Prediksi Real Betis Vs Athletic Bilbao, 25 Februari 2024

moch akbar fitrianto

athletic bilbao
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi SkorReal Betis Vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Conference League versus Dinamo Zagreb.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Real Betis adalah Cédric Bakambu (38′). Takuro Kaneko (59′) menjadi pencetak gol Dinamo Zagreb.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi lini belakang Real Betis. Real Betis tampil kikir, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Menjelang pertandingan ini, Real Betis:

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.
Athletic Bilbao akan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di La Liga untuk mengalahkan Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Álex Berenguer (2′, 56′) dan Iñaki Williams (60′). Di sisi lain, Girona melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Viktor Tsyhankov (49′) dan Eric García (75′) mencetak gol untuk Girona FC.

real betis
real betis

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Athletic Bilbao telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12. Kita lihat saja apakah tren tersebut akan bertahan di sini.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

tidak pernah menang melawan Real Betis dalam pertandingan tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka sebenarnya belum melakukan perjalanan dengan baik.
belum pernah kalah dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Head To Head Real Betis Vs Athletic Bilbao

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 21/04/2021, kedua klub ini imbang dengan Real Betis memenangkan 2 pertandingan tersebut, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 gol untuk Béticos dan 7 gol dari Los Leones. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-3 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan skor Athletic Bilbao 4-2 Real Betis.

Hari itu, Athletic Bilbao menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mikel Vesga (30′, 45′), Gorka Guruzeta (45′) dan Unai Gómez (84′).

Real Betis melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Willian José (2′) dan Isco (10′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

Kondisi Pemain

Abner (keseleo pergelangan kaki), Marc Bartra (operasi tendon Achilles), Guido Rodríguez (cedera pergelangan kaki) dan Isco (otot robek) tidak akan bisa bermain untuk bos Real Betis Manuel Pellegrini.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Ander Herrera (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Real Betis Vs Athletic Bilbao

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Real Betis akan berhasil menghancurkan susunan pemain Athletic Bilbao yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Athletic Bilbao di akhir pertandingan.

Real Betis 1 – 0 Atletik Bilbao

Bagikan

Also Read