Prediksi Everton VS Aston Villa, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi everton
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Everton VS Aston Villa Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari kemenangan kandang Liga Premier ketiga berturut-turut di bawah asuhan Sean Dyche, Everton menyambut Aston Villa ke Goodison Park pada Sabtu sore.

The Toffees meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan sukses 1-0 atas Leeds United terakhir kali, sementara pasukan Unai Emery menderita kekalahan dramatis 4-2 dari pemimpin liga Arsenal.

Everton

Bersikeras bahwa ia berarti serangan sensasional melawan Leeds akhir pekan lalu, kapten Everton Seamus Coleman datang dengan kontribusi yang jitu dalam pertempuran ruang bawah tanah yang berapi-api melawan Leeds, yang ketakutan penurunan pangkat semakin dalam saat Everton bergerak sedikit lebih dekat ke tempat aman.

Dengan menit ke-64, Coleman menangkap Illan Meslier keluar dari garisnya, dan tembakan silangnya yang manis dari sudut sempit menemukan bagian belakang gawang sebelum pertahanan Dyche-marshalled yang gigih menahan los blancos untuk sisa waktu. dari pertandingan.

Meninggalkan tiga terbawah di belakang mereka, Everton telah naik ke urutan 16 di tabel Liga Premier berkat kemenangan kandang tipis mereka atas Arsenal dan Leeds, tetapi mereka masih hanya unggul satu poin dari zona degradasi dan akan terseret kembali ke dalam bahaya jika hasil tidak berjalan sesuai keinginan akhir pekan ini.

Sejak hari-hari pra-COVID Agustus 2019, Everton memenangkan tiga pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut tanpa kebobolan, dan mencoba untuk mengalahkan rival Merseyside Liverpool di Anfield masih merupakan langkah yang terlalu jauh bagi The Toffees, tetapi optimisme perlahan meningkat.

Masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir Everton di Liga Premier telah membuat The Toffees mencetak tepat satu gol, tetapi total 17 gol yang tidak seberapa sepanjang musim adalah rekor terburuk bersama di divisi ini – hanya Wolverhampton Wanderers yang juga sangat pemalu.

Everton berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Liga Premier atas Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Everton menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Everton adalah Séamus Coleman (64′). Untuk lawannya, Leeds United melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Everton benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Everton juga melihat jumlah gol yang melawan mereka menjadi 9.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Everton: tidak menang melawan Aston Villa dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Aston Villa

Mantan manajer Arsenal Unai Emery kurang terkesan dengan mantan kiper Arsenal Emiliano Martinez setelah pertandingan hari Sabtu di Villa Park, di mana Lions unggul dua kali melawan pemimpin liga tetapi merasakan kekuatan penuh dari afinitas The Gunners untuk kemenangan comeback.

Ollie Watkins dan Philippe Coutinho mencetak kedua sisi tanggapan dari Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko, dan pada menit ketiga injury time babak kedua, upaya jarak jauh Jorginho membentur mistar sebelum secara lucu memantul di kepala Martinez, yang waktunya -kejenakaan yang sia-sia kembali menggigitnya.

Pemain Argentina itu akan mencoba menjadikan dirinya pahlawan dengan melakukan tendangan sudut di menit-menit terakhir, tetapi Arsenal membersihkan dan mengirim Gabriel Martinelli dalam perjalanannya untuk memanfaatkan gawang yang kosong, memimpin Emery yang mendidih untuk menghukum Martinez karena melesat ke lapangan tanpa instruksi dari atasannya.

Setelah kalah luar biasa dalam dua pertandingan kandang berturut-turut dengan skor 4-2 – di kedua sisi kekalahan 3-1 dari Manchester City – harapan Villa di paruh atas mendapat pukulan karena mereka berada di urutan ke-11 dalam klasemen, meskipun Chelsea yang sakit hanya tiga poin. bersih di posisi ke-10.

Sisi Emery telah meraih tiga kemenangan tandang secara beruntun sebelum dihukum di Etihad, dan mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Premier melawan Everton – memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – tetapi upaya untuk menghancurkan pertahanan Dyche di Goodison Park telah terbukti sia-sia sejauh ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal dalam aksi Liga Premier, Aston Villa berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Ollie Watkins (5′), Philippe Coutinho (31′) dan Emiliano Martínez (93′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Arsenal melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bukayo Saka (16′), Oleksandr Zinchenko (61′) dan Gabriel Martinelli (98′) mencetak gol untuk Arsenal.

Aston Villa tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Aston Villa juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut di sini.

Jelang pertemuan ini, Aston Villa tetap tak terkalahkan oleh Everton setelah melawan mereka di laga tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

aston villa prediksi

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 16/07/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Everton. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Aston Villa mendominasi mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari The Toffees dan 9 dari The Villans. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

13/08/22 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Everton EPL22/01/22 Everton0 – 1
(0 – 1)
Aston Villa EPL18/09/21 Aston Villa3 – 0
(0 – 0)
Everton EPL13/05/21 Aston Villa0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL01/05/21 Everton1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL16/07/20 Everton1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL13/02/23 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL21/01/23 West Ham2 – 0
(2 – 0)
Everton EPL14/01/23 Everton1 – 2
(1 – 0)
Southampton EPL06/01/23 Manchester United3 – 1
(1 – 1)
Everton FA

18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL13/01/23 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL08/01/23 Aston Villa1 – 2
(1 – 0)
Stevenage FA

Kondisi Susunan Pemain Everton VS Aston Villa

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Coleman, Tarkowski, Coady, Mykolenko; McNeil, Onana, Gueye, Doucoure, Iwobi; Maupay

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Moreno; Kamara, Luiz, McGinn; Buendia, Watkins, Coutinho

Kondisi Pemain

Everton

Kemenangan Everton atas Leeds akan menjadi sore yang sempurna seandainya Amadou Onana tidak pergi karena cedera lutut, tetapi baik pemain maupun manajer dilaporkan yakin bahwa gelandang kunci itu tidak mengalami masalah serius.

Pada catatan yang lebih negatif, Dyche tidak mengharapkan Dominic Calvert-Lewin kembali dari masalah paha saat ia mencoba untuk mengatasi masalah kebugaran yang terus-menerus dari sang striker – bahkan menyelidiki kasur dan pola tidur sang striker – sementara Andros Townsend , Nathan Patterson dan James Garner juga hilang.

Neal Maupay harus terus mempertahankan benteng di depan sementara Calvert-Lewin pulih, dan Dyche bisa menjadi bos Everton pertama yang memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang pertamanya tanpa kebobolan.

Andy Lonergan (Masalah Lutut), Andros Townsend (Cruciate Ligament Cedera) dan Nathan Patterson (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Everton Sean Dyche.

Aston Villa

Adapun Villa, Diego Carlos sedang menjalani latihannya setelah beberapa bulan menjalani rehabilitasi dari operasi Achilles, tetapi pemain Brasil itu masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan kecepatan dan tidak akan siap untuk kembali ke sini.

Kiper Robin Olsen dan Jed Steer juga menempati tempat tidur di rumah sakit, jadi Martinez tidak akan kehilangan tempatnya meskipun dikritik secara terbuka oleh manajernya, tetapi Villa dikatakan terbuka untuk tawaran musim panas untuk nomor satu mereka.

Coutinho harus mengantre untuk memulai lagi setelah membayar kepercayaan Emery padanya melawan Arsenal – mantan pemain Liverpool itu dapat mengharapkan sambutan yang dingin di Goodison – sementara Watkins telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhirnya dan bisa menjadi pemain pertama di Sejarah Villa melakukannya lima kali berturut-turut.

Bos Aston Villa Unai Emery harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bertrand Traoré (Cedera Lutut) dan Diego Carlos (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Everton VS Aston Villa

Dengan kedua gol Everton di bawah Dyche sejauh ini datang dari bek, kurangnya ancaman The Toffees yang berkepanjangan di sepertiga akhir kemungkinan akan menggagalkan mereka untuk meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut, bahkan jika pertahanan Villa meninggalkan banyak hal yang diinginkan baru-baru ini.

Sebaliknya, Lions terbukti secara konsisten kuat di sepertiga akhir saat Watkins melanjutkan pukulan panasnya, tetapi pertahanan Toffees sekali lagi dapat menjadi bintang untuk tim mereka dalam hasil imbang yang sulit.

Ini adalah permainan di mana Aston Villa mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Everton ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 2-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Everton di akhir tahun 90-an.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini pada menit ke-90. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Everton adalah harga terbaik di 2,5, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,24 & memilih tim pemenang menjadi Aston Villa dapat memberi Anda 3. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Everton VS Aston Villa : 2-1

Bagikan

Also Read