Prediksi Leicester City VS Arsenal, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leicester City VS Arsenal Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal untuk sementara dapat membangun kembali keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan untuk bertemu Leicester City dalam pertandingan hari Sabtu di King Power.

The Foxes gagal memanfaatkan dominasi mereka di babak pertama saat kalah 3-0 dari Manchester United akhir pekan lalu, sementara The Gunners mengalahkan Aston Villa 4-2 di salah satu pertandingan musim ini.

Leicester City

Kombinasi finishing yang boros dan penjaga gawang yang terinspirasi dari David de Gea mencegah Leicester membuat terobosan di Old Trafford akhir pekan lalu, di mana bahkan Erik ten Hag mengakui bahwa performa babak pertama timnya “sampah”.

Namun, beberapa perubahan paruh waktu membalikkan keadaan untuk menguntungkan Man United, dan Marcus Rashford yang panas membuat Leicester membayar pemborosan mereka dengan dua gol sebelum Jadon Sancho keluar dari bangku cadangan untuk meletakkan ceri di atas kue.

Setelah menjalani pemeriksaan realitas yang keras setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 pada 11 Februari – penggemar Lilywhites tidak keberatan rival mereka di London Utara mengalami nasib yang sama di sini – Leicester duduk di peringkat ke-14 dan unggul empat poin dari zona degradasi dengan 23 pertandingan hilang.

Sisi Brendan Rodgers tampaknya telah berbelok dengan tiga kemenangan beruntun – tidak diragukan lagi dipicu oleh kembalinya James Maddison tepat waktu – sebelum perjalanan mereka ke Old Trafford, di mana Setan Merah memperpanjang rekor Leicester tanpa clean sheet di Premier League. Liga menjadi delapan pertandingan.

Selain itu, sejak Oktober pasukan Rodgers mencatatkan penutupan Liga Premier di Stadion King Power, dan tim yang telah kalah lima pertandingan dari posisi menang musim ini – terbanyak di liga – sekarang menyambut tim yang unggul dalam kemenangan. dari kehilangan posisi.

Leicester City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 3-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 43% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United melakukan 25 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Marcus Rashford (25′, 56′) dan Jadon Sancho (61′) mencetak gol untuk Manchester United.

Pertandingan yang menampilkan Leicester City cenderung menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah terjadi untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Leicester City. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Leicester City:

belum pernah menang melawan Arsenal dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Arsenal

Pembalasan karma terasa sangat manis bagi para penggemar Arsenal yang bepergian di Villa Park, di mana mantan Gunner Emiliano Martinez – yang tidak mempermasalahkan perasaan negatifnya terhadap klub – secara tepat memainkan peran penjahat dengan membuang-buang waktu sebelum mencetak gol. paling disayangkan dari gol bunuh diri yang tidak menguntungkan.

Dua kali Villa memimpin melalui Ollie Watkins dan Philippe Coutinho, dan dua kali Arsenal bangkit melalui Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko sebelum upaya Jorginho yang memukau membentur mistar gawang dan memantul dari kepala Martinez ke belakang gawang.

Pemenang Piala Dunia berusaha menebus kesalahan dengan melakukan tendangan sudut di menit-menit terakhir, tetapi Gabriel Martinelli memiliki tugas sederhana untuk mencetak gol ke gawang yang kosong ketika itu tidak membuahkan hasil, dan upaya Martinez untuk beralih dari nol menjadi pahlawan di area penalti lainnya diledakkan oleh mantan bos Arsenal Unai Emery setelah pertandingan.

Dengan keluar dari rutinitas pertengahan musim mereka dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, pasukan Mikel Arteta unggul dua poin dari Manchester City dengan satu pertandingan tersisa setelah sang juara kehilangan lebih banyak poin di Nottingham Forest, dan The Gunners memulai beberapa jam sebelum City kembali beraksi melawan Bournemouth Sabtu ini.

Pertandingan keenam berturut-turut tanpa clean sheet di semua turnamen menjadi perhatian Gooners, tetapi tidak ada tim yang mencetak lebih dari 24 gol tandang Liga Premier mereka sejauh musim ini – rata-rata dua gol per pertandingan – dan sukses 4-2 over the Foxes pada Agustus menandai kemenangan keempat Arsenal di Liga Premier berturut-turut melawan Leicester.

Arsenal akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-4 Liga Premier melawan Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 67% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Bukayo Saka (16′), Oleksandr Zinchenko (61′) dan Gabriel Martinelli (98′). Di sisi lain, Aston Villa melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya Mengenai Tar

mendapatkan. Ollie Watkins (5′), Philippe Coutinho (31′) dan Emiliano Martínez (93′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Aston Villa.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Arsenal telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Arsenal belum melakukannya dengan baik.

Menuju yang satu ini, Arsenal tetap tak terkalahkan oleh Leicester City ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Hasil Akhir Norwich City vs Leicester City, The Canaries Kembali Tidak Bisa Raih Poin

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 23/09/2020 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 1 dari mereka & Arsenal 5, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 4 dari The Foxes dan 13 untuk The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,83.

13/08/22 Arsenal4 – 2
(2 – 0)
Leicester City EPL13/03/22 Arsenal2 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL30/10/21 Leicester City0 – 2
(0 – 2)
Arsenal EPL28/02/21 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Arsenal EPL25/10/20 Arsenal0 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL23/09/20 Leicester City0 – 2
(0 – 0)
EFL Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL28/01/23 Walsall FC0 – 1
(0 – 0)
Leicester City FA21/01/23 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL14/01/23 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
EPL Leicester City

18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Arsenal FA22/01/23 Arsenal3 – 2
(1 – 1)
EPL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Leicester City VS Arsenal

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Mendy, Tielemans; Tete, Dewsbury-Hall, Barnes; Iheanacho

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Xhaka; Saka, Nketiah, Martinelli

Kondisi Pemain

Leicester City

Ruang perawatan Leicester perlahan-lahan dikosongkan selama beberapa minggu terakhir, tetapi playmaker utama Maddison diragukan karena masalah lututnya yang terus-menerus, dan Rodgers juga bekerja tanpa trio James Justin, Jonny Evans dan Ryan Bertrand untuk kunjungan tim. pemimpin liga.

Youri Tielemans yang dikaitkan dengan Arsenal hanya dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan di Old Trafford tetapi harus kembali menghadapi pengagumnya di sini, kemungkinan sebagai pertukaran langsung untuk Maddison jika pemain internasional Inggris itu absen.

Penggemar Gunners sudah muak melihat Jamie Vardy, yang 11 golnya melawan The Gunners adalah yang terbanyak melawan satu lawan tunggal untuk striker tersebut, tetapi dia benar-benar berada di bawah urutan kekuasaan akhir-akhir ini dan kemungkinan besar akan kalah dari Kelechi Iheanacho lagi.

Ryan Bertrand (Operasi Lutut), Jonny Evans (Cedera Betis) dan James Justin (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Arsenal

Adapun tim tamu, Gabriel Jesus dan Mohamed Elneny masih belum pulih dari operasi lutut masing-masing, dan masih harus dilihat apakah Thomas Partey dapat berjuang kembali dari masalah paha terbarunya tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Partey seharusnya berharap untuk menghilangkan cederanya tepat waktu untuk akhir pekan, tetapi Arsenal tidak akan mendesaknya kembali sementara Jorginho terus mewakili dengan ahli, dan Arteta juga menghilangkan kekhawatiran akan cedera pada Saka setelah dia jatuh karena masalah pergelangan kaki di awal. periode kedua di Villa Park.

Saka sekali lagi menjadi sasaran perlakuan kasar melawan Villa, tetapi pemain berusia 21 tahun itu sekarang berada di ambang menjadi pemain termuda keenam yang mencatat 50 keterlibatan gol Liga Premier, mencetak 26 gol dan memberikan 23 assist di musim tersebut. papan atas sejauh ini.

Bos Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mohamed Elneny (Cedera Lutut) dan Gabriel Jesus (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Leicester City VS Arsenal

Setelah membuat empat gol melewati Tottenham dan menciptakan banyak peluang di babak pertama melawan Man United, Leicester seharusnya tidak kesulitan menghancurkan lini belakang Arsenal yang goyah bahkan tanpa Maddison, tetapi The Gunners adalah ahli dalam mengatasi kesulitan.

Dengan tim asuhan Rodgers yang hampir tidak kedap air di belakang, tanaman Arsenal dengan selera gol di jalan dapat mengatasi setiap kemunduran kecil di King Power untuk melakukan perjalanan kembali ke London Utara dengan tiga poin lagi dan keunggulan yang tidak dapat disangkal di puncak.

Kami percaya bahwa Leicester City harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim Arsenal ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami menyukai keunggulan tipis 1-3 untuk Arsenal pada waktu penuh.

Mari lihat apa yang terjadi.

Melihat apa yang dilihat oleh bandar taruhan tentang game ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Leicester City dihargai paling baik di 4,75, taruhan pada game yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,08 & bertaruh pada pemenang menjadi Arsenal adalah 1.7. Mereka

harga paling kompetitif yang ditawarkan pada saat ini.

Prediksi Leicester City VS Arsenal : 1-3

Bagikan

Also Read