Prediksi Brentford vs Newcastle, 26 Februari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Newcastle usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah dalam lima laga dan mempunyai tiga kemenangan dalam empat laga paling akhir mereka.

Brentford sudah kehilangan tujuh dari 8 laga paling akhir mereka, dengan 1 hasil seimbang.

The Magpies cuman mencatat satu clean sheet di dalam 11 perjalanan di Premier League.

Joe Willock cetak gol pertama kalinya musim ini akhir minggu kemarin.

Newcastle bisa menggeret Brentford ke bahaya

Lima laga tidak pernah kalah sudah menyaksikan Newcastle menarik diri mereka keluar tiga terikuth.

Dan mereka bisa menggeret Brentford pas ke zone kemunduran bila mereka bisa ambil ke-3 point di London Barat di hari Sabtu.

The Magpies duduk di posisi ke-17 dengan 22 point di klassemen, cuman dua ada di belakang tuan-rumah mereka di posisi ke-14 mendekati perputaran akhir minggu ini.

Newcastle memang mempunyai beberapa permasalahan cidera dan duet kunci Kieran Trippier dan Allan Saint-Maximin terhitung di rakyatnesia tujuh pemain yang diprediksi akan mangkir.

Brentford memiliki nasib lebih bagus dalam soal itu, walau striker Ivan Toney kemungkinan melewati games ke-5 beruntun dengan cidera betis.

Newcastle yang kembali bangkit bisa mengeklaim kemenangan kunci

Newcastle tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir mereka dan sudah memenangi tiga dari 4 laga paling akhir mereka.

Pasukan Eddie Howe ditahan di West Ham akhir kali tapi perjalanan ke Brentford yang tidak biasa ini terlihat seperti kesempatan bagus untuk membikin jarak dengan 3 terikuth.

The Bees tak pernah menang di delapan laga bersaing paling akhir mereka dan mereka sudah kalah 7x.

Pasukan Thomas Frank sudah memperlihatkan performa yang lebih bagus dibanding yang diperlihatkan oleh hasil mereka.

Brentford kemungkinan dalam perform yang jelek, tapi mereka masih cetak gol dan saya tidak menginginkan Newcastle bisa lolos dengan clean sheet di hari Sabtu.

Tuan-rumah cuman tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 5 laga paling akhir mereka dan satu diantaranya ialah menantang Manchester City.

Dengan gol yang lain terbentuk saat bermain seri 0-0 dengan Crystal Palace.

Newcastle cuman sukses 1x clean sheet di dalam 11 usaha diperjalanan mereka hingga Brentford minimal harus dapat cetak gol.

Callum Wilson ialah pembuat gol paling banyak Newcastle dengan 6 gol tapi ia akan mangkir di hari Sabtu karena cidera betis.

Joe Willock dapat berharga untuk pembuat gol kapan pun sesudah pada akhirnya buka account-nya untuk musim ini di West Ham.

Pemain tengah itu sukses cetak delapan gol di dalam 14 performa musim kemarin untuk Newcastle tapi sudah berusaha untuk maju musim ini.

Dan gol menantang The Hammers bisa memberi dorongan yang ia perlukan untuk memperoleh kembali ketenangannya di muka gawang.

head to head Brentford vs Newcastle

Newcastle berada di enam pertandingan tak terkalahkan beruntun di papan atas Inggris yang telah membantu mereka keluar dari zona degradasi. Ini adalah pertandingan penting bagi kedua belah pihak, karena mempertahankan status papan atas mereka adalah tujuan utama mereka saat ini.

Ini akan menjadi pertemuan ke-14 antara kedua tim di semua kompetisi. Newcastle memimpin 8-4 dalam kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang. Hanya Watford yang berada di urutan ke-19 dan Norwich City yang berada di urutan terakhir yang mengalami lebih banyak kekalahan di liga daripada Brentford (14).

Newcastle United telah kehilangan poin dalam 20 dari 26 pertandingan liga mereka (10 L, 10 D) musim ini, hanya Norwich City yang turun lebih banyak (16 L, 5 D). Pertandingan ini tidak pernah berakhir imbang tanpa gol. Pertemuan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 3-3, yang merupakan pertandingan dengan skor tertinggi antara kedua belah pihak sejak 1934. Tuan rumah hanya mencatat satu kemenangan pada 2022, sementara tiga dari empat kemenangan tim tamu terjadi pada 2022.

2021-11-20 Liga Premier Newcastle United 3-3 Brentford
2020-12-22 Piala Liga Brentford 1-0 Newcastle United
2017-01-14 Championship Brentford 1-2 Newcastle United
2016-10-15 Kejuaraan Newcastle United 3-1 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

D Rangers 2-2 Brentford
L Arsenal 2-1 Brentford
D Brentford 0-0 Crystal Palace
L Manchester City 2-0 Brentford
L Everton 4-1 Brentford

D West Ham 1-1 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Aston Villa
W Newcastle United 3-1 Everton
W Leeds 0-1 Newcastle United
D Newcastle United 1-1 Watford

Kondisi pemain

Christian Eriksen telah membangun kebugaran pertandingannya dalam pertandingan tertutup sejak bergabung dan bisa masuk skuat matchday untuk pertama kalinya di sini.

Ivan Toney kini telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Brentford karena cedera dan akan putus asa untuk kembali ke sini untuk menghadapi mantan klubnya Newcastle.

Mathias Jensen keluar karena cedera lutut saat kalah dari Arsenal terakhir kali dan perlu dinilai menjelang pertandingan Sabtu dengan Newcastle.

Josh Dasilva mungkin tidak siap untuk memulai pertandingan back-to-back setelah sekian lama absen sehingga mungkin ada dua perubahan di lini tengah untuk Brentford akhir pekan ini.

Brentford
Manajer Brentford Thomas Frank akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa The Bees tampaknya akan memilih sistem 3-5-2 dalam pertandingan dan memilih David Raya, K. Vassbakk Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Shandon Baptiste, Christian Noergaard, Vitaly Janelt, Rico Henry , Bryan Mbeumo dan Ivan Toney.

Newcastle United
Manajer Newcastle United Eddie Howe harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal), Allan Saint-Maximin (Knock), Callum Wilson (Cedera Betis) dan Isaac Hayden (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa The Magpies tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memulai permainan dengan Martin Dubravka, Javier Manquillo, Fabian Schaer, Daniel Burn, Matt Targett, Joseph Willock, Jonjo Shelvey, Joelinton, Ryan Fraser, Chris Wood dan Jacob Murphy.

Prakiraan susunan pemain Bretford vs Newcastle

Susunan pemain Bretford:

Raya, Pinnock, Ajer, Jansson, Henry, Janelt, Noorgard, Baptiste, Canos, Mbeumbo, Toney

Susunan pemain Newcastle:

Dubravka, Kraft, Schar, Burn, Targett, Bruno, Willock, Shelvey, Joelinton, Ward, Murphy

Prediksi Skor Brentford vs Newcastle

Newcastle memang memiliki rekor tandang terburuk kedua di liga dengan hanya tujuh poin dalam perjalanan mereka sejauh ini.

Namun, mereka telah mengambil empat dalam dua perjalanan terakhir mereka dan karena itu saya prediksi menang 2-1 untuk tim tamu sebagai taruhan skor yang benar.

Brentford telah kebobolan setidaknya dua kali dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Sementara Newcastle kebobolan tepat satu gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Brentford vs Newcastle 1-2

Bagikan

Also Read