaila Sarr di menit ke-78 untuk membikin sisi atas klassemen lebih jauh dari capaian tuan-rumah mereka yang sedih.

Dengan satu kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka di Liga Premier, Villa bimbingan Gerrard ke arah akhir minggu pada tempat ke-13 – lima point dari tempat kesepuluh yang dihuni oleh Southampton – dan beda tujuh point dengan zone kemunduran jauh dari nyaman.

Tidak terpikirkan untuk memikirkan Lions yang habiskan uang banyak terbawa ke pertarungan kemunduran, tapi mereka sudah membuat rutinitas untuk memenangi satu dan kehilangan 1x jauh dari rumah belakangan ini, yang disebut tanda baik berdasar kekalahan belakangan ini di kandang Newcastle Serikat.

Sementara Brighton alami kebuntuan untuk kebuntuan musim ini, Villa tak pernah bermain tandang di kandang di liga semenjak Maret 2021, dan Lions menang 2-0 atas pasukan Potter di Villa Park pada November.

Brighton akan didorong oleh kembalinya Lewis Dunk dari skorsing satu kompetisinya, saat Shane Duffy siap-siap untuk keluar pertahanan, dan Potter mengharap Adam Webster akan bugar untuk kontes.

Enock Mwepu dan Jeremy Sarmiento masih tetap mangkir untuk Seagulls, yang kemungkinan menimbang beberapa peralihan di sepertiga akhir lapangan dalam usaha untuk akhiri rekor menyebalkan tanpa gol mereka.

Leandro Trossard pasti mengharap untuk kembali lagi ke XI pertama akhir minggu ini, dengan Solly March dan Pascal Gross menanti di sayap untuk tuan-rumah.

Adapun Aston Villa, Gerrard mempunyai bek tengah kunci yang datang dari skorsing berbentuk Ezri Konsa, yang pasti gantikan Calum Chambers di jantung barisan belakang bersama Tyrone Mings.

Chambers lebih dari sanggup isi peranan baris tengah bila Gerrard turunkan Douglas Luiz ke kursi cadangan, sementara Bertrand Traore dan Marvelous Nakamba sebagai wakil cuman dua permasalahan cidera team tamu.

Tidaklah heran bila Gerrard selekasnya panggil kembali Ollie Watkins gantikan Danny Ings, dan Leon Bailey dapat memberi kecepatan yang paling diperlukan menantang Tariq Lamptey.

head to head Brighton Vs Aston Villa h2h

Setelah memulai dengan awal yang kuat di bawah Steven Gerrard, Aston Villa kehilangan pijakan dan banyak goyah. Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Villa memiliki peluang besar untuk membangun janji hari-hari awal mereka di bawah Gerrard saat mereka menghadapi Leeds United, Newcastle United dan Watford dalam dua minggu terakhir. Namun, setelah puas bermain imbang 3-3 melawan Leeds, Villa mengalami kekalahan beruntun 1-0 dari Newcastle United dan Watford.

Kegagalan mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka meski mendominasi penguasaan bola akan menjadi perhatian bagi Steven Gerrard. Dia memiliki serangkaian personel berbakat untuk dipanggil, tetapi sesuatu harus diberikan jika mereka ingin menempatkannya di atas Brighton & Hove Albion yang dibor dengan baik.

Brighton belum pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa. Empat pertandingan terakhir berakhir imbang. Aston Villa mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 pada November. Itu adalah pertandingan pertama Steven Gerrard sebagai pelatih.

Mereka akan berusaha untuk melakukan liga ganda pertama mereka atas Brighton sejak musim 1981-82. Brighton hanya mencatatkan enam tembakan melawan Aston Villa dalam kekalahan 2-0 mereka di pertandingan sebelumnya. Itu terendah kedua mereka musim ini.

Brighton kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dengan skor gabungan 5-0. Terakhir kali mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol adalah pada April 2019, di mana mereka kalah dalam empat pertandingan berturut-turut dengan cara itu. Penampilan kandang Brighton di Liga Premier buruk. Mereka telah mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan di Amex dan empat dari enam kekalahan liga terjadi di kandang.

2021-11-20 Liga Premier Aston Villa 2-0 Brighton
2021-02-13 Premier League Brighton 0-0 Aston Villa
2020-11-21 Liga Premier Aston Villa 1-2 Brighton
2020-01-18 Premier League Brighton 1-1 Aston Villa
2019-10-19 Liga Premier Aston Villa 2-1 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

L Brighton 0-3 Burnley
L Manchester United 2-0 Brighton
W Watford 0-2 Brighton
L Tottenham 3-1 Brighton
D Leicester City 1-1 Brighton

L Aston Villa 0-1 Watford
L Newcastle United 1-0 Aston Villa
D Aston Villa 3-3 Leeds
W Everton 0-1 Aston Villa
D Aston Villa 2-2 Manchester United

Kondisi Pemain

Brighton
Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki) dan Enock Mwepu (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Brighton, Graham Potter.

Kami berpendapat bahwa The Seagulls mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Tariq Lamptey, Yves Bissouma, Pascal Gross, Marc Cucurella, Jakub Moder, Leandro Trossard dan Neal Maupay.

Aston Villa
Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aston Villa Steven Gerrard. Nakamba yang Luar Biasa (Cedera Lutut) tidak akan dimainkan di sini.

Kami berpendapat bahwa The Villans tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, memilih Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne, Douglas Luiz, John McGinn, Emiliano Buendia , Philippe Coutinho, Leon Bailey dan Danny Ings.

Prediksi Pemain Brighton vs Aston Villa

Brighton : Sanchez; Lamptey, Dunk, Webster, Cucurella; Lallana, Bissouma, Moder; Gross; Trossard, Maupay

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Luiz, Ramsey; Bailey, Watkins, Coutinho

Prediksi Skor Brighton vs Aston Villa

Tidak ada tim yang mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Baik Brighton maupun Aston Villa memiliki kualitas yang cukup untuk menghasilkan pertemuan yang seru. Hanya satu dari 20 tembakan Aston Villa yang tepat sasaran melawan Watford. Mereka tidak akan mendapatkan banyak peluang melawan Brighton.

Ini harus menjadi urusan yang diperebutkan dengan ketat, tetapi Brighton mungkin hanya akan unggul satu ini.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Brighton & Hove Albion tersedia untuk 13/10, mendukung hasil seri adalah 23/10 dan memilih tim pemenang untuk menjadi Aston Villa bisa membuat Anda mendapatkan 5/2. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Brighton vs Aston Villa: 1-2

Bagikan

Also Read