Prediksi Werder Bremen VS VfL Bochum, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi werder bremen
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Werder Bremen VS VfL Bochum Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun saat Werder Bremen menjamu VfL Bochum di Bundesliga pada hari Sabtu.

Werder bisa naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan, sementara Bochum harus menghindari kekalahan jika ingin keluar dari tiga terbawah.

Werder Bremen

Memang, setelah mengumpulkan kemenangan beruntun melawan Wolfsburg dan Stuttgart, Werder telah dikalahkan 2-0 oleh Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Die Werderaner adalah yang terbaik kedua sepanjang kunjungan mereka ke Deutsche Bank Park dalam pertandingan Sabtu malam Bundesliga, dengan gol bunuh diri Marco Friedl setelah hanya tujuh menit segera membuat mereka tertinggal. Sebuah comeback sepertinya tidak pernah terjadi setelah Randal Kolo Muani menggandakan keunggulan tuan rumah tujuh menit setelah jeda, dengan tim tamu gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Namun, tidak ada salahnya untuk tim yang baru dipromosikan kalah dari dua perwakilan Liga Champions Jerman musim ini, dengan tim Ole Werner masih mempertahankan tempat yang sangat terhormat di klasemen di musim pertama mereka di papan atas.

Dengan delapan poin antara mereka dan lawan mereka yang akan datang di tempat playoff degradasi, pertandingan kandang hari Sabtu melawan Bochum memberikan peluang sempurna untuk menempatkan ketakutan luar akan degradasi untuk musim ini, dengan finis di paruh atas sudah terlihat bagi mereka jika mereka berhasil. untuk melakukannya.

Werder Bremen akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 terakhir kali dari Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen menguasai 55% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Werder Bremen adalah Marco Friedl (7′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Randal Kolo Muani (52′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Jarang belakangan ini Werder Bremen menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Werder Bremen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan.

Menuju pertandingan ini, Werder Bremen tidak terkalahkan di liga oleh VfL Bochum dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, bisa memberikan kisah peringatan bagi Werder, dengan Die Unabsteigbaren menemukan musim kedua mereka di Bundesliga jauh lebih sulit daripada yang pertama.

Setelah finis di urutan ke-13 – dan unggul sembilan poin dari bahaya degradasi – di musim pertama mereka kembali di papan atas Jerman selama lebih dari satu dekade, Bochum jelas terkena sindrom musim kedua, yang membuat mereka memilih untuk memecat mantan manajer mereka Thomas Reis pada bulan September setelah kalah setiap kali. dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Penggantinya Thomas Letsch telah berhasil menjadikan Vonovia-Ruhrstadion lebih dari benteng sejak mengambil alih, dengan rekor tak terkalahkannya di kandang sendiri di liga akhirnya berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Freiburg akhir pekan lalu.

Sisi Letsch sudah tertinggal 2-0 dari lawan mereka ketika Anthony Losilla diberi perintah untuk melakukan tekel tinggi tepat setelah satu jam, mengakhiri harapan kecil mereka untuk bangkit kembali dan mempertahankan kemenangan beruntun lima pertandingan mereka di kandang.

Dengan demikian, dengan Stuttgart secara bersamaan mengalahkan FC Koln, Bochum akan melakukan perjalanan ke Bremen di tempat degradasi berdasarkan selisih gol, tetapi ada banyak waktu bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Freiburg di kompetisi Bundesliga 1, VfL Bochum dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, VfL Bochum memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Freiburg melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Michael Gregoritsch (39′) dan Lucas Höler (51′) mencetak gol untuk Freiburg.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan VfL Bochum, memberikan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 16 dari total keseluruhan ini. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa VfL Bochum:

belum pernah menang melawan Werder Bremen saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 03/02/2008 menunjukkan bahwa Werder Bremen telah memenangkan 4 dari game ini & VfL Bochum 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Werder dan 7 dicetak oleh Bochum. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan dari 3.33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 03/09/2022 yang berakhir dengan skor di VfL Bochum 0-2 Werder Bremen.

Saat itu, VfL Bochum menguasai 50% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Werder Bremen melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Niklas Füllkrug (86′, 92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Schröder.

03/09/22 VfL Bochum0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De120/03/10 Werder Bremen3 – 2
(0 – 1)
VfL Bochum De125/10/09 VfL Bochum1 – 4
(1 – 2)
Werder Bremen De125/04/09 Werder Bremen3 – 2
(0 – 2)
VfL Bochum De108/11/08 VfL Bochum0 – 0
(0 – 0)
Werder Bremen De103/02/08 Werder Bremen1 – 2
(1 – 0)
VfL Bochum De1

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De111/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De105/02/23 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De128/01/23 Werder Bremen2 – 1
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De125/01/23 Werder Bremen1 – 2
(1 – 1)
Union Berlin De121/01/23 1.FC Köln7 – 1
(5 – 1)
Werder Bremen De1

18/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De111/02/23 Bayern München3 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De108/02/23 VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB04/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De128/01/23 Mainz5 – 2
(3 – 0)
VfL Bochum De125/01/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1

Kondisi Susunan Pemain Hertha Berlin VS VfL Bochum

Kemungkinan Susunan Pemain Werder Bremen:
Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Schmid, Panggung, Schmidt, Gruev, Jung; Fullkrug, Philipp

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Janko, Ordets, Schlotterbeck, Stafylidis; Kunde, Stoger; Asano, Forster, Antwi-Adjei; Hofmann

Kondisi Pemain

Werder Bremen

Daftar cedera Werder telah berkembang secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan Tim-Justin Dietrich, Dikenki Salifou dan Mitchell Weiser bergabung dengan Jean-Manuel Mbom dan Felix Agu di sela-sela.

Marvin Ducksch dan Christian Gross sama-sama menderita penyakit dalam beberapa hari terakhir dan karena itu diragukan, sementara Niklas Stark mendapatkan peringatan kelimanya musim ini melawan Frankfurt dan akan absen karena skorsing.

Amos Pieper hampir pasti akan masuk ke lini belakang Werner dengan absennya Stark, sementara Maximilian Philipp bisa menjadi starter pertamanya untuk klub sejak bergabung dengan status pinjaman dari Wolfsburg bulan lalu jika Ducksch gagal pulih tepat waktu.

Dikeni Salifou (Masalah Betis), Jean Manuel Mbom (Masalah Betis), Felix Agu (Kebugaran) dan Mitchell Weiser (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer Werder Bremen Ole Werner. Niklas Stark tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, akan bepergian tanpa Losilla setelah kartu merah langsungnya melawan Freiburg. Sang gelandang tidak akan tersedia untuk dua pertandingan, yang kemungkinan akan memberikan kesempatan bagi Pierre Kunde untuk menegaskan kembali otoritasnya di ruang mesin.

Simon Zoller, Gerrit Holtmann, Michael Esser dan Cristian Gamboa semuanya pasti absen karena cedera, sementara Danilo Soares dan Kevin Stoger sama-sama terserang penyakit dalam seminggu terakhir juga.

Letsch akan putus asa untuk memiliki duo fit dan menembak untuk perjalanan timnya, dengan Philipp Forster berpotensi untuk menggantikan Zoller dalam peran lini tengah menyerang tim tamu.

Manajer VfL Bochum Thomas Letsch memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Gerrit Holtmann (Cedera Meniscal), Simon Zoller (Cedera Hamstring), Paul Grave (Cedera Bahu) dan Cristian Gamboa (Cedera Ligamen Ligamen Medial Collateral) tidak akan bermain di sini. Anthony Losilla tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi Skor Werder Bremen VS VfL Bochum

Tidak ada pihak yang memiliki kekuatan penuh karena kombinasi cedera dan masalah suspensi, tetapi kami masih berharap Werder meraih kemenangan mengingat rekor buruk Bochum di laga tandang musim ini.

Para pejuang degradasi telah kalah 10 dari 11 pertandingan tandang mereka di Bundesliga, kebobolan 32 gol dan hanya mencetak tujuh gol. Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhirnya, Niclas Fullkrug pasti akan merasakan peluang untuk menambah jumlah 13 gol liga sejauh musim ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, VfL Bochum harus bermain dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Werder Bremen ini yang kemungkinan akan menang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 2-0 untuk Werder Bremen di akhir pertandingan.

Menantikan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Werder Bremen paling baik dihargai 2,05, taruhan pada undian adalah 3,8 dan memilih tim pemenang untuk menjadi VfL Bochum dapat dilakukan di 3,7. Ini adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Werder Bremen VS VfL Bochum : 2-0

Bagikan

Also Read