Prediksi Braga vs Sheriff Tiraspol, 25 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga vs Sheriff Tiraspol, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gol diakhir tiap set memberikan baju Moldova kemenangan populer yang lain sepanjang kampanye Eropa yang monumental, dan mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk tembus lebih jauh di Estadio Municipal de Braga.

Mendekati laga pekan kemarin di Moldova, bos Braga Carlos Carvalhal akan optimis menangani musuh yang tidak bermain permainan bersaing lebih dari 2 bulan.

Tetapi, Sheriff-lah yang akhiri tiap masa dengan keunggulan, dan penalti dari Sebastien Thill dan satu detik akhir dari Adama Traore sudah tempatkan team mereka di tingkat tempat surprise di set 16 besar.

Dengan Braga memenangi lima dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan, ada argument jika hasilnya berlawanan dengan formbook, tapi pasukan Carvalhal sudah berusaha untuk cetak gol semenjak diawalinya kembali tindakan pada 9 Januari.

Os Arcebispos tidak berhasil cetak lebih dari 2x di salah satunya laga itu, dengan laga paling akhir mereka di kandang Tondela ditetapkan oleh gol set ke-2 dari Ricardo Horta.

Playmaker serba dapat ini saat ini mempunyai 17 gol di semua persaingan musim ini, dan Carvalhal akan memercayakan jimatnya untuk pimpin kebangunan di Stadion Sheriff.

Di saat Braga didorong mati-matian oleh Tondela, Sheriff nikmati liburan akhir minggu kembali dengan tindakan lokal mereka yang tidak diteruskan sampai 28 Februari.

Yuriy Vernydub dengan alami mempunyai kekuatiran mengenai ketajaman beberapa pemainnya mendekati putaran pertama, tapi ia saat ini akan mempunyai kepercayaan keseluruhan jika mereka bisa menuntaskan tugas di Portugal.

Beberapa kepercayaan diri itu akan ada dari 4 point yang dihimpun dari pertandingan tandang menantang Real Madrid, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Sang Kuning-Hitam menghindar kekalahan di Red Star Belgade dan Dinamo Zagreb di set kwalifikasi untuk persaingan itu, menyorot besarnya pekerjaan yang menunggu Braga.

Kondisi pemain

Braga segera dapat panggil bek Diogo Leite sesudah dia melewati perjalanan ke Moldova karena skorsing.

Carvalhal banyak memiliki opsi dan dapat dirotasi, dengan Yan Couto dan Andre Horta mempunyai potensi dibawa kembali lagi ke team.

Vitor Oliveira kemungkinan memperoleh anggukan atas Abel Ruiz di tengah-tengah gempuran.

Sheriff didorong oleh kembalinya Gustavo Dulanto dan Edmund Addo sesudah mereka menuntaskan larangan masing-masing.

John Charles Petro kemungkinan keluar baris belakang 3 orang, dengan Addo menggerakkan Boban Nikolov untuk mengawali di baris tengah.

Sporting Braga

Roger Fernandes yang berusia enam belas tahun keluar karena cedera hanya tujuh menit dalam debutnya di Eropa dan akan bergabung dengan Lucas Mineiro dan Nuno Sequeira dalam daftar cedera untuk tim tamu.

Cedera: Roger Fernandes, Lucas Mineiro, Nuno Sequeira

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheriff Tiraspol

Para pengunjung tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan Kamis. Gustavo Dulanto dan Edmund Addo keduanya melewatkan leg pertama karena skorsing dan akan kembali ke tim minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Braga Vs Sheriff Tiraspol

Sporting Braga kalah 2-0 di leg pertama pertandingan antara kedua belah pihak pekan lalu. Mereka mendominasi penguasaan bola untuk sebagian besar permainan tetapi akhirnya dibatalkan oleh penyelesaian klinis dari lawan mereka.

Tim asal Portugal itu gagal melewati babak 32 besar dalam lima penampilan berturut-turut di turnamen tersebut dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Sheriff Tiraspol keluar sebagai yang teratas di kandang sendiri terakhir kali melalui penalti babak pertama dari Sebastian Thill sebelum Adama Traore memastikan kemenangan dengan gol di penghujung babak kedua.

Orang-orang Moldova telah memukau dunia sepak bola dengan penampilan mereka dalam penampilan pertama mereka di panggung Eropa dan akan berusaha untuk mempertahankannya minggu ini.

Pertandingan leg pertama pekan lalu menandai pertemuan pertama antara Sporting Braga dan Sheriff Tiraspol. Kedua tim sekarang akan berusaha untuk maju dalam kompetisi ketika mereka mengunci tanduk pada hari Kamis.

5 Pertandingan terakhir

W Sheriff Tiraspol 2-0 Braga
W Sheriff Tiraspol 4-0 Zimbru Chisinau
D Shakhtar Donetsk 1-1 Sheriff Tiraspol
D Petrocub 0-0 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 7-0 Dinamo-Auto

W Tondela 0-1 Braga
L Sheriff Tiraspol 2-0 Braga
W Braga 2-1 Ferreira
L Vitória Guimarães 2-1 Braga
W Braga 2-0 Moreirense

Prediksi Pemain Braga vs Sheriff Tiraspol

Braga : Matheus; Leite, P.Oliveira, Tormena; Couto, Castro, Musrati, Gomes; Horta, A.Horta; V.Oliveira

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Evangelou, Radeljic, Dulanto; Bruno, Addo, Thill, Julien; Traore, Yakhshiboev, Yansane

Prediksi Skor Braga vs Sheriff Tiraspol

Sporting Braga mengalami kesulitan akhir-akhir ini, kalah dua kali dari empat pertandingan yang mereka mainkan bulan ini. Namun, mereka hanya kalah dua pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Kamis.

Sheriff Tiraspol dalam lima pertandingan tak terkalahkan di mana mereka telah mencetak 14 gol dan menjaga empat clean sheet. Mereka bisa melihat kekalahan di Portugal pada hari Kamis tetapi tetap harus maju.

Braga vs Sheriff Tiraspol : 2-1

Bagikan

Also Read