Prediksi Schalke VS Stuttgart, 26 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Schalke VS Stuttgart Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Schalke 04 menjamu Stuttgart dengan lemparan enam angka degradasi pada pertandingan Sabtu malam Bundesliga.

Schalke bermain imbang 0-0 untuk pertandingan keempat berturut-turut akhir pekan lalu, sementara Stuttgart mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan untuk keluar dari tiga terbawah.

Schalke

Setelah kalah 12 kali dari 17 pertandingan liga pembuka mereka musim ini, menyusun rekor tak terkalahkan dari empat pertandingan liga tidak boleh diremehkan untuk Schalke di posisi mereka saat ini.

Memang, Thomas Reis kehilangan lima dari enam pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih setelah mengambil alih pada akhir Oktober, dengan Die Konigsblauen terlihat hampir pasti untuk turun langsung ke kasta kedua Jerman setelah dipromosikan sebagai juara musim lalu.

Namun, setelah menahan FC Koln, Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg dengan hasil imbang tanpa gol dalam beberapa pekan terakhir, tim asuhan Reis mengamankan hasil paling impresif mereka dengan hasil imbang 0-0 lainnya melawan penantang gelar Union Berlin pada hari Minggu.

Dengan demikian, mereka menuju pertandingan yang lebih dapat dimenangkan di kandang melawan Stuttgart hanya enam poin di belakang mereka dan aman, jadi ada banyak insentif bagi mereka untuk mengubah hasil imbang baru-baru ini menjadi kemenangan dan mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan dalam prosesnya.

Schalke masuk ke pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Schalke mengelola 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Union Berlin melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Schalke belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 1 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Schalke juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 9.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Schalke:

belum menang melawan Stuttgart dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Stuttgart

Meskipun hasil imbang selalu lebih baik daripada kalah, umumnya kemenangan yang membuat tim tetap bertahan, dengan gol keempat Stuttgart musim ini melawan Koln akhir pekan lalu berpotensi menjadi sesuatu yang tak ternilai harganya.

Meskipun baru-baru ini mengalahkan SC Paderborn untuk maju ke perempat final DFB-Pokal, Bruno Labbadia telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liganya sejak kembali memimpin Stuttgart untuk kedua kalinya pada bulan Desember, tetapi laju itu berakhir diakhiri dengan kemenangan 3-0 yang sehat melawan Koln di Mercedes-Benz Arena.

Gil Dias membuka keunggulan tuan rumah dengan memecah kebuntuan di menit kesembilan, dengan Borna Sosa dan Tanguy Coulibaly mengamankan ketiga poin untuk tim mereka dengan gol di babak kedua.

Itu juga merupakan kemenangan yang sangat pantas bagi tim Labbadia, dengan mereka mencatatkan total 17 tembakan selama 90 menit, memaksa Marvin Schwabe melakukan empat penyelamatan di atas tiga gol yang kebobolan oleh kiper tim tamu.

Setelah pindah ke luar tempat degradasi karena selisih gol, Die Schwaben akan merasakan peluang serius untuk berpotensi membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah dengan mengamankan kemenangan beruntun melawan lawan terbawah mereka yang akan datang.

Stuttgart akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Bundesliga 1 atas Cologne dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 46% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Stuttgart, pencetak golnya adalah Gil Dias (9′), Borna Sosa (59′) dan Tanguy Coulibaly (74′). Köln melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Stuttgart telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stuttgart tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Stuttgart:

belum pernah menang melawan Schalke saat bermain tandang dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak bagus sama sekali.
belum terkalahkan oleh Schalke saat bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 20 pertandingan liga terakhir mereka. Pendukung keliling mereka pasti sangat tertekan.

prediksi schalke 04

HEAD TO HEAD

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Schalke telah memenangkan 2 dari ini dan Stuttgart 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Schalke dan 8 milik Stuttgart. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 03/09/2022 dengan skor akhir Stuttgart 1-1 Schalke.

Hari itu, Stuttgart memiliki 43% penguasaan bola

dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Führich (18′).

Schalke melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Simon Terodde (21′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

09/03/22 VfB Stuttgart1 – 1
(1 – 1)
Schalke 04 De127/02/21 VfB Stuttgart5 – 1
(3 – 1)
Schalke 04 De130/10/20 Schalke 041 – 1
(1 – 0)
VfB Stuttgart De118/05/19 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De122/12/18 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 1)
Schalke 04 De127/01/18 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 2)
Schalke 04 De1

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De129/01/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De124/01/23 Schalke 041 – 6
(0 – 4)
RB Leipzig De121/01/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De1

18/02/23 VfB Stuttgart3 – 0
(1 – 0)
1.FC Köln De111/02/23 SC Freiburg2 – 1
(0 – 1)
VfB Stuttgart De105/02/23 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De131/01/23 Paderborn1 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart DFB27/01/23 RB Leipzig2 – 1
(1 – 0)
VfB Stuttgart De124/01/23 Hoffenheim2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart De1

Kondisi Susunan Pemain Schalke VS Stuttgart

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:
Fahrmann; Aydin, Yoshida, Jenz, Ouwejan; Kral, Krauss; Drexler, Zalazar, Bulter; Frey

Kemungkinan starting lineup Stuttgart:
Bredlow; Anton, Mavropanos, Ito, Sosa; Endo, Karazor, Haraguchi; Dias, Silas, Fuhrich

Kondisi Pemain

Schalke

Bakat Schalke baru-baru ini untuk membuktikan diri tangguh untuk dikalahkan semakin mengesankan mengingat daftar cedera mereka yang luas, dengan Jere Uronen, Cedric Brunner, Tobias Mohr, Soichiro Kozuki, Tim Skarke, Sebastian Polter dan Justin Heekeren semuanya absen menghadapi Stuttgart akhir pekan ini.

Namun, Marcin Kaminski, Danny Latza, Sepp van den Berg dan Niklas Tauer semuanya harus tersedia untuk seleksi setelah tidak melakukan perjalanan ke Berlin karena kurangnya kebugaran pertandingan, tetapi satu-satunya perubahan Reis kemungkinan besar adalah membawa Thomas Ouwejan dan Mehmet Aydin ke samping sebagai full-back.

Tim Skarke (Kaki Memar), Marcin Kaminski (Sakit), Danny Latza (Radang Lutut), Sepp van den Berg (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Soichiro Kozuki (Cedera Pergelangan Kaki), Tobias Mohr (Masalah Otot), Justin Heekeren (Cedera Ligamen Cruciate ) dan Sebastian Polter (Cruciate Ligament Cedera) tidak tersedia untuk Schalke gaffer Thomas Reis.

Stuttgart

Stuttgart, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Serhou Guirassy karena masalah tendon, tetapi sebaliknya Labbadia tampaknya memiliki kesehatan yang bersih setelah Pascal Stenzel kembali dari cedera paha untuk tampil dari bangku cadangan melawan Koln.

Setelah mengamankan kemenangan yang mengesankan melawan tim Steffen Baumgart, akan mengejutkan jika Labbadia melakukan perubahan pada starting XI-nya, dengan pemain seperti Coulibaly dan Luca Pfeiffer mampu membuat dampak ofensif di beberapa titik selama babak kedua. diperlukan untuk melakukannya.

Manajer Stuttgart Bruno Labbadia harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pascal Stenzel (Torn Muscle Fibre) dan Serhou Guirassy (Robek pada otot abductor) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Schalke VS Stuttgart

Setelah terlibat dalam empat hasil imbang tanpa gol berturut-turut, Schalke jelas memperketat pertahanan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Reis akan mencari timnya untuk menampilkan ancaman yang lebih ofensif terhadap lawan yang juga berjuang melawan degradasi.

Namun, dengan begitu banyak yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini, tidak mengherankan melihat Stuttgart Menang 1-2 lagi. Stuttgart akan didukung dengan menjaga clean sheet akhir pekan lalu dan mungkin tidak terlalu kecewa untuk menghindari kekalahan sekali lagi.

Dalam pandangan kami, Schalke akan bekerja keras untuk menembus pertahanan barisan Stuttgart ini yang menurut kami harus bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-2 untuk Stuttgart setelah 90 menit.

Semoga ini bagus.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, mendukung Schalke dapat diperoleh dengan 3, mendukung undian adalah 3,4 & memilih kemenangan untuk Stuttgart akan memberi Anda 2,5. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Prediksi Schalke VS Stuttgart : 1-2

Bagikan

Also Read