TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya, Jawa Timur (Rakyatnesia) – Tourism Training Center (TTC) Indonesia kembali mengadakan TTC Travel Mart di kota ke-2 yakni Surabaya yang dapat memboyong 100 sellers dari penjuru dunia.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

“Kali ini yang bergabung ada 100 sellers yang berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Taiwan, China, Korea, Jepang, Turki, Australia, Afrika, dan Eropa,” kata Project Manager Kidung Pascalis dalam keterangan tertulis yang diterima di Jember, Sabtu.

Kegiatan TTC Travel Mart tersebut digelar di JW Marriott Surabaya pada 16 Februari 2023 setelah sebelumnya telah dimulai di Jakarta pada 14 Februari 2023.

Menurutnya tidak hanya land operator yang bergabung dalam kegiatan itu, melainkan juga ada tourist attraction, asuransi perjalanan, RS, hotel booking system, payment system, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Selain sellers asing, lanjut dia, beberapa sellers lokal pun banyak yang menjual destinasi pariwisata Indonesia seperti, Labuan Bajo, Flores, Pulau Kalimantan, Sumba, Raja Ampat, Manado, Medan, Jember, Bali, dan masih banyak lagi.

“Animo buyers (pengunjung) Surabaya di luar ekspektasi. Kami melihat juga dari hitungan tahun lalu, dibandingkan sekarang tentu banyak peningkatan,” katanya.

Ia menjelaskan banyak juga yang baru di sektor pariwisata, sehingga pariwisata di Indonesia sudah kembali berjalan dan melangkah, serta bangkit kembali.

Jangan lupa untuk membagikan artikel TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read