Prediksi Hertha Berlin VS Augsburg, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi hertha berlin
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hertha Berlin VS Augsburg Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hertha Berlin akan berusaha untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di Bundesliga ketika mereka menyambut Augsburg di Olympiastadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah dihancurkan 4-1 oleh Borussia Dortmund terakhir kali, sementara tim tamu unggul tujuh poin dari Hertha dengan kemenangan 1-0 atas Hoffenheim.

Hertha Berlin

Hertha Berlin tetap berada di urutan kedua dari bawah di klasemen Bundesliga menyusul kekalahan akhir pekan lalu di tangan Borussia Dortmund, setelah hanya meraih 17 poin dari 21 pertandingan musim ini.

Dengan empat kemenangan, lima imbang dan 12 kekalahan atas nama mereka, Die Alte Dame menemukan diri mereka unggul empat poin dari klub terbawah Schalke 04, meskipun mereka masih duduk dua poin di dalam zona degradasi otomatis.

Hertha tidak hanya kalah lima kali dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, tetapi mereka juga kalah sembilan kali dari 12 pertandingan sebelumnya, dengan satu kemenangan datang sejak pergantian tahun.

Sementara banyak klub Bundesliga telah memecat manajer mereka musim ini, Hertha tetap dipertahankan oleh Sandro Schwarz hingga sekarang, meski rasanya pria berusia 44 tahun itu berjalan di atas es tipis.

Kemenangan 4-1 atas Borussia Monchengladbach awal bulan ini tentu membantu perjuangan Schwarz, tetapi tidak ada keraguan bahwa kesabaran mulai menipis di Olympiastadion.

Hertha Berlin tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Lucas Tousart (46′). Di sisi lain, Borussia Dortmund melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Karim Adeyemi (27′), Donyell Malen (32′), Marco Reus (76′) dan Julian Brandt (90′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa upaya yang lebih besar diperlukan dari lini belakang Hertha Berlin. Hertha Berlin telah menyaksikan 18 gol yang tidak dapat diterima terbang ke belakang gawang mereka selama periode yang mencakup 6 pertandingan terakhir mereka.

Menjelang pertemuan ini, Hertha Berlin belum terkalahkan di liga oleh Augsburg dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Augsburg

Ketika Augsburg mengakhiri tahun 2022 dengan delapan pertandingan tanpa kemenangan, tampaknya pasukan Enrico Maassen ditakdirkan untuk pertempuran degradasi setelah jeda Piala Dunia.

Namun, tim Bavaria itu telah menikmati peningkatan performa sejak dimulainya kembali Bundesliga, meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan untuk menghindari zona degradasi.

Berkat kemenangan 1-0 atas Borussia Monchengladbach, Bayer Leverkusen dan Hoffenheim, Augsburg menemukan diri mereka lima poin di atas tempat playoff degradasi yang ditakuti dan unggul tujuh poin dari dua terbawah.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Augsburg telah berjuang dalam perjalanan mereka belakangan ini, mengambil satu poin dari enam pertandingan tandang sebelumnya.

Setelah kebobolan 19 gol dalam tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka – menderita lima kekalahan sepanjang jalan – tim asuhan Maassen harus memperbaiki diri untuk menghindari masalah degradasi.

Augsburg memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Bundesliga 1 dengan kekalahan dari Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Fredrik Jensen (88′). Untuk lawannya, 1899 Hoffenheim melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Augsburg telah membantu diri mereka sendiri untuk mencetak 8 gol. Augsburg juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka memiliki 10 gol yang masuk ke gawangnya sendiri. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Augsburg belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

prediksi augsburg

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya hingga 30/05/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Augsburg. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Hertha Berlin dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Hertha dan 2 dicetak oleh Augsburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 04/09/2022 dan skor berakhir Augsburg 0-2 Hertha Berlin.

Hari itu, Augsburg memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Hertha Berlin melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Dodi Lukébakio (57′) dan Marco Richter (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Harm Osmers.

09/04/22 FC Augsburg0-2
(0 – 0)
Hertha BSC De116/04/22 FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
Hertha BSC De127/11/21 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
FC Augsburg De106/03/21 Hertha BSC2 – 1
(0 – 1)
FC Augsburg De107/11/20 FC Augsburg0 – 3
(0 – 1)
Hertha BSC De130/05/20 Hertha BSC2 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Borussia Dortmund4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De112/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De128/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De124/01/23 Hertha BSC0 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De121/01/23 VfL Bochum3 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De1

17/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim De111/02/23 Mainz3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De122/01/23 Borussia Dortmund4 – 3
(2 – 2)
FC Augsburg De1

Kondisi Susunan Pemain Hertha Berlin VS Augsburg

Kemungkinan starting lineup Hertha Berlin:
Christensen; Rogel, Kempf, Dardai; Cigerci; Richter, Plattenhardt, Serdar, Tousart; Niederlechner, Ngankam

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Veiga; Maier, Engels, Rexhbecaj, Demirovic; Yeboah, Berisha

Kondisi Pemain

Hertha Berlin

Filip Uremovic diragukan untuk pertandingan hari Sabtu setelah meninggalkan lapangan karena cedera lutut ringan dalam kekalahan Hertha Berlin dari Borussia Dortmund terakhir kali.

Pada catatan yang lebih cerah, Agustin Rogel kembali beraksi setelah absen, dan bek tengah Uruguay itu bisa menggantikan Uremovic di starting XI akhir pekan ini.

Dengan kuartet penyerang Wilfried Kanga, Stevan Jovetic, Chidera Ejuke dan Kelian Nsona cedera, Jessic Ngankam dan Florian Niederlechner diperkirakan akan menjadi starter di lini depan tuan rumah.

Untuk tim tamu, Niklas Dorsch melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Hoffenheim karena sakit, hanya tampil empat kali sebagai pemain pengganti sejak kembali dari cedera pada Januari.

Chidera Ejuke (Cedera Lutut), Stevan Jovetic (Cedera Otot), Kelian Nsona (Bedah Lutut) dan Agustín Rogel (Kebugaran) tidak tersedia untuk bos Hertha Berlin, Sandro Schwarz.

Augsburg

Daftar cedera Augsburg juga menampilkan Reece Oxford, Andre Hahn, Tobias Strobl dan Irvin Cardona, dengan yang terakhir bergabung dengan klub dari klub Prancis Brest sebelum mengalami cedera pada debutnya.

Setelah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan liga sebelumnya, Mergim Berisha akan terus memimpin lini depan Augsburg, dengan Ermedin Demirovic mendukung pemain pinjaman Fenerbahce di lini depan.

Bos Augsburg Enrico Maaßen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Reece Oxford (Masalah Betis), Tobias Strobl (Cruciate Ligament Rupture), Irvin Cardona (Cedera Kaki), André Hahn (Kerusakan Tulang Rawan) dan Elvis Rexhbecaj (Torn Muscle Fibre) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Hertha Berlin VS Augsburg

Mengingat bahwa Augsburg telah kehilangan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, Hertha Berlin tampaknya akan menghindari kekalahan akhir pekan ini, meskipun tuan rumah yang kesulitan kemungkinan harus puas dengan satu poin.

Kami merasa Augsburg pasti bisa mencetak gol melawan tim Hertha Berlin ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberikan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Hertha Berlin pada akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, mendukung Hertha Berlin dapat diperoleh dengan 2,2, mendukung undian adalah 3,62 & bertaruh pada kemenangan untuk Augsburg akan memberi Anda 3,4. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Hertha Berlin VS Augsburg : 2-1

Bagikan

Also Read