TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya, Jawa Timur (Rakyatnesia) – Tourism Training Center (TTC) Indonesia kembali mengadakan TTC Travel Mart di kota ke-2 yakni Surabaya yang dapat memboyong 100 sellers dari penjuru dunia.

Baca Juga  Bupati Situbondo usulkan petugas kebersihan masuk rekrutmen PPPK

“Kali ini yang bergabung ada 100 sellers yang berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Taiwan, China, Korea, Jepang, Turki, Australia, Afrika, dan Eropa,” kata Project Manager Kidung Pascalis dalam keterangan tertulis yang diterima di Jember, Sabtu.

Kegiatan TTC Travel Mart tersebut digelar di JW Marriott Surabaya pada 16 Februari 2023 setelah sebelumnya telah dimulai di Jakarta pada 14 Februari 2023.

Menurutnya tidak hanya land operator yang bergabung dalam kegiatan itu, melainkan juga ada tourist attraction, asuransi perjalanan, RS, hotel booking system, payment system, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Kapolres Lumajang Dampingi Gubernur Jatim Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin Semeru

Selain sellers asing, lanjut dia, beberapa sellers lokal pun banyak yang menjual destinasi pariwisata Indonesia seperti, Labuan Bajo, Flores, Pulau Kalimantan, Sumba, Raja Ampat, Manado, Medan, Jember, Bali, dan masih banyak lagi.

“Animo buyers (pengunjung) Surabaya di luar ekspektasi. Kami melihat juga dari hitungan tahun lalu, dibandingkan sekarang tentu banyak peningkatan,” katanya.

Ia menjelaskan banyak juga yang baru di sektor pariwisata, sehingga pariwisata di Indonesia sudah kembali berjalan dan melangkah, serta bangkit kembali.

Jangan lupa untuk membagikan artikel TTC Travel Mart International di Surabaya boyong 100 Sellers dari penjuru dunia di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post