Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool, 26 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Crystal Palace VS Liverpool Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool yang cedera berjalan kembali ke aksi Liga Premier dengan wajah muram saat mereka bersiap untuk menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu malam.

The Reds dihancurkan 5-2 oleh Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka di tengah pekan, sementara pasukan Patrick Vieira dengan kejam dipatok kembali dengan hasil imbang 1-1 melawan Brentford.

Crystal Palace

Brentford tidak dapat merebut kemenangan dari rahang kekalahan ketika Palace datang ke kota akhir pekan lalu, tetapi Lebah menggagalkan pasukan Vieira untuk kemenangan pertama mereka di tahun 2023 dalam kompetisi apa pun tepat pada saat kematian di Stadion Komunitas Gtech.

Dalam permainan dengan beberapa peluang yang jelas, Eberechi Eze terhubung dengan umpan silang Michael Olise untuk menyundul Palace di depan dengan 69 menit berlalu, tetapi di menit keenam masa injury time babak kedua, Vitaly Janelt menyundul bola sundulannya sendiri untuk memaksa bagian dari harta rampasan.

Sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut sejak pergantian tahun, Palace tidak cukup berjalan menuju bahaya – masih berada di urutan ke-12 dalam tabel dengan keunggulan enam poin yang sehat di atas zona degradasi – tetapi mereka akan terus melihat ke belakang saat mereka tetap bertahan. dalam kebiasaan.

Namun demikian, empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka telah menunjukkan rentetan yang lebih tangguh dari Eagles, yang satu-satunya kekalahannya pada saat itu adalah kekalahan tipis dari Manchester United di Old Trafford, dan mereka juga menyangkal Brighton & Hove Albion dan Newcastle United mengambil semuanya. tiga poin baru-baru ini.

Masing-masing dari tiga pertandingan papan atas terakhir Palace di Selhurst Park berakhir imbang, dan sejak Oktober pasukan Vieira tidak memenangkan pertandingan kandang di papan atas, tetapi suasana yang semarak dapat diharapkan saat Eagles berusaha untuk memperpanjang kesengsaraan Liverpool.

Crystal Palace bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Premier League melawan Brentford.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Eberechi Eze (69′). Brentford melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vitaly Janelt (96′) menjadi pencetak gol untuk Brentford.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Crystal Palace menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace:

belum mencatatkan kemenangan melawan Liverpool dalam 11 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.
belum menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka. Segalanya harus segera berubah.

Liverpool

Setelah menyaksikan kembalinya tim Jurgen Klopp di Liga Premier dengan kemenangan beruntun atas Everton dan Newcastle United, optimisme tersebar di sekitar Anfield yang riuh untuk reuni dengan pemegang Liga Champions Real Madrid, dan penggemar Liverpool mungkin telah mencubit diri mereka sendiri. ketika Darwin Nunez dan Mohamed Salah membuat The Reds unggul dua gol dalam 15 menit pertama.

Sayangnya bagi para suporter tuan rumah, awal mimpi itu akan berubah menjadi mimpi buruk, karena dua gol untuk Vinicius Junior dan Karim Benzema di kedua sisi sundulan Eder Militao membuat Liverpool mengalami kekalahan kandang terburuk mereka di Eropa, dan hanya sedikit yang berharap akan ada yang tak tertandingi. comeback di Bernabeu tiga minggu dari sekarang.

Jurgen Klopp, tentu saja, telah menolak untuk mengibarkan bendera putih, tetapi juara Carlo Ancelotti mengukir Liverpool terbuka sesuka hati dan mengungkap kekurangan The Reds yang terus berlanjut di lini tengah dan pertahanan – yang tidak akan terpecahkan selama satu jendela transfer musim panas. .

Sebelum perjalanan mereka ke ibu kota Spanyol, Liverpool akan berusaha untuk menjaga tekanan pada kelompok pengejar empat teratas saat mereka duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, tetapi Tottenham Hotspur hanya unggul tujuh poin setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak, dan pasukan Klopp bisa. naik ke urutan keenam harus hasil jalan mereka di sini.

Namun, kemenangan di Newcastle hanya menandai kemenangan ketiga dari 11 pertandingan tandang Liga Premier untuk Liverpool musim ini – dan bahkan 10 pemain Magpies terus mengancam – dan Palace mengakhiri 10 kekalahan beruntun melawan The Reds dengan hasil imbang 1-1. di Anfield awal musim ini.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid dalam aksi Liga Champions, Liverpool akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Darwin Núñez (4′) dan Mohamed Salah (14′). Di sisi lain, Real Madrid melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vinicius Júnior (21′, 36′), Éder Militão (47′) and Karim Benzema (55′, 67′) Score untuk Real Madrid.

Liverpool Jürgen Klopp telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 10.

Menuju kontes ini, Liverpool tidak terkalahkan oleh Crystal Palace dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 7 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang sangat layak melawan mereka.

prediksi crystal palace

HEAD TO HEAD

Menggali pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/06/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Crystal Palace. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Liverpool lebih unggul, keluar sebagai pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL23/01/22 Crystal Palace1 – 3
(0 – 2)
Liverpool EPL18/09/21 Liverpool3 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL23/05/21 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL19/12/20 Crystal Palace0 – 7
(0 – 3)
Liverpool EPL24/06/20 Liverpool4 – 0
(2 – 0)
EPL Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace EPL11/02/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL21/01/23 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL18/01/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL15/01/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
EPL Crystal Palace

21/02/23 Liverpool2 – 5
(2 – 2)
Real Madrid UCL18/02/23 Newcastle United0 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL13/02/23 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL04/02/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL29/01/23 Brighton2 – 1
(1 – 1)
Liverpool FA21/01/23 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
EPL Chelsea

Kondisi Susunan Pemain Crystal Palace VS Liverpool

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Olise, Doucoure, Hughes, Eze; Ya, Edouard

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Nunez, Jota

Kondisi Pemain

Crystal Palace

Crystal Palace kehilangan bek kiri Tyrick Mitchell karena cedera pergelangan kaki menjelang akhir hasil imbang mereka dengan Brentford, tetapi masalahnya tidak serius, dan tempat pemain Inggris itu di starting XI di sini tidak dianggap terancam.

Wilfried Zaha, Sam Johnstone dan Nathan Ferguson tetap keluar dari persaingan untuk tuan rumah, yang juga harus menilai kebugaran Joel Ward (betis), tapi James Tomkins bisa kembali setelah absen di Brentford karena masalah pribadi.

Gol Eze dari bangku cadangan akhir pekan lalu telah memberi Vieira dilema pemilihan, dengan Jeffrey Schlupp berpotensi berisiko dipecat, sementara Jean-Philippe Mateta dan pemain pinjaman Arsenal Albert Sambi Lokonga mungkin juga mengkhawatirkan tempat mereka.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Crystal Palace Patrick Vieira dari tim yang lengkap. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) absen.

Liverpool

Sedangkan untuk Liverpool, Klopp berhasil memulihkan Nunez dari cedera bahu akibat kekalahan dari Real Madrid, di mana Thiago Alcantara, Calvin Ramsay, Luis Diaz, Arthur dan Ibrahima Konate semuanya absen karena masalah cedera masing-masing.

The Reds tidak mengalami masalah cedera serius pada hari Selasa, tetapi perubahan pasti akan dipertimbangkan setelah malam yang memalukan, dengan Diogo Jota dan Roberto Firmino yang fit kembali sama-sama berusaha untuk kembali ke sepertiga akhir.

Kelas bencana leg pertama untuk Joe Gomez bisa melihat pemain internasional Inggris itu menyerahkan tempatnya di belakang ke Joel Matip juga – terutama setelah dia tampaknya mengalami masalah di akhir pertandingan – sementara Naby Keita dan Harvey Elliott adalah kandidat untuk menyegarkan lini tengah.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah pemain yang absen. Arthur Melo (Operasi), Luis Díaz (Cedera Lutut) dan Calvin Ramsay (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Liverpool

Beruntung bagi Liverpool, mereka tidak akan menangani tim Real Madrid yang produktif setiap minggu, dan menghadapi tim Crystal Palace yang tidak bisa melewati batas berarti harapan untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Pasukan Vieira telah terbukti tangguh melawan beberapa tim yang dihormati baru-baru ini, tetapi kurangnya pencetak gol yang luar biasa dalam ketidakhadiran Zaha masih membingungkan mereka, dan kami memiliki keyakinan pada Liverpool untuk memperbaiki kesalahan pada hari Rabu dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di papan atas. dengan margin tersempit.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Crystal Palace memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Liverpool di penghujung 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Mengenai peluang taruhan saat ini dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Crystal Palace paling baik dengan harga 4,75, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,9 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Liverpool bisa memberi Anda 1,75. Ini adalah yang paling kompetitiftaruhan yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Crystal Palace VS Liverpool : 1-2

Bagikan

Also Read