Prediksi Leeds United VS Southampton, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leeds United VS Southampton Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertarungan degradasi yang berpotensi penting di kaki klasemen Liga Premier berlangsung di Elland Road pada hari Sabtu saat Leeds United menjamu Southampton.

Sementara The Saints akan melanjutkan dengan pelatih sementara Ruben Selles untuk saat ini, los blancos akan memiliki pelatih kepala yang baru diangkat Javi Gracia di ruang istirahat untuk pertama kalinya, asalkan mendapatkan izin kerja.

Leeds United

Lima belas hari setelah memecat Jesse Marsch, Leeds mengkonfirmasi penunjukan Gracia sebagai pelatih kepala baru mereka pada hari Selasa, mengakhiri masa jabatan tiga pertandingan sementara Michael Skubala sebagai pelatih.

Pria berusia 52 tahun, yang telah menandatangani “kontrak fleksibel” dengan tim West Yorkshire, ditugaskan untuk mengarahkan tim barunya menjauh dari zona degradasi, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-19 dalam klasemen dan terpaut dua poin dari zona aman. 10 pertandingan liga tanpa kemenangan yang terik, termasuk kekalahan 1-0 di Everton akhir pekan lalu.

Leeds akan berharap bahwa Gracia dapat menggunakan pengalaman Liga Premier sebelumnya untuk mengarahkan klub ke tempat yang aman setelah membantu Watford menghindari penurunan di paruh kedua kampanye 2017-18, sebelum membimbing mereka ke posisi tertinggi yang pernah ada di urutan ke-11. musim berikutnya, serta membawa mereka ke final Piala FA.

Gracia belum memimpin pelatihan tim di Leeds, tetapi los blancos berharap pemain Spanyol itu akan mendapatkan izin kerjanya tepat waktu untuk memimpin pertandingan hari Sabtu melawan Southampton, lawan yang sama yang dihadapi Gracia dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Watford. meski kalah 1-0 di Piala FA.

Leeds telah berjuang untuk menyenangkan pendukung tuan rumah mereka dalam beberapa pekan terakhir karena mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Elland Road, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Brentford (0-0) dan Manchester United (0-2). .

Namun, los blancos akan optimis meraih hasil positif pada hari Sabtu karena mereka hanya kalah sekali dari 14 pertemuan terakhir mereka melawan Southampton dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir sejak kekalahan kandang 1-0 pada Februari 1998.

Leeds United akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Liga Premier terakhir kali dari Everton.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Everton melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Séamus Coleman (64′) adalah pencetak gol untuk Everton.

Jarang dalam pertandingan terakhir Leeds United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Leeds United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Leeds United:

belum terkalahkan di liga oleh Southampton dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang melawan Southampton dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Southampton

Menyusul pemecatan Nathan Jones, bos sementara Ruben Selles meningkatkan harapannya untuk memimpin Southampton secara permanen setelah membawa the Saints meraih kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan atas Chelsea akhir pekan lalu.

Tendangan bebas merek dagang James Ward-Prowse sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak dan mengakhiri kekalahan tiga pertandingan Southampton, meskipun kemenangan itu tidak cukup untuk memindahkan mereka dari dasar klasemen dan mereka masih terpaut tiga poin dari keselamatan.

Namun demikian, Selles telah memulihkan kepercayaan pada timnya Orang Suci, yang akan berusaha untuk mengklaim kemenangan tandang Liga Premier ketiga mereka dalam empat pertandingan saat mereka bertandang ke Elland Road akhir pekan ini.

Memang, Southampton bernasib jauh lebih baik di jalan sejauh musim ini, mengumpulkan 12 dari 18 poin tandang mereka yang lebih dari sembilan tim papan atas lainnya termasuk Liverpool (11).

Southampton bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Leeds pada bulan Agustus, berkat gol dari Joe Aribo dan Kyle Walker-Peters dalam 20 menit terakhir, dan semangat juang itu akan dibutuhkan jika mereka ingin pergi. satu lebih baik dan mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu, dengan kemenangan yang cukup berpotensi untuk membantu mereka keluar dari zona degradasi karena selisih gol jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Southampton akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Liga Premier atas Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah James Ward-Prowse (45′). Di ujung lain, Chelsea melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Southampton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir permainan mereka

, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Southampton benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, pola seperti itu belum tentu mengikuti game ini.

Jelang laga ini, Southampton belum pernah mengalahkan Leeds United saat bermain tandang dalam 2 laga sebelumnya di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 30/10/2012 memberi tahu kita bahwa Leeds United telah memenangkan 3 dari mereka & Southampton 1, dengan jumlah seri adalah 2.

Sebanyak 15 gol telah dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari los blancos dan 4 diciptakan oleh The Saints. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL02/04/22 Leeds United1 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL16/10/21 Southampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL18/05/21 Southampton0 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL23/02/21 Leeds United3 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL30/10/12 Leeds United3 – 0
(-)
Liga Southampton

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL12/02/23 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
Manchester United EPL08/02/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL05/02/23 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL28/01/23 Accrington Stanley1 – 3
(0 – 1)
Leeds United FA22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
EPL Brentford

18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL31/01/23 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Southampton EFL28/01/23 Southampton2 – 1
(1 – 0)
Blackpool FA24/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
EFL Newcastle United

Kondisi Susunan Pemain Leeds United VS Southampton

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Kristensen, Koch, Cooper, Firpo; Adams, McKennie; Summerville, Aaronson, Gnonto; Bamford

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Maitland-Niles, Bednarek, Bella-Kotchap, Perraud; S. Armstrong, Ward-Prowse, Lavia, Elyounoussi; Sulemana, Onuachu

Kondisi Pemain

Leeds United

Trio Leeds Rodrigo (pergelangan kaki), Stuart Dallas (kaki) dan Adam Forshaw (pangkal paha) masih belum pulih dari cedera jangka panjang, meskipun mantan berharap untuk kembali pada tahap tertentu bulan depan.

Maximilian Wober keluar pada babak pertama melawan Everton dengan bahu yang dicurigai terkilir dan diragukan untuk pertandingan hari Sabtu bersama dengan Luis Sinisterra (paha), Pascal Struijk (gegar otak), Marc Roca (ketukan) dan Archie Grey (pergelangan kaki).

Dengan potensi absennya Wober, kapten Liam Cooper dapat dipanggil kembali untuk bermitra dengan Robin Koch di bek tengah, meskipun ia mungkin tidak dapat bermain selama 90 menit penuh karena baru saja kembali dari cedera, sehingga Luke Ayling dapat tampil di tengah. panggung dalam permainan.

Masih harus dilihat bagaimana Gracia akan menyusun timnya untuk hari Sabtu, tetapi Patrick Bamford – yang telah mencetak tiga gol Liga Premier dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Southampton – akan memimpin, sementara Brendan Aaronson dan Georginio Rutter akan mendorong. untuk terlibat dalam tim utama setelah kedua penyerang bermain untuk klub U-21 pada hari Senin.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Leeds United Javi Gracia dari skuad yang lengkap. Stuart Dallas (Fraktur Femoralis) keluar dari perselisihan.

Southampton

Adapun Southampton, Che Adams dan Mohammed Salisu sama-sama melewatkan kemenangan di Chelsea setelah mengalami cedera ringan dalam latihan dan mereka tetap diragukan untuk hari Sabtu, sementara Valentino Livramento (ACL) dan Juan Larios (hamstring) masih absen karena masalah jangka panjang.

Walker-Peters menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera hamstring, dan bek kanan akan berharap untuk memaksa kembali ke XI pertama pada hari Sabtu di depan Ainsley Maitland-Niles.

Ward-Prowse akan tampil ke-329 di Liga Premier, menyamai rekor klub yang dibuat oleh Jason Dodd, sementara salah satu dari Romeo Lavia, Carlos Alvarez atau Ibrahima Diallo kemungkinan akan bergabung dengan kapten Saints di lini tengah.

Rekrutan Januari Paul Onuachu dan Kamaldeen Sulemana bisa memulai pertandingan ketiga berturut-turut mereka dalam serangan, meskipun mereka menghadapi persaingan dari Sekou Mara, Adam Armstrong dan Theo Walcott.

Bos Southampton Rubén Sellés saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Tino Livramento (Cedera Ligamen Cruciate), Stuart Armstrong (cedera selangkangan), Juan Larios (Cedera Tidak Diketahui) dan Kyle Walker-Peters (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Leeds United VS Southampton

Para pendukung setia Elland Road pasti akan menciptakan suasana yang tidak bersahabat untuk Southampton sambil memberikan bos baru Gracia semua dorongan yang dia butuhkan untuk memulai dengan baik di ruang istirahat Leeds.

Selles, sementara itu, akan menyukai peluangnya untuk membawa Orang Suci meraih kemenangan lain pada hari Sabtu, dan meskipun kedua belah pihak sangat ingin mengklaim poin maksimum di sini, kami merasa bahwa rampasan akan dibagi seperti enam bulan lalu di St Mary’s.

Kami cenderung berpikir begitu

Southampton mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Leeds United ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami menyukai skor kemenangan 2-0 untuk Leeds United saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Nyaris.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Leeds United paling baik dihargai 2,02, bertaruh pada hasil seri adalah 3,52 dan menaruh uang Anda pada tim pemenang menjadi Southampton memberi Anda 3,8. Itu adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Leeds United VS Southampton : 2-0

Bagikan

Also Read