Prediksi Real Betis vs Zenit, 25 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Zenit, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah ada di atas angin sesudah putaran pertama sesudah menang 3-2 di St Petersburg Kamis kemarin.

Real Betis masuk laga hari Kamis dengan perolehan empat kemenangan beruntun di semua persaingan.

Los Verdiblancos mengawali dengan awalan yang prima di St Petersburg minggu kemarin, dengan beberapa gol dari Guido Rodriguez dan Willian Jose memberikan team tamu keunggulan 2 gol dalam kurun waktu 18 menit.

Sesudah mengawali dengan lamban, Zenit membalasnya dengan 2 gol kilat mereka sendiri saat gempuran dari Artem Dzyuba dan Malcom menyamai posisi saat sebelum usaha Andres Guardado empat menit saat sebelum separuh waktu bisa dibuktikan jadi juara untuk memberikan Real Betis keunggulan tipis di set pertama. dari dasi.

Pasukan Manuel Pellegrini ikuti kemenangan itu dengan kemenangan lain di La Liga di hari Minggu saat gol dari Alex Moreno dan Willian Jose bawa Los Verdiblancos mencetak kemenangan kandang 2-1 atas Mallorca.

Sesudah cuman kalah 4x dari 17 laga kandang bersaing mereka musim ini, tuan-rumah percaya akan memperoleh hasil yang positif yang hendak bawa mereka ke set 16 besar.

Dengan Liga Premier Rusia tidak datang dari berlibur musim dingin mereka sampai akhir minggu ini, Zenit mempunyai waktu satu minggu untuk merenungkan kekalahan 3-2 dari putaran pertama.

Sergei Samak bukan hanya akan sedih dengan kekalahan itu, tapi ia akan frustrasi karena kekalahan itu akhiri lima laga kandang tidak pernah kalah di semua persaingan.

Walau dengan putaran pertama sebagai wakil laga bersaing pertama Zenit tahun 2022, kemungkinan tidak mengagetkan jika tuan-rumah mengawali dengan lamban minggu kemarin.

Dengan diurungkannya ketentuan gol tandang, Samak’s akan yakin teamnya mempunyai kualitas untuk mengubah minus 1 gol, walau dia akan sedih dengan bukti jika Zenit sudah kalah delapan dari 10 laga tandang Eropa mereka di Spanyol.

Kondisi Pemain

Disamping itu, performa tandang paling akhir mereka tidak membuat juara Liga Premier Rusia berasa optimis, sesudah menang cuman 2x di dalam 10 laga tandang bersaing paling akhir mereka.

Real Betis tanpa Juan Miranda, Martin Montoya dan Victor Camarasa karena permasalahan cidera.

Sesudah mangkir pada putaran pertama karena skorsing, Nabil Fekir akan ada untuk laga Kamis, sementara Sergio Canales bakal tampil sesudah mangkir di Rusia karena COVID-19.

Willian Jose sudah cetak gol dalam dua performa terakhir kalinya untuk Real Betis, dan ia diprediksi akan pimpin baris depan untuk tuan-rumah di hari Kamis.

Dalam pada itu, Zenit tidak bisa panggil jasa Dejan Lovren dan Stanislav Kritsyuk, yang mangkir karena cidera.

Ivan Sergeev dan Yuri Alberto ke-2 nya lakukan kiprah untuk Zenit pekan kemarin dengan performa sebagai pemain cadangan di putaran pertama, tapi pasangan ini kemungkinan harus menanti sedikit lama untuk mengawali pertama mereka untuk club, karena mereka diharap ada di kursi cadangan satu kali lagi. untuk laga Kamis.

Sesudah masing-masing cetak 1 gol Kamis lalu, Malcom dan Dzyuba akan menjaga tempat mereka di baris depan.

Real Betis

Victor Camarasa dan Juan Miranda keduanya akan absen pada pertandingan Kamis karena cedera, sementara Paul Akouokou dan Martín Montoya sama-sama dikeluarkan dari skuad 24 orang dan akan absen juga.

Nabil Fekir dan Sergio Canales keduanya melewatkan leg pertama karena skorsing dan COVID-19 tetapi akan bersama tim minggu ini.

Cedera: Victor Camarasa, Juan Miranda

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Paul Akouokou, Martin Montoya

Ditangguhkan: Tidak ada

Zenit St Petersburg

Tim tamu tidak akan diperkuat Dejan Lovren dan Stanislav Kritsyuk pada Kamis karena keduanya cedera.

Cedera: Dejan Lovren, Stanislav Kritsyuk

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head Real Betis vs zenit

Real Betis keluar sebagai pemenang pada pertandingan pertama pekan lalu, menang 3-2. Bentrokan end-to-end antara kedua belah pihak melihat semua lima gol datang di babak pertama, dengan pakaian Spanyol itu memimpin dua gol, kalah dan kemudian unggul sekali lagi sebelum peluit turun minum.

Los Verdiblancos tersingkir di babak 32 besar dalam penampilan Liga Europa terakhir mereka pada tahun 2019 dan akan berusaha untuk melangkah lebih jauh kali ini.

Zenit St Petersburg, yang tersingkir dari Liga Champions awal musim ini, bisa tersingkir dari panggung Eropa sama sekali setelah kalah dalam pertemuan terbalik di kandang sendiri.

Pakaian Rusia telah mengangkat trofi Liga Europa hanya sekali dalam sejarah mereka. Mereka mencapai prestasi itu di musim 2007-08 dan harus membalikkan hasil leg pertama mereka pada hari Kamis untuk meniru ketinggian yang sama.

Hanya ada dua pertemuan antara Real Betis dan Zenit St Petersburg, dengan bentrokan pekan lalu menjadi pertandingan kompetitif pertama antara kedua klub setelah mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2015.

5 Pertandingan Terakhir

L Zenit Petersburg 2-3 Real Betis
W Brondby 1-2 Zenit Petersburg
W FC Kopenhagen 1-2 Zenit Petersburg
W Zenit Petersburg 1-0 Midtjylland
W Zenit Petersburg 5-0 Zilina

W Real Betis 2-1 Mallorca
W Zenit Petersburg 2-3 Real Betis
W Levante 2-4 Real Betis
W Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
L Real Betis 0-2 Villarreal

Prediksi Pemain Real Betis vs Zenit

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Guadrado, Canales; Fekir, Juanmi, Willian Jose

Zenit : Kerzhakov; Karavaev, Chistyakov, Rakitskiy, Santos; Wendel, Barrios, Kuzyaev; Malcom, Claudinho, Dzyuba

Prediksi Skor Real Betis vs Zenit St Petersburg

Real Betis telah menjadi hidup musim ini di bawah manajer veteran Manuel Pellegrini. Mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan sembilan pertandingan dalam periode itu.

Zenit St Petersburg hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan bisa melihat kampanye Eropa mereka berakhir Kamis ini.

Real Betis vs Zenit : 2-1

Bagikan

Also Read